Bacaterus / Permen / Berani Coba 10 Merk Permen Rasa Aneh yang Terkenal Ini?

Berani Coba 10 Merk Permen Rasa Aneh yang Terkenal Ini?

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Sedang berkumpul bersama teman-teman, tetapi tidak tahu harus melakukan apa? Ajak teman-teman Anda untuk membuat suatu tantangan, misalnya seperti makan permen dengan rasa atau bentuk yang aneh. Biar lebih asyik, lakukan tantangan ini sambil nonton film horor yang terseram juga ya!

Butuh referensi mengenai merk permen rasa aneh yang sedang hits dan dijual di pasaran? Berikut ini Bacaterus akan memberikan rekomendasi mengenai merk permen dengan rasa dan bentuk yang aneh. Penasaran? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

10 Merk Permen Rasa Aneh yang Terkenal

1. Bean Boozled Jelly Beans

Bean Boozled Jelly Beans Merk Permen Rasa Aneh

Bila berbicara mengenai merk permen rasa aneh tentu saja nama Bean Boozled Jelly Beans tidak akan terlewatkan. Ini adalah permen dengan rasa yang wajar, tetapi juga dengan rasa yang aneh.

Satu kotak Bean Boozled berisi beberapa varian permen, tetapi satu varian permen bisa memiliki rasa yang berbeda. Misalnya, satu permen dengan warna yang sama bisa saja memiliki rasa puding coklat atau makanan anjing kalengan.

Produk ini dilengkapi dengan papan permainan putar untuk bermain bersama teman-teman. Jika beruntung kamu akan mendapatkan permen dengan rasa yang normal, tetapi jika tidak Anda bisa menikmati permen rasa kaos kaki bau, popok bayi, keju basi, atau pasta gigi. Permen ini bisa Anda beli secara online melalui Bukalapak di link ini.

2. Ear Wax Candy

Ear Wax Candy

Permen tapi berbentuk seperti kotoran telinga? Ih, menjijikkan! Ditambah lagi rasa permen ini adalah jeruk, tetapi memiliki tekstur yang lengket seperti jelly. Wah, jadi semakin mirip dengan kotoran telinga pada umumnya ya? Ear Wax Candy juga menggunakan wadah berbentuk telinga dan dilengkapi dengan sendok yang bentuk mirip cotton bud.

Cara makan permen ini adalah menggulung “kotoran telinga” tersebut dengan cotton bud yang sudah tersedia. Produk yang satu ini benar-benar memberikan pengalaman yang membuat kita seperti makan kotoran telingga sungguhan!

3. Hotlix Scorpion Sucker

Hotlix Scorpion Sucker

Rasa permen ini mungkin tidak terlalu aneh, tetapi tampilan Hotlix Scorpion Sucker ini sangat aneh dan bisa membuat kita bergidik ngeri. Bagaimana tidak, permen lollipop ini berwarna biru, pink, hijau, atau kuning, tetapi ada hewan kalajengking di dalamnya.

Apakah Anda berharap kalajengking di dalam permen ini adalah jelly atau replika mainan? Sayangnya, kalajengking di dalam permen ini adalah hewan sungguhan. Tentu saja hanya orang-orang yang bernyali besar yang berani memakan permen kalajengking ini. Hotlix Scorpion Sucker hadir dalam rasa apel, pisang, blueberry, dan strawberry.

4. Hotlix Tequila Flavor with Worm

Hotlix Tequila Flavor with Worm

Merk permen rasa aneh yang berikutnya sebenarnya hampir sama dengan Hotlix Scorpion Sucker. Akan tetapi, permen ini memiliki rasa yang lebih aneh, yakni tequila. Nah, tequila sendiri adalah minuman beralkohol. Jadi, tentu saja rasanya aneh jika dibuat menjadi permen lollipop.

Hotlix Tequila Flavor with Worm hadir dengan mayat cacing di dalamnya. Apalagi warna permen ini putih bening, sehingga mayat cacing di dalam permen ini dapat terlihat dengan jelas. Sedang asyik mengulum permen ini, tiba-tiba lidah Anda menyentuh badan cacing di dalamnya, hiii!

5. Tabasco Hot Cinnamon Candy

Tabasco Hot Cinnamon Candy

Suka menuangkan tabasco di atas daging steak? Kombinasi daging steak dengan tabasco memang sangat lezat, tetapi bagaimana jika tabasco ini dijadikan permen? Tabasco Hot Cinnamon Candy adalah permen yang menawarkan rasa pedas dan asam seperti saus tabasco yang sebenarnya.

Produk ini dikemas dalam botol yang sama dengan botol tabasco pada umumnya. Hanya saja rasa dari permen ini didapat dari kayu manis dan rempah-rempah pedas. Permen ini akan terasa hangat bila dimakan. Namun, Tabasco Hot Cinnamon Candy ini tidak cocok dimakan bersama dengan daging steak, ya!

6. Dubbel Zout

Dubbel Zout

Dari bentuknya saja permen ini nampak seperti tablet obat. Namun, Dubbel Zout adalah permen yang berasal dari Belanda. Pada dasarnya permen ini menawarkan rasa licorice. Ya, licorice adalah akar manis yang biasa digunakan dalam permen pelega tenggorokan.

Sekilas mungkin tidak ada yang aneh dengan permen Dubbel Zout ini. Akan tetapi, pembuat permen ini menambahkan sejumlah garam, sehingga permen ini terasa sangat asin, tapi tetap mengandung aroma dan sedikit rasa licorice. Nah, bisakah Anda membayangkan mengunyah permen yang seasin garam?

7. Jane-Jane Tasty Tuna Tidbit

Jane-Jane Tasty Tuna Tidbit

Tuna adalah jenis ikan favorit yang biasa diolah menjadi sashimi, sandwich, atau sejumlah makanan lain. Ikan tuna merupakan ikan yang kaya gizi dan vitamin. Bahkan, ikan tersebut mengandung asam lemak omega 3 yang baik untuk tubuh. Lantas, bagaimana rasanya jika ikan ini diolah menjadi permen?

Adalah Jane-Jane Tasty Tuna Tidbit yang merupakan permen dengan rasa dan aroma ikan tuna. Permen ini menawarkan rasa yang manis, tetapi ada sedikit sentuhan rasa dan aroma tuna pada produk ini. Jadi, tak perlu heran jika produk ini masuk dalam daftar merk permen rasa aneh yang cukup terkenal.

8. Vero Mango Lollipop

Vero Mango Lollipop

Permen rasa mangga mungkin akan terasa manis dan segar. Akan tetapi, bagaimana jika permen tersebut dibalut dengan bubuk cabe yang pedas? Semua itu bisa Anda rasakan jika membeli Vero Mango Lollipop.

Ini merupakan permen lollipop yang mengombinasikan manisnya permen rasa mangga dengan bubuk cabe yang sangat pedas menyengat. Rasa manis dan pedas tersebut akan menyatu di mulut Anda. Pada awalnya mungkin permen ini akan terasa sangat aneh, tetapi setelah beberapa saat mungkin Anda akan ketagihan mencicipi permen mangga rasa pedas ini.

9. Harry Potter™ Bertie Bott’s Every Flavour Beans

Harry Potter™ Bertie Bott's Every Flavour Beans

Serupa dengan Bean Boozled, Harry Potter™ Bertie Bott’s Every Flavour Beans adalah permen jelly dengan rasa yang tak kalah aneh dengan Bean Boozled. Permen jelly ini menghadirkan berbagai rasa, mulai dari yang wajar seperti rasa pisang, cherry, dan apel hijau, sampai ada juga rasa lada hitam, cacing tanah, sabun, dan muntah.

Produk yang satu ini bisa Anda peroleh melalui situs jual beli internasional. Anda juga bisa membeli permen ini untuk membuat tantangan bersama teman-teman.

10. Uncle Oinker’s Gummy Bacon

Uncle Oinker’s Gummy Bacon

Terakhir, ada permen dengan rasa yang menurut kami sangat aneh, yakni permen rasa bacon alias daging asap. Bacon memang sangat nikmat jika disantap sebagai makanan utama, tetapi rasanya pasti aneh jika dibuat menjadi permen.

Uncle Oinker’s Gummy Bacon ini hadir dengan rasa daging asap dan strawberry. Jika Anda tidak sanggup memakan permen rasa daging asap, maka Anda bisa memilih yang rasa strawberry. Hanya saja keduanya berbentuk seperti irisan daging asap.

Itulah 10 merk permen rasa aneh yang terkenal dan wajib Anda coba. Permen-permen di atas mungkin belum dijual bebas di Indonesia. Anda dapat memesan produk permen dengan rasa yang aneh ini melalui situs belanja online internasional atau online shop lokal yang membuka pre-order produk-produk dari luar negeri.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *