Bacaterus / Kulkas / Lemari Es Bau? Atasi dengan 10 Merk Pengharum Kulkas Ini

Lemari Es Bau? Atasi dengan 10 Merk Pengharum Kulkas Ini

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Dengan adanya kulkas hidup pun menjadi lebih mudah. Kita bisa menyimpan bahan-bahan makanan di dalam kulkas agar selalu segar. Bahkan, apabila ada sisa makanan kita juga bisa memasukannya ke dalam kulkas supaya tidak basi. Namun, pernahkah Anda merasa bahwa kadang-kadang kulkas menebarkan bau tak sedap saat dibuka? Beberapa jenis makanan memang bisa menebarkan bau ke seluruh bagian kulkas.

Mengapa kulkas menjadi bau? Karena udara di dalam kulkas terus berputar tanpa adanya pergantian udara. Bau tertentu di dalam kulkas juga bisa mempengaruhi makanan lain yang juga disimpan di dalamnya. Adakah cara agar kulkas harum? Mungkin Anda harus mencoba merk pengharum kulkas rekomendasi Bacaterus ini.

10 Merk Pengharum Kulkas yang Bagus

1. Bagus Anti Bau Kulkas

Bagus Anti Bau Kulkas Merk Pengharum Kulkas

Bagus adalah merk lokal yang memproduksi beberapa produk rumah tangga, salah satunya adalah obat nyamuk elektrik. Kali ini, Bagus membuktikan eksistensinya dengan turut memproduksi Bagus Anti Bau Kulkas. Dikemas dalam bentuk kotak yang praktis, Bagus Anti Bau ini bisa menyerap bau tak sedap di dalam kulkas, sehingga udara di dalam kulkas jadi lebih segar.

Selain itu, produk ini juga tidak mencemari makanan dan minuman yang disimpan di dalam kulkas. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengocok kotak Bagus Anti Bau ini setiap seminggu sekali sebelum diletakkan kembali di dalam kulkas. Produk ini bisa Anda beli melalui Bukalapak di link ini.

2. Care Home Natural Activated Bamboo Charcoal

Care Home Natural Activated Bamboo Charcoal

Segera atasi bau tak sedap di dalam kulkas Anda dengan meletakkan Care Home Natural Activated Bamboo Charcoal di dalam lemari es. Ini adalah penyerap bau tak sedap yang bisa digunakan untuk kulkas, mobil, lemari sepatu, kamar mandi, dan ruangan tempat penyimpanan hewan peliharaan.

Produk ini berbahan dasar arang bambu dan tidak mengandung parfum atau bahan kimia lain. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena makanan dan minuman tidak akan tercemar. Yang paling penting, Care Home Natural Activated Bamboo Charcoal ini bisa dipakai selama 3 bulan. Wah, sangat ekonomis, bukan?

3. Gajah Kulkas

Gajah Kulkas

Selain Bagus Anti Bau Kulkas, di Indonesia juga ada Gajah Kulkas yang diproduksi oleh Fumakilla. Bentuk kedua merk pengharum kulkas ini juga sama, yakni berupa kotak berukuran kecil. Gajah Kulkas memberikan manfaat untuk menghilangkan bau makanan atau bau tak sedap lainnya di dalam kulkas. Makanan yang disimpan di dalam kulkas jadi tidak tercemar dengan bau tak sedap yang ada dalam kulkas Anda.

Keunggulan lain dari Gajah Kulkas ini adalah kandungan bahan alami di dalamnya sehingga makanan dan minuman yang disimpan tidak akan terpapar racun. Gajah Kulkas ini tidak berbau karena memang tidak mengandung parfum. Anda bisa memakai produk ini selama 6 bulan penuh. Silakan beli produknya di Bukalapak lewat link ini.

4. PowerMax Fridge Deodorizer

PowerMax Fridge Deodorizer

Arang aktif adalah bahan alami yang dapat menyerap kotoran dan bau. Oleh karena itu, merk pengharum kulkas yang satu ini memanfaatkan arang aktif sebagai bahan utamanya. Ya, PowerMax Fridge Deodorizer adalah produk penghilang bau kulkas yang 100 persen terbuat dari arang aktif. Produk ini akan menetralisir bau kulkas yang biasanya disebabkan oleh daging, seafood, sayuran, dan lain-lain.

Formula gel di dalam PowerMax Fridge Deodorizer dapat mencegah kebocoran sehingga isi produk ini tidak akan mencemari makanan dan minuman di dalam kulkas. Gunakan produk ini selama 3 bulan penuh untuk menghilagkan bau di dalam lemari es.

5. Yajko Bamboo Activated Charcoal Odor Absorber

Yajko Bamboo Activated Charcoal Odor Absorber

Suka berbelanja di situs jual beli online internasional seperti Amazon? Cobalah untuk membeli Yajko Bamboo Activated Charcoal Odor Absorber karena produk ini dijual di Amazon. Ini merupakan pengharum kulkas yang terbuat dari arang bambu alami.

Fungsi dari produk ini tentu saja untuk mengatasi bau tak sedap di kulkas dan membuat udara di dalam kulkas jadi lebih segar. Produk ini tidak mengandung parfum, bahan kimia, atau racun karena benar-benar terbuat dari arang bambu. Jadi, sangat aman untuk memakai produk ini di dalam kulkas Anda.

6. Dahlia Serap Bau Kulkas

Dahlia Serap Bau Kulkas Merk Pengharum Kulkas

Kesal dengan bau kulkas yang mencemari makanan lainnya? Saatnya memasang Dahlia Serap Bau Kulkas di dalam lemari es Anda. Produk yang satu ini bisa Anda temukan di supermarket atau situs jual beli lokal. Dengan mengusung teknologi Black Gel, produk ini ampuh menyerap bau tak sedap di kulkas, sehingga udara di dalam kulkas jadi lebih segar.

Kemasan Dahlia Serap Bau Kulkas ini sangat compact dan mudah diletakkan di dalam lemari es tanpa memakan tempat terlalu banyak. Hanya dalam semalam, produk ini mampu menghilangkan bau tak sedap di dalam kulkas.

7. Phaii Odor Absorber Charcoal

Phaii Odor Absorber Charcoal

Arang bambu memang dikenal sebagai bahan alami yang dapat menyerap kotoran atau bau. Phaii Odor Absorber Charcoal adalah merk pengharum kulkas yang memanfaatkan arang bambu. Produk ini mengharumkan kulkas, tapi tidak mengandung parfum atau wewangian apapun.

Penghilang bau di kulkas ini bekerja dengan cara menyerap bau tidak sedap di dalam kulkas sehingga udara di dalam kulkas jadi lebih fresh. Produk ini tidak mengandung bahan kimia sama sekali, sehingga makanan dan minuman yang disimpan di dalam lemari es jadi tetap sehat.

8. Fridge It

Fridge It

Pernahkah Anda menyimpan ikan atau susu di dalam kulkas, lalu bau kedua bahan makanan tersebut mencemari bau es batu atau makanan lain yang juga disimpan dalam kulkas yang sama? Akibatnya, kita jadi tidak berselera menyantap makanan yang sudah tercemar oleh aroma lainnya.

Fridge It adalah merk pengharum kulkas yang bisa membantu Anda mengatasi masalah ini. Produk yang satu ini akan membuat udara di dalam kulkas jadi tidak berbau. Bahkan, setelah memasang Fridget It di dalam lemari es, makanan lain tidak akan tercemar oleh aroma makanan yang biasanya mengeluarkan bau menyengat.

9. Arm & Hammer Fridge n Freezer

Arm & Hammer Fridge n Freezer

Selama ini Anda pasti pernah membaca bahwa cara menghilangkan bau di kulkas secara alami adalah dengan menggunakan baking soda. Sebuah merk baking soda terkemuka di dunia, Arm & Hammer, merilis produk khusus baking soda yang bisa menghilangkan bau di lemari es Anda.

Baik lemari es atau freezer tidak akan bau lagi setelah Anda meletakkan mangkuk berisi Arm & Hammer Fridge n Freezer ini di dalamnya. Namun, meskipun produk ini adalah baking soda, tapi produk ini tidak bisa dipakai untuk memasak.

10. FreshFlow Refrigerator Deodorizer

FreshFlow Refrigerator Deodorizer

Ketika meletakkan ikan atau bawang di dalam lemari es, udara di dalam lemari es akan berbau sangat menyengat. Bau ini cukup mengganggu pernafasan ketika kita membuka kulkas. Bahkan, bau ini bisa melekat pada makanan lain yang disimpan di kulkas yang sama.

FreshFlow Refrigerator Deodorizer hadir dan menawarkan keampuhan 50 kali lebih efektif menyerap bau di kulkas dibanding baking soda biasa. Produk yang bisa dibeli di situs jual beli online internasional ini akan membuat kulkas bebas bau selama 3 bulan.

Jadi, jika saat ini Anda memiliki masalah dengan kulkas yang berbau tak sedap, Anda bisa mencoba salah satu dari 10 merk pengharum kulkas ini. Cobalah membeli produk yang dijual di Indonesia terlebih dahulu, jika sudah stuck Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli produk yang dijual di situs jual beli internasional.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *