Bacaterus / Kecantikan / Kosmetik Wajah / 10 Merk Peeling Wajah yang Bagus dan Wajib Kamu Coba

10 Merk Peeling Wajah yang Bagus dan Wajib Kamu Coba

Ditulis oleh - Diperbaharui 10 Desember 2018

Peeling wajah merupakan salah satu bentuk perawatan kulit agar tetap terlihat cantik. Peeling wajah sendiri memiliki beragam manfaat, di antaranya adalah untuk mengangkat sel kulit mati, membuat wajah tidak kusam, menyamarkan noda ataupun bekas luka hingga membuat kulit tampak lebih halus, kencang, dan bercahaya.

Peeling wajah sendiri dapat kamu lakukan di rumah, karena sudah banyak produk khusus peeling wajah yang beredar di pasaran, mulai dari yang berbentuk gel sampai krim. Nah, Bacaterus akan memberikan 10 rekomendasi merk peeling wajah yang bagus dan tentunya wajib untuk kamu coba. Simak langsung pembahasannya di bawah ini, ya.

10 Merk Peeling Wajah Terbaik

1. Paula’s Choice Skin Perfecting 2% BHA Liquid Exfoliant

peeling wajah yang bagus paula's choice peeling (Copy)

Yang pertama, ada Paula’s Choice Skin Perfecting 2% BHA Liquid Exfoliant. Peeling wajah ini dapat membantu mengatasi jerawat dan komedo yang membandel. Nggak hanya itu, Paula Choice Skin Perfecting dengan 2% BHA ini mampu membantu untuk mengatasi pori-pori kulit wajah yang tersumbat dan biasanya menjadi penyebab utama timbulnya jerawat di wajah.

Peeling wajah satu ini dapat kamu gunakan sehari-hari untuk meng-exfoliate kulit wajah agar kembali sehat dan bersih dari jerawat serta komedo yang membandel. Sebelum menggunakan produk dari Paula’s Choice ini, pastikan kulit wajahmu nggak gampang iritasi dengan salicylic acid, ya. Silakan beli produknya di Bukalapak lewat link ini.

2. Kiehl’s Nightly Refining Micro-Peel Concentrate

Nightly Refining Micro-Peel Concentrate_30ml_Bottle (Copy)

Selanjutnya, ada Kiehl’s Nightly Refining Micro-Peel Concentrate. Produk ini merupakan serum micro-peel yang dapat kamu gunakan untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah dan membuat wajah yang kasar menjadi lebih halus dan bercahaya. Kiehl’s Nightly Refining Micro-Peel Concentrate telah terbukti secara klinis dapat mengangkat sel kulit mati lebih cepat dari biasanya.

Produk micro-peel ini juga telah diuji oleh para dermatolog dan terbukti efektif untuk mengangkat sel kulit mati. Peeling ini dapat kamu gunakan pada malam hari sebelum tidur. Tertarik untuk mencobanya? Bisa beli di Bukalapak lewat link ini.

3. Secret Key Lemon Sparkling Peeling Pad

secret key lemon (Copy)

Sama seperti peeling wajah kebanyakan, Secret Key Lemon Sparkling Peeling Pad juga berfungsi untuk meng-exfoliate sel kulit mati agar bersih dari noda serta jerawat. Produk ini berbentuk pad atau bantalan, yang terdiri dari dua lapisan yang berbeda.

Ada lapisan sisi yang kasar (embossed) yang digunakan untuk mengelupas sel kulit mati dari wajah. Satu lagi adalah lapisan yang halus yang berfungsi untuk meredakan efek dari proses exfoliating yang dilakukan dengan sisi lapisan kasar tadi. Hindari menggunakan peeling pad ini agar tidak mengalami over exfoliating, ya. Mau mencobanya? Silakan dibeli di Bukalapak lewat link ini.

4. Neogen Dermalogy Bio Peel

neogendermalogy (Copy)

Next, ada Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling. Neogen Dermalogy Bio Peel ini memiliki tiga varian yang berbeda. Ada varian lemon yang mengandung ekstrak lemon serta AHA, yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan kulit. Varian ini cocok untuk kamu yang punya masalah dengan kulit kusam, warna kulit tidak merata serta berminyak.

Selain varian lemon, ada juga varian green tea yang mengandung ekstrak teh hijau. Varian green tea ini cocok buat kamu yang ingin membuat kulit lebih cerah dan bersinar serta memiliki kulit halus tanpa noda. Terakhir, ada varian wine yang mengandung reservatrol yang diklaim dapat mencegah penuaan pada kulit wajah. Ketiga variannya bisa didapatkan di Bukalapak lewat link ini.

5. Etude House Berry AHA Peel Bright Gel

etude house berry aha (Copy)

Etude House, brand kosmetik terkenal asal Korea Selatan juga punya produk peeling gel yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati membandel pada wajah yakni Etude House Berry AHA Peel Bright Gel. Kamu dapat menggunakan produk yang mengandung selulosa dari tumbuhan ini agar wajah menjadi lebih halus dan tentunya semakin cerah serta bersih. Tertarik untuk mencoba produk ini? Jika tertarik maka bisa klik di sini untuk membelinya di Bukalapak.

6. Cure Natural Aqua Gel

curenatural (Copy)

Peeling wajah satu ini telah terbukti ampuh untuk mengangkat sel kulit mati serta membuat kulit wajah penggunanya menjadi lebih halus. Cure Natural Aqua ini merupakan peeling wajah berbentuk gel yang diklaim dapat membuat wajah menjadi lebih lembut dan bersih dari kotoran yang membandel. Cure Natural Aqua Gel dikabarkan menjadi salah satu produk peeling wajah terlaris di Jepang, lho.

Oh ya, peeling wajah Cure Natural Aqua Gel ini tidak mudah menimbulkan iritasi pada kulit wajah, dan disarankan untuk menggunakannya secara rutin untuk hasil maksimal. Yuk, segera dapatkan produknya lewat link ini.

7. Mineral Botanica Peeling Cream

mineral botanica peeling (Copy)

Nah, ini dia salah satu produk peeling wajah dari brand lokal yang harus kamu coba. Ada produk peeling cream dari Mineral Botanica yang dikemas dalam tube seperti facial wash. Peeling cream dari Mineral Botanica ini diklaim dapat mengangkat sel kulit mati, komedo, membuat kulit wajah lebih bersih serta cerah dengan kandungan vitamin E dan licorice yang ada di dalamnya.

Peeling cream ini sangat cocok buat kamu yang ingin membeli produk peeling wajah namun memiliki budget terbatas. Pasalnya, produk ini dibanderol dengan kisaran harga 30 – 40 ribuan saja di Bukalapak lewat link ini.

8. The Body Shop Drops of Youth

the body shop drops o youth (Copy)

Peeling berbentuk gel dari The Body Shop ini mengandung ekstrak bunga edelweiss dan ekstrak tanaman sea holly serta criste marine. The Body Shop Drops of Youth mampu mengangkat sel kulit mati dan beragam kotoran hingga residu dari polusi sehingga membuat kulit tampak lebih bersih, kenyal dan bersinar. Kamu tertarik untuk mencoba produk yang satu ini? Kalau berminat untuk membelinya, bisa cek di Bukalapak lewat link ini.

9. Hada Labo Tamagohada Mild Peeling

hada_labo_mild_peeling_lotion_1501287872_55e62c5a0 (Copy)

Hada Labo Tamagohada Mild Peeling juga adalah salah satu produk peeling yang wajib untuk kamu coba. Produk ini adalah produk peeling wajah berbentuk lotion yang mengandung gluconic acid.

Menurut femaledaily, peeling yang berbentuk cair ini cocok untuk digunakan oleh kamu yang baru saja menggunakan produk yang mengandung acid untuk meng-exfoliate wajahmu agar terlihat semakin bersih dari jerawat juga membuat kulit lebih cerah karena sel kulit mati dan kotorannya telah terangkat. Seperti namanya, produk ini nggak keras untuk kulit wajah, lho. Kamu bisa langsung membelinya di Bukalapak lewat link ini.

10. Mustika Ratu Peeling Mundisari

Mustika Ratu Peeling Mundisari

Saya yakin, kamu pasti sudah  sangat mengenal peeling wajah yang satu ini karena mudah ditemukan di berbagai supermarket maupun toserba yang ada di Indonesia. Sejak dulu, produk mustika ratu ini sudah sangat terkenal, bahkan sebelum produk peeling wajah lain dari luar negeri masuk ke Indonesia. Peeling Mundisari mengandung ekstrak daun kemuning yang dapat melembutkan kulit serta ekstrak klabet dan serbuk temugiring yang bisa membuat kulit wajah bersih dari kotoran serta sel kulit mati.

Peeling Mundisari tersedia dalam kemasan tube dengan harga yang ramah di kantong, nggak bikin dompetmu bolong. Nah, jadi meskipun kamu kekurangan dana, kamu tetap bisa tampil cantik dengan peeling wajah satu ini. Sudah mencobanya? Jika belum, maka kamu bisa langsung mencobanya dengan beli produknya di Bukalapak lewat link ini.

Nah, itulah kesepuluh merk peeling wajah yang dapat kamu coba untuk mendapatkan wajah bebas komedo, jerawat, sel kulit mati sampai sisa residu polusi, sehingga wajah lebih cerah dan cantik. Tertarik untuk mencoba semua produk di atas?

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Saya senang menulis topik tentang musik, makanan, kecantikan, film dan hal yang berbau teknologi. Saya sudah menulis sejak duduk di bangku SMP. Saat ini saya juga mengelola blog pribadi. Saya juga pernah menjadi penulis artikel untuk blog resmi Floating Market Lembang.Saya pernah mengikuti lomba menulis artikel dalam Pemilihan Duta Sanitasi Jawa Barat pada tahun 2010 lalu serta pernah mengikuti lomba menulis cerpen tingkat Kabupaten di tahun yang sama.

Leave A Comment