Bacaterus / Pasta / 10 Rekomendasi Merk Pasta yang Paling Enak dan Mantap

10 Rekomendasi Merk Pasta yang Paling Enak dan Mantap

Ditulis oleh - Diperbaharui 2 Juli 2019

Pasta adalah hidangan khas Italia yang sangat familiar di lidah masyarakat Indonesia. Ada beragam jenis pasta yang bisa kamu nikmati, mulai dari spaghetti, fusilli, fettucini, lasagna, penne, dan masih banyak lagi. Selain di restoran, kamu bisa menikmati pasta di rumah dengan memasaknya sendiri. Sudah banyak merk pasta instan maupun non-instan yang banyak dijual di mana-mana.

Ingin memasak pasta sendiri? Sediakan dulu pastanya. Bacaterus akan merekomendasikan sejumlah merk pasta yang paling enak dan mantap. Sajikan pasta yang al dente dengan merk-merk pasta terbaik berikut ini.

1. La Fonte

Merk pasta yang sangat terkenal di Indonesia adalah La Fonte. Merk ini menyediakan pasta kering, pasta instan, sampai dengan saus pastanya. Nampaknya, La Fonte memang ingin memudahkan konsumennya dalam memasak pasta secara cepat.

Ada dua varian pasta kering yang ditawarkan La Fonte, yakni Long Pasta (Spaghetti dan Fettucine) dan Short Pasta (Fusilli). Kedua varian pasta kering ini bisa dikreasikan sesuai selera. Namun, kalau Anda tidak ingin repot menyediakan saus dan topping-nya, La Fonte juga menghadirkan pasta instan yang sudah dilengkapi dengan pasta kering, topping, dan bumbu. Beli produk La Fonte sekarang juga di Bukalapak lewat link ini.

2. San Remo

Yang satu ini adalah merk pasta yang merupakan kompetitor dari La Fonte, yakni San Remo. Keunggulan dari San Remo adalah ketersediaan varian yang sangat banyak. Tak hanya sekadar menyediakan spaghetti dan fusilli saja, San Remo turut menghadirkan lasagna, linguine, elbows, macaroni, fettucini, sampai vermiceli.

Kualitas pasta yang disajikan San Remo ini bersifat premium. Anda bebas mengkreasikan hidangan pasta dengan saus atau cara masak apapun dengan produk-produk dari San Remo ini. Khusus lasagna, San Remo menyediakan lasagna instan yang siap masak, lho. Memasak lasagna tak lagi sulit sejak ada produk instan dari San Remo ini. Kunjungi link ini untuk membeli produk San Remo di Bukalapak.

3. Barilla

Apa jenis pasta yang kamu butuhkan? Apakah spaghetti, lasagna, penne, fusilli, atau gnocchi? Semua jenis pasta yang kamu perlukan sudah disediakan oleh Barilla. Brand pasta impor yang satu ini sudah mulai memasuki pasar Indonesia. Bahkan, produk-produk dari Barilla sudah tersedia di sejumlah situs belanja online.

Mengingat Barilla merupakan merk pasta impor, tentu saja harga jual pastanya juga lebih mahal dibanding La Fonte. Selain itu, Barilla juga menyediakan aneka saus pasta untuk memudahkanmu dalam memasak pasta tanpa perlu meracik saus sendiri. Tertarik untuk memasak aneka pasta dengan produk dari Barilla? Beli saja pasta Barilla di Bukalapak via link ini.

4. La Pasta

Jika merk pasta lainnya menyediakan varian pasta kering maupun instan, La Pasta justru hanya berfokus memproduksi pasta instan. La Pasta sangat cocok dinikmati bagi kamu yang ingin memasak pasta secepat memasak mie instan. Hanya dalam sekejap, spaghetti yang enak dan mengenyangkan sudah bisa kamu nikmati.

La Pasta hanya menyediakan pasta instan berjenis spaghetti saja. Ada dua varian yang tersedia, yakni cheese bolognese dan spicy barbeque. Tekstur spgahetti La Pasta ini tidak mudah hancur ketika dimasak. Kamu pun bisa menghasilkan pasta al dente dengan produk instan ini. Mau beli La Pasta secara cepat? Yuk, kunjungi link ini untuk membelinya langsung dari Bukalapak.

5. Borges

Satu lagi merk pasta impor yang sudah hadir di Indonesia, namanya Borges. Merk pasta ini menyediakan banyak pilihan pasta, tak hanya terbatas pada spaghetti saja. Ada fusilli, penne, hingga farfalle yang tersedia dari Borges. Tinggal pilih saja jenis pasta yang ingin kamu masak.

Keunggulan dari pasta Borges ini adalah teksturnya yang tidak mudah hancur dan kenyal setelah selesai dimasak. Pasta-pasta dari Borges juga bisa diolah dengan cara lain, misalnya jika kamu ingin membuat pasta panggang. Yang terpenting, setiap pasta dari merk ini bakal cocok dipadukan dengan jenis saus apapun. Beli pasta Borges hanya di Bukalapak dengan masuk ke link ini.

6. Agnesi

Mau memasak pasta kering yang langsung diproduksi di Italia? Kamu tak perlu ke Italia untuk membelinya. Agnesi adalah merk pasta yang diimpor dari Italia dan sudah banyak dijual di Indonesia. Salah satu produk unggulan dari Agnesi adalah lasagna-nya. Lasagna Agnesi dikenal memiliki tekstur lembut dan kenyal. Namun, lasagna ini tidak dijual dengan sausnya.

Selain lasagna, Agnesi turut memproduksi jenis pasta lainnya, mulai dari spaghetti, fusilli, penne, dan masih banyak lagi. Hanya saja untuk menemukan varian pasta lain dari Agnesi di Indonesia masih tergolong sulit. Kalau tak ingin repot mencari pasta Agnesi di supermarket, kamu bisa membelinya di Bukalapak via link ini.

7. Makaroniku

Makaroniku merupakan merk pasta instan yang diproduksi di Indonesia. Varian yang tersedia dari merk ini hanya makaroni, sesuai dengan jenis namanya. Jenis makaroni yang tersedia adalah elbows dan fusilli.

Yang membuat Makaroniku jadi produk yang cukup laris di pasaran bukan karena tekstur pastanya, melainkan karena ketersediaan bumbu yang membuatmu bisa menyantap makaroni secara cepat tanpa perlu membuat sausnya lagi. Namun, kalau kamu kurang cocok dengan bumbunya, kamu bisa menggunakan pasta keringnya saja dan membuat bumbu sendiri.

Kini, Makaroniku juga menyediakan pasta keringnya saja, bahkan tersedia hingga ukuran 1kg. Dapatkan berbagai produk dari Makaroniku ini di Bukalapak dengan klik di link ini.

8. Fiamma

Pasta favorit setiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang suka spaghetti, ada juga yang suka penne. Tentu saja kamu pun punya jenis pasta favorit tersendiri. Untuk memenuhi kegemaran semua konsumen, Fiamma menyediakan beragam pilihan pasta yang enak, mulai dari spaghetti, penne, rigatoni, dan fusilli.

Produk pasta dari Fiamma ini bisa dimasak sesuai selera. Apapun jenis sausnya, pasta Fiamma ini tetap akan terasa kenyal dan enak ketika dimakan. Kamu dapat membeli pasta Fiamma ini melalui Bukalapak hanya di link ini.

9. Orgran

Sulit menemukan pasta organik yang gluten free? Tenang, saat ini merk pasta Orgran sudah dipasarkan di Indonesia kok. Ini merupakan merk yang berfokus memproduksi pasta sehat. Pasta yang diproduksi Orgran ini bebas gandum dan gluten sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Menariknya, produk pasta ini juga memberikan berbagai pilihan jenis, mulai dari spaghetti, macaroni, sampai dengan penne. Konsumen pun bebas memilih bahan dasar pembuatan pasta yang diinginkan mulai dari rice & corn, buckwheat, corn, rice, dan vegetable rice. Kunjungi link ini untuk membeli pasta Orgran di Bukalapak.

10. Alce Nero

Ketika kamu kesulitan menemukan produk pasta organik, ada Alce Nero yang merupakan merk pasta impor yang memproduksi beragam varian pasta organik. Walaupun lebih sehat, pasta organik dari Alce Nero memiliki rasa yang lezat dan bisa dimasak al dente.

Alce Nero menghadirkan jenis pasta spaghetti, fusilli, elbows, dan varian lainnya. Soal harga mungkin sedikit lebih pricey, tapi mengingat kualitasnya yang baik dan bahan-bahannya lebih sehat rasanya harga pun tak jadi masalah. Dapatkan pasta dari Alce Nero melalui Bukalapak dengan klik link ini.

10 merk pasta yang enak ini sudah dijual di Indonesia. Jika kamu tak ingin repot mencarinya, klik saja link yang tersedia untuk membeli pasta-pasta ini secara online hanya di Bukalapak.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar