Bacaterus / Kecantikan / Perawatan Tubuh / Inilah 10 Merk Pasta Gigi untuk Perokok yang Bagus

Inilah 10 Merk Pasta Gigi untuk Perokok yang Bagus

Tanpa Anda sadari kebiasaan merokok bisa merusak gigi. Warna gigi jadi menguning dan bau mulut pun akan dialami oleh perokok aktif. Bahkan, yang paling mengerikan adalah risiko kanker mulut karena bagian dalam mulut terpapar tembakau untuk jangka waktu yang lama. Kalau sudah begini, Anda harus lebih rajin menjaga kesehatan dan kebersihan gigi.

Menggunakan obat penghilang bau mulut saja tidak cukup. Anda harus memakai merk pasta gigi untuk perokok yang bagus. Bacaterus akan memberikan informasi mengenai pasta gigi yang bagus untuk perokok. Meskipun tidak semua pasta gigi mengkhususkan diri untuk perokok, tetapi kandungan di dalam produk-produk ini dapat bantu perokok menjaga kesehatan gigi dan mulutnya.

10 Merk Pasta Gigi untuk Perokok yang Bagus

1. Pepsodent Expert Protection Enamel Shield

Pepsodent Expert Protection Enamel Shield Merk Pasta Gigi untuk Perokok

Para perokok aktif membutuhkan merk pasta gigi untuk perokok seperti Pepsodent Expert Protection Enamel Shield ini. Pasalnya, pasta gigi ini bekerja dengan proses remineralisasi permukaan email gigi. Jadi, gigi yang tadinya menguning karena rokok akan diperbaiki dengan pasta gigi ini.

Tak hanya itu saja, Pepsodent Expert Protection Enamel Shield ini mengandung Microgranules yang dapat membersihkan noda tembakau hingga ke sela-sela gigi. Sementara itu, kandungan Zinc-Citrate di dalamnya memberikan perlindungan terhadap bakteri dan plak selama 24 jam penuh. Anda bisa membeli pasta gigi ini melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

2. Zact Stain Fighter

Zact Stain Fighter

Yang satu ini adalah odol yang memang dikhususkan untuk perokok. Adalah Zact Stain Fighter yang memang diformulasikan untuk perokok atau penikmat kopi dan teh. Banyak yang tidak menyadari bahwa rokok, teh, dan kopi bisa membuat gigi menguning.

Zact Stain Fighter hadir untuk memutihkan gigi kuning akibat rokok, teh, dan kopi. Dalam penggunaan beberapa hari saja, warna kuning di gigi tampak memudar. Jika Anda rutin menggunakan pasta gigi ini selama 4 minggu dan diimbangi dengan usaha mengurangi rokok dan kopi, maka gigi Anda akan tampak lebih putih dan cerah.

3. CloseUp Diamond Attraction

CloseUp Diamond Attraction

Sebagai merk pasta gigi yang cukup populer di Indonesia, CloseUp terus berinovasi untuk mengeluarkan produk pasta gigi yang baru. CloseUp Diamond Attraction adalah inovasi paling mutakhir yang diklaim dapat memutihkan gigi sejak pertama kali pemakaian.

Bacaterus merekomendasikan produk ini untuk Anda para perokok yang memiliki problem seputar gigi menguning dan nafas tidak sedap. Dengan menggosok gigi menggunakan CloseUp Diamond Attraction, gigi Anda langsung terlihat lebih cerah meskipun baru pertama kali pemakaian.

Senyum Anda pun terlihat lebih memikat tanpa adanya gigi kuning dan nafas bau yang mengurangi rasa percaya diri. Pasta gigi ini bisa Anda beli lewat Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

4. AP24 Whitening Flouride Toothpaste

AP24 Whitening Flouride Toothpaste

Dirilis oleh NU Skin, salah satu brand produk kencatikan dan kesehatan terkemuka, AP24 Whitening Flouride Toothpaste ini hadir dengan kemasan yang lebih mirip seperti sabun cuci muka. Ini adalah merk pasta gigi untuk perokok yang memiliki gigi kuning dan tidak bisa dikembalikan dengan cara apa pun.

Kandungan flouride di dalam pasta gigi ini dapat mencegah gigi berlubang dan terbentuknya karang gigi. AP24 Whitehing Flouride Toothpaste ini akan berusaha untuk memutihkan gigi secara lebih baik dari produk sejenis lainnya. Tak perlu khawatir memakai produk ini karena odol AP24 ini bebas peroxida dan tidak mengikis lapisan email gigi. Pasta gigi ini bisa dibeli melalui Lazada di link ini.

5. Red Seal Smokers

Red Seal Smokers

Red Seal Smokers memang belum dipasarkan di Indonesia. Akan tetapi, Anda bisa memperoleh produk ini melalui situs belanja online internasional yang melayani pengiriman ke seluruh negara di dunia. Pasta gigi ini benar-benar recommended untuk perokok aktif.

Bukan hanya sekedar menghilangkan noda kuning di gigi, Red Seal Smokers bisa membuat nafas perokok jadi lebih segar dan mulut pun tidak terasa asam karena tembakau. Produk ini akan menghapus noda dari enamel gigi tanpa merusak dentin gigi. Dengan rasa mint yang segar, Red Seal Smokers ini sejatinya tidak hanya bisa dipakai oleh perokok saja, tetapi Anda yang tidak merokok pun bisa menggunakan pasta gigi ini.

6. Pearl Drops Smokers

Pearl Drops Smokers

Sama seperti Red Seal, Pearl Drops Smokers ini adalah pasta gigi khusus perokok yang belum masuk ke Indonesia. Namun, bila Anda menggunakan situs belanja online internasional, Anda tetap dapat membeli produk ini. Pasta ini mengandung micro-polishers untuk mengembalikan cerah alami gigi Anda yang sudah menguning karena paparan tembakau.

Odol ini akan mengurangi kadar nikotin dan sisa makanan yang berada di dalam mulut dan sela-sela gigi. Pasta gigi yang satu ini memang benar-benar ampuh untuk perokok dan penikmat kopi maupun teh. Gunakan Pearl Drops Smokers setiap hari agar gigi lebih putih dan nafas selalu segar.

7. Colgate Herbal White

Colgate Herbal White

Ada yang berbeda dengan pasta gigi herbal yang satu ini. Jika kebanyakan pasta gigi herbal hanya mengandalkan daun sirih dan garam, Colgate Herbal White ini terlihat sedikit berbeda. Pasalnya, bukan sekedar menggunakan daun sirih saja, pasta gigi ini juga dilengkapi dengan ekstrak lemon.

Kombinasi bahan-bahan alami ini dapat memutihkan dan menguatkan gigi. Tentu saja pasta gigi seperti ini cocok untuk perokok yang giginya rentan rapuh dan menguning. Colgate Herbal White adalah merk pasta gigi untuk perokok impor, tapi sudah banyak dijual oleh online shop lokal.

8. Siwak F Reguler

Siwak F Reguler

Bisa dibilang bahwa Siwak F adalah merk pasta gigi satu-satunya yang mengandung serbuk kayu siwak. Sekedar informasi, kayu siwak dipakai pada zaman nabi untuk membersihkan gigi. Kini, Anda tidak perlu memakai kayu siwak karena sudah ada Siwak F Reguler yang lebih praktis.

Pasta gigi ini cocok untuk Anda yang memiliki kebiasaan merokok karena dapat mencegah plak pada gigi. Paparan tembakau bisa meningkatkan keasaman pada mulut sehingga plak dapat terbentuk dengan mudah. Siwak F Reguler dapat mengurangi keasaman pada mulut dan membuat nafas jadi lebih segar. Anda bisa membeli produk ini lewat Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

9. Sensodyne Repair & Protect Whitening

Sensodyne Repair & Protect Whitening

Untuk perokok aktif yang memiliki gigi sensitif, nampaknya Sensodyne Repair & Protect Whitening ini cocok untuk Anda. Pasta gigi ini akan melindungi gigi dari rasa ngilu akibat gigi sensitif.

Akan tetapi, ada juga teknologi Novamin di dalam odol ini yang dapat melindungi lapisan mineral gigi hingga 1,5 kali dari lapisan dentin alami gigi. Manfaat dari teknologi Novamin ini tentu saja untuk melindungi gigi sensitif dan mengembalikan warna putih alami gigi yang menguning karena kebiasaan merokok. Pasta gigi ini bisa dibeli melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

10. Plus White Smokers Whitening

Plus White Smokers Whitening

Terakhir, ada pasta gigi impor yang diformulasikan untuk perokok aktif, yaitu Plus White Smokers Whitening. Odol ini memang dapat menghilangkan noda kuning pada gigi yang disebabkan oleh tembakau.

Dengan rasa peppermint yang segar, odol ini juga menjamin nafas Anda lebih segar dan tidak berbau asam. Pesan Plus White Smokers Whitening ini sekarang juga melalui situs belanja online internasional atau melalui Lazada di link ini.

Inilah 10 merk pasta gigi untuk perokok yang kami rekomendasikan untuk Anda. Pilih pasta gigi terbaik yang kandungannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Katakan selamat tinggal pada gigi kuning akibat paparan tembakau. Jika ingin mulai berhenti merokok, mungkin Anda bisa melihat referensi permen pengganti rokok di artikel ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Referensi dan Sumber Gambar :

About the Author:

Linda
Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Carisinyal.com.

Leave A Comment