bacaterus web banner retina

10 Merk Obat Nyamuk Semprot yang Bagus dan Ampuh 2021

Ditulis oleh Linda - Diperbaharui 11 Agustus 2021

Dari semua jenis obat nyamuk yang beredar di pasaran, obat nyamuk semprot alias aerosol adalah yang paling diminati oleh konsumen. Apapun merk obat nyamuk yang dipilih, pasti yang digunakan adalah obat nyamuk semprot. Pasalnya, obat nyamuk jenis ini dianggap paling ampuh untuk membasmi nyamuk.

Bingung memilih merk obat nyamuk semprot yang bagus? Biarkan Bacaterus membantu Anda untuk memilih obat nyamuk semprot yang terbaik untuk Anda. Berikut ini adalah daftar merk obat nyamuk semprot yang akan direkomendasikan oleh Bacaterus khusus untuk Anda para pembaca setia.

10 Merk Obat Nyamuk Semprot yang Bagus

1. Baygon Aerosol

Baygon Aerosol Merk Obat Nyamuk Semprot

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tidak afdol rasanya jika kami tidak menempatkan Baygon Aerosol di posisi pertama daftar merk obat nyamuk semprot yang bagus. Ya, Baygon memang berhasil meraih brand image obat nyamuk di Indonesia. Jadi, kualitas Baygon Aerosol ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Baygon Aerosol terdiri dari 3 varian aroma, yakni Lavender, Flower Garden, dan Fresh Scent. Ketiganya sama-sama ampuh membasmi nyamuk, kecoak, dan lalat. Jika ingin aroma yang lebih ringan, merk ini menyediakan Baygon Aerosol Waterbase.

Semua produk Baygon Aerosol dapat membunuh nyamuk secara cepat dan memiliki aroma tahan lama untuk melindungi Anda dari gigitan nyamuk.

2. HIT Aerosol

HIT Aerosol

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

HIT adalah kompetitor terbesar Baygon di Indonesia. Merk yang satu ini juga menyediakan berbagai jenis obat nyamuk yang sangat lengkap. Pun begitu dengan jenis obat nyamuk semprot, HIT turut memberikan beberapa pilihan aroma.

Ada aroma lemon, pomegranate, green tea, dan lily blossom yang tersedia untuk HIT Aerosol ini. Aromanya sangat lembut dan tidak terlalu menyengat. Yang paling penting, produk ini mampu membunuh nyamuk, semut, lalat, dan kecoak secara cepat. Produk HIT Aerosol ini bisa ditemukan dengan mudah di supermarket sampai dengan toko kelontong terdekat.

3. Vape Aerosol

Vape Aerosol

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Beberapa tahun terakhir, merk obat nyamuk Vape juga sudah cukup merajai pasar Indonesia. Obat nyamuk dengan label berwarna kuning ini turut menyediakan berbagai pilih jenis obat nyamuk, mulai dari obat nyamuk bakar, semprot, sampai elektrik. Vape Aerosol adalah salah satu produk dari merk ini yang penjualannya cukup bagus di pasaran.

Sama seperti obat nyamuk lain, Vape Aerosol turut menawarkan keampuhan dalam membasmi nyamuk, lalat, dan kecoak. Vape turut membekali produk ini dengan beragam pilihan aroma, seperti sakuran blossom, orange, green tea, dan lavender. Aroma yang ditawarkan Vape Aerosol juga cukup lembut dan tidak mengganggu pernafasan.

4. NoMos Aerosol

NoMos Aerosol

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Masih ingat dengan obat nyamuk merk Domestos Nomos? Kini, merk obat nyamuk semprot tersebut berganti nama menjadi NoMos. Saat ini, Anda bisa membeli NoMos Aerosol di pasaran. NoMos diproduksi oleh Fumakilla, produsen yang juga menaungi Vape.

NoMos Aerosol ini dapat membunuh berbagai jenis nyamuk, termasuk nyamuk demam berdarah. Dengan aroma jeruk yang segar, NoMos Aerosol ini dapat mengusir nyamuk tanpa mengganggu pernafasan Anda. Semprotkan secukupnya produk ini ke ruangan Anda, lalu tutup jendela dan pintu, kemudian tinggalkan ruangan untuk beberapa saat. Biarkan NoMos Aerosol bekerja dengan membasmi nyamuk di ruangan tersebut.

5. Force Magic

Force Magic

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Satu lagi merk obat nyamuk aerosol yang juga mendapat tempat di hati para konsumen Indonesia, yakni Force Magic. Obat nyamuk yang satu ini mengandung bahan aktif purethrum, yang merupakan insektisida alami yang biasa terdapat dalam bunga chrysanthemum.

Produk ini mampu membasmi nyamuk secara cepat dan tepat di sasaran. Selain itu, obat nyamuk ini juga tidak meninggalkan partikel kimia berbahaya di perabotan Anda. Force Magic aman bagi manusia karena bahan aktif dalam obat nyamuk ini bisa langsung dikeluarkan melalui urin, feses, dan saluran pernafasan.

6. Vape One Push

Vape One Push

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Yang satu ini adalah produk yang paling terkenal dari Vape, yaitu One Push Vape. Obat nyamuk ini digadang-gadang lebih aman dan hemat dibanding obat nyamuk biasa. Pasalnya, hanya dengan satu kali semprot saja maka nyamuk di dalam ruangan akan jatuh berguguran.

Dengan slogan “Semprot 1 detik, bebas nyamuk 10 jam” produk ini akan benar-benar melindungi Anda dari gigitan nyamuk selama 10 jam. Setelah ruangan disemprot dengan One Push Vape, pastikan agar ruangan tersebut tertutup agar nyamuk tidak bisa masuk lagi. Vape One Push ini tersedia dalam berbagai pilihan aroma, seperti orange, lemon, green tea, sakuran blossom dan purple orchid.

7. Raid Anti Nyamuk Aerosol

Raid Anti Nyamuk Aerosol

Jika dulu Anda bisa mendapatkan obat nyamuk merk Raid di supermarket, sekarang produk ini mulai jarang dipasarkan di supermarket. Akan tetapi, Anda masih bisa membeli Raid Anti Nyamuk Aerosol ini di situs jual beli online lokal.

Produk ini sangat efektif membasmi nyamuk secara cepat. Bahkan, tabung kemasan aerosol dari Raid ini juga berukuran lebih besar, sehingga lebih ekonomis. Raid menyediakan dua varian aroma obat nyamuk untuk Anda, yakni Floral Lavender dan Lemon Blossom.

8. HIT One Push

HIT One Push

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sebagai merk obat nyamuk semprot yang terkenal di Indonesia, HIT juga memproduksi obat nyamuk semprot sekali tekan, yakni HIT One Push. Metode kerja HIT One Push ini sama dengan Vape One Push. Cukup sekali semprot, maka ruangan akan bebas nyamuk hingga semalaman.

Satu botol HIT One Push bisa dipakai hingga 36 hari, lho. Tentu saja obat nyamuk sejenis ini memang lebih hemat dibanding obat nyamuk semprot biasa. Untuk produk ini, HIT menyediakan aroma green tea, orange, dan lily blossom.

9. Mortein Naturgard Fly & Mosquito Killer

Mortein Naturgard Fly & Mosquito Killer

Dengan aroma eucaplyptus yang akan membuat Anda serasa seperti berada di hutan di Australia, Mortein Naturgard Fly & Mosquito Killer akan membasmi nyamuk maupun serangga terbang jenis lainnya.

Tak perlu khawatir menggunakan obat nyamuk semprot ini karena Mortein menggunakan 90 persen bahan-bahan alami di dalamnya. Untuk membeli produk ini, Anda bisa memesannya melalui situs jual beli online karena Mortein Naturgard tidak dijual di Indonesia.

10. OFF! Deep WoodsOFF! Deep Woods

Terakhir, ada obat nyamuk semprot yang dikenal bagus di beberapa negara, OFF! Deep Woods. Obat nyamuk ini dapat membasmi nyamuk dan serangga lainnya. Bahkan, penggunaan obat nyamuk ini berhasil mencegah penularan virus zika yang dibawa oleh beberapa jenis serangga.

OFF! Deep Woods juga sangat tahan lama dan efektif membunuh nyamuk secara cepat. Produk ini bisa dipakai di dalam maupun ruangan. Sayangnya, untuk membeli produk ini Anda harus memesannya terlebih dahulu melalui situs jual beli internasional yang melayani pengiriman ke berbagai negara.

10 merk obat nyamuk semprot yang bagus dan ampuh ini bisa Anda beli untuk mencegah risiko penyakit demam berdarah atau penyakit lainnya. Basmi nyamuk dengan cepat menggunakan salah satu obat nyamuk semprot berkualitas yang kami rekomendasikan ini.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram