Bacaterus / Nyamuk / 10 Merk Obat Nyamuk Elektrik yang Ampuh Usir Nyamuk

10 Merk Obat Nyamuk Elektrik yang Ampuh Usir Nyamuk

Ditulis oleh - Diperbaharui 14 Juli 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Tidak sulit menemukan merk obat nyamuk yang bagus di Indonesia. Beberapa merk terkemuka di Indonesia menawarkan beragam jenis obat nyamuk yang bisa Anda pakai di rumah. Akan tetapi, banyak orang menilai bahwa asap obat nyamuk bakar kurang baik untuk kesehatan. Pun begitu dengan obat nyamuk semprot yang dinilai meninggalkan partikel-partikel bahan kimia di perabotan dan dapat membahayakan kesehatan.

Satu-satunya solusi aman saat menggunakan obat nyamuk adalah memakai obat nyamuk elektrik. Jenis obat nyamuk ini tidak mengeluarkan asap atau  meninggalkan partikel-partikel bahan kimia di perabotan ruangan Anda. Bacaterus akan memberikan informasi mengenai merk obat nyamuk elektrik yang cukup ampuh untuk mengusir nyamuk.

1. HIT Non-Stop Set

HIT Non-Stop Set

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bila Anda ingin menggunakan merk obat nyamuk elektrik yang aman dan tidak menghasilkan asap, beli saja HIT Non-Stop Set. Produk ini terdiri dari alat pemanas dan satu botol cairan bening yang dapat membasmi nyamuk. Ketika cairan ini dipanaskan di dalam alat pemanas, maka uapnya akan mengusir nyamuk di ruangan sebesar 40 meter kubik.

HIT Non-Stop Set mampu melindungi Anda sekeluarga dari nyamuk Aedes Aegypti, Culex Quinquefaciatus, dan Anopheles Aconitus. Jika cairannya habis, Anda hanya perlu membeli botol refill-nya saja dan memasannya kembali di alat pemanas yang lama.

2. Vape Liquid Elektrik Set

Vape Liquid Elektrik Set

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ancaman nyamuk demam berdarah tidak hanya datang pada siang hari, tetapi juga pada malam hari. Oleh karena itu, selalu gunakan Vape Liquid Elektrik Set ketika Anda beraktivitas atau tidur di tempat yang berpotensi dimasuki nyamuk. Obat nyamuk elektrik yang satu ini lebih ekonomis dibanding produk sejenis dari merk lainnya.

Satu botol cairan Vape Liquid ini bisa bertahan hingga 45 hari dengan pemakaian 8 jam per harinya. Produk ini mengusir nyamuk tanpa mengeluarkan asap sehingga tidak mengganggu pernafasan. Di samping itu, Vape Liquid Elektrik Set mampu mengusir nyamuk Aedes Aegypti dan Culex Quinquefaciatus.

3. Baygon Liquid Elektrik

Baygon Liquid Elektrik

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tak mau ketinggalan dengan kompetitornya, HIT, Baygon juga merilis produk obat nyamuk elektrik. Adalah Baygon Liquid Elektrik yang tersedia dalam 3 jenis, yakni Advanced, Base, dan Dual Power. Ketiganya sama-sama memberikan perlindungan dari nyamuk selama 45 hari jika Anda menggunakan alat ini dalam waktu 8 jam per hari.

Baygon Liquid Elektrik benar-benar praktis karena hanya perlu dicolok di stop kontak. Alat pemanas ini tidak dilengkapi dengan kabel sehingga terlihat ringkas. Produk ini dapat melindungi Anda dari gigitan nyamuk demam berdarah.

4. Bagus Maxi-Mat

Bagus Maxi-Mat

Cek Harga di Lazada

Dewasa ini, merk obat nyamuk elektrik memang tersedia dalam bentuk liquid dan mat. Obat nyamuk elektrik mat harus dipakai dengan refill berbentuk mat atau seperti chip berukuran sedang. Mat ini disematkan di dalam alat pemanas agar dapat mengeluarkan bau untuk mengusir nyamuk.

Bagus Maxi-Mat adalah salah satu produk obat nyamuk elektrik yang cukup laris di pasaran. Merk ini menjual alat pemanas berserta dengan refill mat-nya. Satu buah mat dari Bagus bisa melindungi Anda hingga 8 jam. Aroma lavender yang dihasilkan dari obat nyamuk ini tidak mengganggu pernafasan manusia, tapi sangat ditakuti nyamuk.

5. Top One Mosquito Mat

Top One Mosquito Mat

Merk obat nyamuk elektrik yang satu ini mungkin tidak bisa Anda temukan di supermarket di Indonesia. Akan tetapi, Top One Mosquito Mat ini bisa Anda temukan di situs jual beli online internasional. Top One dikenal sebagai merk obat nyamuk yang aman, bahkan untuk bayi sekali pun.

Brand ini turut menjual alat pemanas dan refill mat-nya. Anda bisa memesan Top One Mosquito Mat satu paket langsung, yakni alat pemanas dan refill mat, tapi Anda juga bisa memesan refill mat-nya saja jika Anda ingin menggunakan alat pemanas yang sudah ada di rumah. Selain mat, Top One juga menghadirkan Mosquito Liquid, yaitu obat nyamuk dalam bentuk cair yang juga dipanaskan di dalam alat pemanas elektrik.

6. Mortein Naturgard Liquid ElectricMortein Naturgard Liquid Electric

Mortein dikenal sebagai merk obat nyamuk yang pernah dipasarkan di Indonesia. Akan tetapi, saat ini merk tersebut sudah jarang terlihat di rak-rak obat nyamuk yang ada di supermarket. Jika Anda masih mencari obat nyamuk dari merk Mortein, cobalah Mortein Naturgard Liquid Electric.

Ini merupakan alat pemanas yang akan dikombinasikan dengan cairan yang dapat mengusir nyamuk. Perpaduan kedua benda ini akan melindungi Anda dari gigitan nyamuk semalaman. Selain itu, Mortein Naturgard Liquid Electric juga tidak mengeluarkan asap atau uap yang baunya mengganggu pernafasan.

7. Hacker Electric Mosquito Mat

Hacker Electric Mosquito Mat

Sama seperti Mortein, Hacker juga merk obat nyamuk elektrik yang belum dipasarkan di Indonesia. Akan tetapi, Anda bisa membeli merk ini melalui situs jual beli online atau ketika Anda berjalan-jalan di luar negeri. Produk ini hadir sebagai alat pemanas mat, di mana obat nyamuk sejenis ini tentu lebih praktis dan tidak mudah tumpah.

Uniknya, produk ini memiliki alat pemanas yang bisa dipakai pada obat nyamuk mat maupun cair. Jadi, hanya dengan membeli satu buah alat pemanas saja, maka Anda bisa memakainya dengan mat maupun liquid.

8. Raid Electric Diffuser

Raid Electric Difusser

Jauh sebelum adanya merk obat nyamuk elektrik, Raid juga merupakan brand obat nyamuk yang cukup terkenal di Indonesia. Namun, seiring berjalannya waktu ternyata Raid tidak lagi dipasarkan di Indonesia. Kini, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mendapatkan obat nyamuk Raid melalui situs jual beli online internasional.

Raid Electric Diffuser adalah alat pemanas yang akan dikombinasikan dengan cairan untuk membunuh nyamuk. Merk ini turut turut menyediakan alat pemanas yang bisa dipakai dengan obat nyamuk berjenis mat.

9. HIT Mat ElektrikHIT Mat Elektrik Merk Obat Nyamuk Elektrik

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selain HIT Non-Stop Set, ternyata merk ini juga merilis HIT Mat Elektrik yang langsung laris di pasaran. Ini merupakan alat pemanas dengan kabel panjang yang nantinya akan dipasang dengan mat dari HIT juga. Selain harganya murah, HIT Mat Elektrik ini juga tergolong awet dan tidak mudah rusak.

Selain itu, mat dari HIT juga menyediakan beberapa pilihan aroma, seperti classic, flora, dan green tea. Aroma dari HIT Mat Elektrik tidak terlalu menyengat, tapi mampu membuat nyamuk-nyamuk kabur.

10. Baygon Mat Elektrik

Baygon Mat Elektrik

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sebagai merk obat nyamuk paling populer di Indonesia, dapat dipastikan bahwa Baygon ingin memberikan obat nyamuk elektrik yang aman bagi Anda dan keluarga. Selain Baygon Liquid Elektrik, merk ini turut menyediakan alat pemanas elektrik khusus refill mat.

Yang membuat produk ini lebih unggul dari HIT Mat Elektrik adalah alat pemanas Baygon tidak dilengkapi kabel, sehingga Anda bisa langsung mencolokkan alat ke dalam stop kontak. Alat pemanas yang hanya membutuhkan daya listrik 5 watt ini akan mengeluarkan wangi yang lembut dan tidak mengganggu pernafasan.

Nah, inilah 10 merk obat nyamuk elektrik yang benar-benar ampuh mengusir nyamuk. Pasang obat nyamuk elektrik di rumah atau tempat Anda untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi Anda dan keluarga.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *