Bacaterus / Menyusui / 10 Merk Pompa ASI Elektrik yang Bagus di Bawah 700 Ribu

10 Merk Pompa ASI Elektrik yang Bagus di Bawah 700 Ribu

Ditulis oleh - Diperbaharui 6 Desember 2019

Pompa ASI adalah alat yang sangat bermanfaat bagi para ibu menyusui. Terutama mereka yang tak memiliki banyak waktu di rumah untuk menyusui si kecil. Bukan hanya pompa ASI manual, kini para ibu dapat menggunakan pompa ASI elektrik yang dinilai lebih praktis.

Nah, pada kesempatan kali ini, Bacaterus akan membahas mengenai merk pompa ASI elektrik yang bagus dan berkualitas yang dipasarkan dengan harga di bawah Rp. 700.000,-. Merk apa sajakah itu? Yuk, simak langsung saja pembahasan berikut untuk mengetahuinya.

1. Real Bubee

real bubee

Yang pertama, ada pompa ASI elektrik merk Real Bubee. Real Bubee memproduksi pompa ASI elektrik yang nyaman untuk digunakan. Pompa asi elektrik dari Real Bubee punya tombol-tombol khusus yang bisa mempermudah Anda saat menggunakannya.

Di antaranya tombol untuk mengurangi dan meningkatkan daya hisap, tombol untuk mengganti mode pijat ke mode hisap ASI hingga tombol power untuk menyalakan atau mematikan pompa ASI.

Pompa ASI Real Bubee menggunakan bahan yang aman untuk bayi. Pompa ASI yang dapat melakukan penyedotan ASI secara ganda maupun tunggal ini termasuk pompa ASI yang bebas dari bahan berbahaya Bisphenol-A atau BPA.

Jika Anda tertarik untuk membeli pompa ASI ini, Silakan klik link ini untuk membeli produk pompa ASI elektrik dari Real Bubee via Bukalapak.

2. Little Giant

little giant mini merk pompa asi elektrik

Selain Real Bubee, Anda juga bisa memilih pompa ASI dari merk Little Giant. Merk ini memproduksi banyak varian pompa ASI berkualitas. Salah satunya adalah Little Giant Mini Electric Breast Pump, yakni pompa ASI elektrik mini yang praktis dan ringan, sehingga alat ini bisa dibawa ke mana saja dan digunakan kapan saja.

Pompa ASI dari Little Giant ini memiliki suara yang tidak mengganggu. Satu paket pompa ASI Little Giant ini dibekali dengan botol ukuran 120 ml, tutup botol, cup feeder untuk menambah daya hisap dari pompa, pembersih lubang nipple dan beberapa alat lainnya.

Oh ya, pompa ASI Little Giant ini bebas bahan berbahaya seperti BPA, sehingga aman untuk digunakan. Little Giant Electric Breast Pump bisa dibeli lewat situs Bukalapak melalui link ini.

3. Claire’s

merk pompa asi elektrik claires

Merk Claire’s juga punya pompa ASI yang bagus dan aman untuk digunakan karena bebas BPA. Pompa ASI dari Claire’s ini dilengkapi dengan botol susu sekaligus stand bottle-nya, tutup botol, empeng hingga suction cup yang bisa memudahkan Anda untuk memompa ASI dalam jumlah banyak tanpa merasa sakit.

Pompa ASI elektrik Claire’s dapat dioperasikan dengan mudah dan memiliki daya hisapan yang bisa disesuaikan, lho. Tertarik untuk membelinya? Silakan klik link ini untuk membeli pompa ASI elektrik Claire’s di Bukalapak.

4. Miss Baby

pompa asi miss baby

Merk pompa ASI elektrik yang bagus lainnya adalah Miss Baby. Pompa ASI elektrik dari Miss Baby dibekali dengan teknologi 3D Acupressure, sehingga tidak memicu rasa sakit ketika digunakan. Miss Baby punya pompa ASI elektrik dengan dua buah pompa, sehingga Anda bisa memompa ASI dari dua payudara sekaligus, lho.

Miss Baby juga menyertakan botol susu yang punya bentuk alami, jadi si kecil tak akan mengalami kesulitan yang berarti saat menyusu. Oh ya, Miss Baby Electric Breast Pump ini sudah menggunakan material yang aman dan bebas dari bahan berbahaya.

Jika Anda tertarik untuk membeli Pompa ASI elektrik dari brand Miss Baby, silakan klik link ini untuk mendapatkan produknya di Bukalapak.

5. GABAG

pompa asi gabag kolibri

Anda mencari pompa ASI elektrik yang praktis, ringan dan dilengkapi teknologi kekinian? Ada merk Gabag yang memungkinkan Anda untuk memompa langsung ASI dari payudara ke dalam kantong ASI. Pompa ASI elektrik dari Gabag ini dibekali lampu LED serta teknologi layar sentuh yang mumpuni untuk memudahkan Anda dalam mengoperasikannya.

Selain itu, pompa ASI Gabag juga punya suara mesin yang tidak berisik, sehingga Anda bisa memompa ASI dengan tenang tanpa takut mengganggu bayi atau orang di sekitar. Pompa ASI Gabag memiliki kekuatan hisap yang cepat dan dibekali dengan banyak level pijat serta hisap yang bisa dipilih agar Anda dapat menggunakan alatnya dengan nyaman.

Ingin memiliki alat pompa ASI elektrik satu ini? Silakan klik link ini untuk membeli Gabag Electric Breast Pump di Bukalapak.

6. Spectra

spectra pompa asi

Tak kalah dari yang lain, merk Spectra juga punya pompa ASI elektrik yang bagus, lho. Salah satunya adalah Spectra Handsfree. Produk pompa ASI elektrik ini bisa digunakan dengan mudah, yakni langsung dimasukkan ke dalam bra tanpa dipegang dengan tangan saat memompa.

Nah, jika Anda tak menyukai metode praktis tersebut, Anda bisa mengubah alat pompa ini menjadi seperti alat pompa ASI dengan corong, seperti pada umumnya. Alat pompa ASI dari Spectra ini tentu sangat aman dan nyaman untuk digunakan. Anda tertarik untuk membeli pompa ASI ini? Silakan beli produknya di Bukalapak dengan cara klik link ini.

7. Crown

crown pompa asi elektrik

Selain termos air panas yang aman untuk bayi, merk Crown juga memproduksi pompa ASI elektrik berkualitas yang tentunya bebas dari bahan berbahaya. Pompa ASI dari Crown ini sangat mudah untuk dioperasikan, dipasang dan dibersihkan.

For your information, pompa ASI Crown juga punya sedotan yang tingkat kecepatannya bisa diatur, sehingga dapat membantu Anda untuk memompa ASI. Alat pompa ASI ini bisa Anda beli dengan harga di bawah Rp. 700.000,- per unit. Silakan klik link ini untuk membeli produknya di situs jual beli Bukalapak.

8. Doopser

doopser breast pump

Selain ketujuh merk di atas, Ada juga pompa asi yang bagus dari merk Doopser. Pompa ASI elektrik Doopser dibekali dengan botol susu yang bisa mendeteksi perubahan suhu, lho. Warnanya akan berubah menjadi kuning bila suhunya dingin dan jika suhunya panas, warnanya akan berubah menjadi warna hijau.

Pompa ASI Doopser dibekali dengan berbagai fitur yang canggih seperti noise reduction technology untuk mengurangi kebisingan yang ditimbulkan mesin pompa. Pompa ASI ini juga memiliki frekuensi hisap yang dapat disesuaikan dan punya 9 mode pemijatan yang berbeda.

Doopser Electric Breast Pump juga dibekali dengan pelindung payudara, sehingga Anda tak akan merasa sakit saat proses pemompaan ASI berlangsung. Ingin mencoba produk pompa ASI yang satu ini? Silakan klik link ini untuk membeli pompa ASI elektrik Doopser di Bukalapak.

9. IQ Baby

iq baby electric pompa asi

Terakhir, ada alat pompa ASI elektrik merk IQ Baby. Pompa ASI ini dapat dioperasikan dengan listrik maupun baterai. Serupa dengan alat pompa ASI elektrik lainnya, IQ Baby juga dilengkapi dengan tombol pengatur daya hisap. Alat pompa ASI ini bebas dari material berbahaya seperti BPA. Ingin membeli alat pompa Asi IQ Baby? Silakan klik link ini untuk membeli produknya di Bukalapak.

Nah, itulah 10 rekomendasi merk pompa ASI elektrik yang bagus, aman dan praktis yang bisa Anda pilih. Gimana, Anda tertarik untuk membeli salah satu alat pompa ASI elektrik dari merk-merk di atas?

Jika Anda memiliki pengalaman menggunakan alat pompa ASI dari merk-merk yang masuk dalam daftar, silakan sampaikan langsung melalui kolom komentar yang tersedia di bawah.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *