Bacaterus / Kecantikan / Perawatan Tubuh / 10 Merk Pasta Gigi Pemutih yang Bagus dan Ampuh

10 Merk Pasta Gigi Pemutih yang Bagus dan Ampuh

Dewasa ini, tren pemutihan gigi memang sangat digandrungi. Dengan metode ini Anda bisa memiliki gigi putih dan cerah secara cepat. Sayangnya, harga bleaching atau peeling gigi ini masih cukup mahal. Jadi, tidak ada semua orang mampu untuk melakukan perawatan ini.

Selain bleaching atau peeling gigi ternyata ada cara memutihkan gigi yang lebih murah dan aman, yakni menggosok gigi memakai merk pasta gigi pemutih. Bacaterus akan menginformasikan sejumlah produk pasta gigi yang diklaim dapat memutihkan gigi secara lebih aman. Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini.

10 Merk Pasta Gigi Pemutih yang Bagus

1. CloseUp Icy White – Winter Blast

CloseUp Icy White – Winter Blast Merk Pasta Gigi Pemutih

Tak perlu bingung mencari merk pasta gigi pemutih karena sebenarnya di supermarket sudah banyak menjual pasta gigi khusus untuk memutihkan gigi. Salah satu yang terkenal adalah CloseUp Icy White – Winter Blast. Produk ini akan mencerahkan warna gigi serta membuat nafas Anda jadi lebih segar.

Kesegaran sensasi dingin Icylicious Gel dalam produk ini berfungsi membuat nafas segar, sedangkan kandungan Perlite akan membuat warna gigi terlihat lebih putih. Gunakan CloseUp Icy White – Winter Blast ini secara teratur, yakni 2 kali sehari, untuk memiliki gigi yang putih dan nafas yang segar setiap saat. Pasta gigi ini bisa Anda dapatkan melalui Lazada di link ini.

2. Siwak-F Whitening

Siwak-F Whitening

Bila Anda mendambakan sebuah merk pasta gigi yang halal dan bisa memutihkan gigi, Siwak-F Whitening ini adalah solusi yang tepat. Odol ini mengandung serbuk kayu siwak dan bahan aktif lainnya untuk memutihkan gigi. Adapun bahan aktif yang dapat memutihkan gigi adalah Eureco HC dan Pyrophosphate.

Tak hanya sekedar memutihkan gigi saja, kandungan daun sirih yang terdapat di dalam produk ini juga diklaim dapat bermanfaat sebagai anti-bakteri dan anti-carries. Menggosok gigi secara teratur dengan menggunakan Siwak-F Whitening bisa membuat gigi Anda selalu terlihat lebih putih dan bebas dari plak yang menodai gigi.

3. Pepsodent Whitening

Pepsodent Whitening

Selama ini, Pepsodent terus berinovasi dengan mengeluarkan produk baru untuk memuaskan konsumen. Pepsodent Whitening adalah bagian dari inovasi brand Unilever ini khusus untuk orang-orang yang ingin memiliki gigi yang putih dan cerah.

Pepsodent melengkapi varian ini dengan Perlite yang merupakan bahan alami untuk mengangkat noda di gigi sehingga gigi terlihat lebih putih alami. Di samping itu, odol ini turut diperkaya dengan Flouride dan Calcium untuk menjaga kekuatan dan kesehatan gigi.

Hanya dalam pemakaian selama 2 minggu saja, warna gigi Anda akan terlihat lebih putih secara bertahap. Anda bisa membeli pasta gigi ini melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

4. Systema Sensitive Whitening

Systema Sensitve Whitening

Jika merk pasta gigi pemutih lainnya hanya berkonsentrasi untuk memutihkan gigi, tidak dengan Systema Sensitive Whitening. Pasta gigi yang digagas oleh brand dari Jepang ini menawarkan pasta gigi pemutih yang sekaligus dapat menjaga gigi sensitif. Systema Sensitive Whitening menginginkan sebuah perawatan intensif untuk menghilangkan noda di gigi secara bertahap.

Sementara itu, bahan-bahan aktif lain yang terdapat pada odol ini akan menghilangkan rasa ngilu pada gigi sensitif. Bila ingin mengatasi gigi sensitif sekaligus ingin punya gigi yang putih alami, maka Systema Sensitive Whitening adalah pilihan terbaik. Anda bisa membeli pasta gigi ini melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

5. Formula Sparkling White

Formula Sparkling White

Tak ingin ketinggalan dengan merk pasta gigi pemutih lainnya, Formula juga merilis odol pemutih gigi, yakni Formula Sparkling White. Ini merupakan odol untuk memutihkan gigi yang low-budget. Dengan menggosok gigi sebanyak 2 kali sehari menggunakan Formula Sparkling White maka gigi Anda akan terlihat lebih cerah.

Mengapa Anda harus memilih Formula Sparkling White? Pasalnya, selain ampuh untuk memutihkan gigi secara bertahap, odol ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Temukan Formula Sprakling White di supermarket terdekat sekarang juga.

6. Sensodyne Gentle Whitening

Sensodyne Gentle Whitening

Sebuah dilema ketika Anda ingin memiliki gigi putih, tapi Anda memiliki jenis gigi yang sensitif. Tidak semua pasta gigi pemutih cocok dengan jenis gigi Anda. Ada solusi yang tepat untuk Anda yang memiliki gigi sensitif, tapi mendambakan gigi yang putih dan cerah.

Sensodyne Gentle Whitening adalah solusi terbaik untuk mencerahkan warna gigi. Namun, pasta gigi ini juga akan mengurangi rasa ngilu akibat gigi sensitif. Odol ini akan memberikan perlindungan 24 jam / 7 hari untuk gigi sensitif Anda. Bahkan, produk ini mampu memberikan perlindungan pada gigi yang berlubang. Pasta gigi ini bisa dibeli lewat Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

7. Ciptadent Whitening Maxi White

Ciptadent Whitening Maxi White

Ciptadent mengombinasikan Sodium Pyrophosphate dan Zeolite untuk menghasilkan sebuah merk pasta gigi pemutih yang ampuh mengembalikan warna alami gigi Anda. Melalui Ciptadent Whitening Maxi White Anda bisa memiliki gigi yang putih dan berkilau.

Odol ini akan menghasilkan busa micro halus yang dapat membersihkan kotoran hingga ke sela-sela gigi. Kandungan Power White yang berada di dalam produk ini akan mempercepat proses pemutihan gigi. Adapun Ciptadent Whitening Maxi juga dilengkapi dengan multivitamin untuk menjaga kesehatan gusi dan rongga mulut. Ini adalah pasta gigi pemutih yang menyediakan perawatan gigi yang sangat lengkap.

8. Optifresh System 8 Crystal White

Optifresh System 8 Crystal White

Oriflame mempersembahkan sebuah merk pasta gigi pemutih berkualitas, uaitu Optifresh System 8 Crystal White. Pasta gigi ini dapat merawat dan menjaga kesehatan gigi sekaligus membuat warna gigi tampak lebih cerah. Sekali pun gigi Anda sudah putih, pasta gigi ini akan menjaga agar warna gigi selalu putih dan bersih.

Manfaat yang diberikan oleh Optifresh System 8 Crystal White antara lain adalah mencegah gigi berlubang, membersihkan plak, merawat enamel gigi, dan menyegarkan nafas. Selalu gosok gigi Anda dengan produk ini 2 kali sehari agar warna gigi selalu putih.

9. Zact Stain Fighter

Zact Stain Fighter

Produk pasta gigi yang satu ini sudah sangat kami rekomendasikan bagi perokok atau penikmat kopi yang giginya menguning. Zact Stain Fighter akan membersihkan noda kuning di gigi akibat kopi atau tembakau. Tak perlu diragukan lagi, kualitas Zact sebagai odol pemutih gigi memang sudah terkenal di dunia.

Dengan penggunaan secara teratur, Anda bisa memiliki gigi yang putih dan cerah. Namun, Anda juga harus mengurangi konsumsi kopi dan rokok untuk mempertahankan warna putih alami gigi.

10. Longrich

Longrich

Yang satu ini adalah pasta gigi pemutih yang banyak dijual di online shop. Longrirch adalah pasta gigi yang mengandalkan ekstrak teh putih dan xylitol untuk membersihkan gigi sehingga warna gigi terlihat lebih cerah.

Longrich juga dapat mencegah gigi keropos dan berlubang. Perlu Anda ketahui bahwa pasta gigi ini bebas flouride, sehingga hanya bahan-bahan alami yang didalam pasta gigi inilah yang akan membuat gigi bersih dan terlihat cerah. Anda bisa membeli pasta gigi ini secara online melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

Sangat mudah untuk menemukan merk pasta gigi yang bagus. Akan tetapi, saat harus mencari merk pasta gigi pemutih, Anda pasti memerlukan referensi agar bisa memilih produk yang tepat. Semoga rekomendasi dari Bacaterus ini bisa membantu Anda untuk menemukan pasta gigi pemutih yang efektif dan cocok untuk Anda.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

About the Author:

Linda
Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Carisinyal.com.

2 Comments

  1. marni at - Reply

    Trimakasi Atas Infonya,,ya

    • Bacaterus
      Bacaterus at - Reply

      Sama-sama. Terima kasih sudah mengunjungi website Bacaterus.com. 🙂

Leave A Comment