Bacaterus / Menyusui / 10 Merk Pompa ASI Manual yang Bagus di Bawah 500 Ribu

10 Merk Pompa ASI Manual yang Bagus di Bawah 500 Ribu

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Setelah sebelumnya membahas mengenai merk pompa ASI elektrik yang bagus, kali ini, Bacaterus akan mengulas tentang merk pompa ASI manual yang tentunya tidak kalah berkualitas dari yang versi elektrik.

For your information, harga dari alat pompa ASI yang kami ulas di sini di bawah Rp. 500.000,- saja per unit-nya! Nah, buat Anda yang penasaran, merk pompa ASI manual apa saja sih, yang kualitasnya bagus dan tentunya aman untuk digunakan, silakan simak langsung ulasan di bawah ini.

1. Little Giant

merk pompa asi manual little giant

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selain pompa ASI elektrik, merk Little Giant juga punya alat pompa ASI manual, lho. Alat pompa ASI manual dari Little Giant ini cocok untuk para ibu yang sedang memberikan ASI eksklusif pada si kecil.

For your information, pompa ASI manual dari Little Giant sangat aman dan nyaman untuk digunakan karena terbuat dari bahan silikon yang lembut. Pompa ASI manual ini bebas dari bahan berbahaya seperti BPA atau Bisphenol-A. Selain itu, pompa ASI Little Giant tidak menimbulkan rasa sakit ketika dipakai untuk memompa ASI.

2. Philips

merk pompa asi manual philips avent

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selanjutnya, ada pompa ASI manual merk Philips. Pompa ASI dengan desain yang ergonomis ini terbuat dari bahan silikon yang lembut dan tak memicu rasa sakit ketika digunakan. Philips Avent juga memiliki kekuatan hisapan yang pas dan sudah dioptimalkan.

Pompa ASI manual ini juga punya bentuk kelopak yang mampu melancarkan aliran ASI, sehingga Anda dapat memompa ASI dalam jumlah banyak dengan waktu yang relatif singkat. Pompa ASI manual dari Philips ini juga tentu aman karena tak menggunakan material berbahaya. Tertarik dengan alat pompa ASI ini?

3. Claire’s

merk pompa asi manual claires

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Claire’s juga punya alat pompa ASI manual yang tak kalah praktis dan ekonomis dari alat pompa ASI elektriknya. Alat Pompa ASI manual dari Claire juga bebas BPA dan mudah dioperasikan. Anda dapat memompa ASI dalam waktu singkat dengan metode pengoperasian satu tangan.

Pompa ASI atau breast pump manual ini dibekali dengan lapisan silikon yang dapat mengurangi nyeri saat memompa ASI dari payudara Anda.

4. Pigeon

pigeon manual breast pump

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bukan hanya memproduksi botol susu bayi saja, merk Pigeon juga punya pompa ASI manual yang bisa Anda andalkan untuk memompa ASI dengan cepat dan lancar. Pompa ASI manual Pigeon dibekali dengan alat penghisap yang sesuai dengan bentuk payudara, sehingga dapat memudahkan penggunanya untuk memompa ASI dengan nyaman.

Selain itu, pompa ASI-nya juga dilengkapi dengan silikon yang lembut. Pompa ASI dari Pigeon dilengkapi dudukan botol untuk mencegah ASI tumpah.

5. Unimom

pompa asi manual unimom

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk pompa ASI manual yang bagus lainnya adalah Unimom. Pompa ASI merk ini juga aman untuk digunakan karena bahannya bebas BPA serta termasuk ramah lingkungan. Material yang digunakan pada pompa ASI dengan gagang ergonomis ini adalah silikon dan polypropylene yang dikenal aman.

Pompa ASI ini juga mudah dibersihkan dan bisa dipakai kapan saja. Ingin memiliki alat pompa ASI manual yang satu ini?

6. IQ Baby

pompa asi manual iq baby

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Next, ada pompa ASI manual dengan merk IQ Baby yang tak kalah bagus dari merk pompa ASI manual lainnya. Pompa ASI manual IQ Baby dibekali dengan pegangan anti slip, pelindung payudara dengan ukuran yang pas dan tak menimbulkan suara bising saat dipakai.

Pompa ASI IQ Baby terbuat dari material plastik bebas BPA, sehingga aman untuk dipakai ibu menyusui. Pompa ASI IQ baby juga mudah untuk dibersihkan dan dibawa kemana saja, lho. Tertarik untuk membeli produk pompa ASI manual dari IQ Baby?

7. Mooimom

mooimom breast pump

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk Mooimom juga memproduksi alat pompa ASI manual yang terbuat dari food grade material. Pompa ASI manual dari Mooimom ini cocok untuk dibawa bepergian. Selain itu, pompa ASI-nya juga sangat mudah digunakan dan dibersihkan. Pompa ASI-nya juga bisa dipanaskan, lho.

Gimana, Anda tertarik untuk membeli breast pump alias pompa ASI dari brand Mooimom yang juga memiliki kualitas bagus?

8. Crown

crown pompa asi manual

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pompa ASI manual merk Crown juga dapat Anda andalkan untuk memompa ASI dalam jumlah banyak. Pompa ASI dari merk ini bebas BPA dan tak menimbulkan rasa sakit ketika digunakan. Pompa ASI manual Crown juga sangat mudah dirakit dan dibersihkan, lho. Anda akan mendapatkan satu set pompa ASI, botol penampung ASI dan kelengkapan lainnya.

9. Doopser

doopser manual breast pump

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selanjutnya, ada pompa ASI manual dari Doopser. Pompa ASI ini mampu memompa ASI dengan cepat dan efisien. Doopser Manual Breast Pump juga dibekali dengan silikon liquid yang lembut dan fleksibel serta mampu mengurangi rasa nyeri saat alat digunakan untuk memompa ASI.

Bentuknya juga pas di payudara, sehingga bisa dipastikan tak ada ASI yang terbuang percuma. Pompa ASI manual Doopser juga bisa disterilkan dengan cara dipanaskan. Pompa ASI manual Doopser desainnya sangat ergonomis, lho.

Sehingga, pompa ASI ini nyaman untuk dibawa traveling atau pun digunakan di rumah. Dan yang paling penting, pompa ASI Doopser versi manual ini juga bebas BPA.

10. Tommee Tippee

tommee tippee manual breast pump

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Terakhir, ada pompa ASI manual dari brand populer, Tommee Tippee. Pompa ASI dari Tommee Tippee ini memiliki tuas dengan bentuk yang pas dan bisa membantu Anda untuk memompa ASI dengan mudah.

Bentuk keseluruhan dari pompa ASI-nya juga compact, jadi Anda bisa membawanya kemana saja. Selain itu, pompa ASI-nya mudah dirakit, sehingga bisa dibersihkan dengan optimal. Material yang digunakan juga BPA free, jadi Anda tak perlu khawatir ASI akan terkontaminasi zat berbahaya yang bisa mengganggu kesehatan si kecil.

Oh ya, corong yang terbuat dari silikonnya juga punya ukuran yang pas dengan payudara, sehingga Anda bisa memompa ASI dengan aman dan nyaman.

Nah, itulah kesepuluh merk pompa ASI manual yang bagus yang dipasarkan dengan harga di bawah Rp. 500.000,- per unit. Gimana, Anda tertarik untuk memiliki pompa ASI yang masuk dalam daftar di atas?

Oh ya, kalau Anda sudah pernah mencoba pompa ASI dari merk-merk yang kami bahas di sini, silakan bagikan pengalaman Anda secara langsung dengan pembaca lainnya melalui kolom komentar yang tersedia.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *