Bacaterus / Food and Recipe / Tips Dapur / 10 Rekomendasi Merk Mayonaise yang Paling Enak dan Lezat

10 Rekomendasi Merk Mayonaise yang Paling Enak dan Lezat

Ditulis oleh - Diperbaharui 3 Desember 2018

Siapa yang tak kenal mayonaise? Saus yang terbuat dari perpaduan minyak nabati, telur ayam, dan cuka ini sering dipakai sebagai dressing salad. Tak hanya itu saja, mayonaise bisa menjadi pelengkap hidangan masa kini, seperti udang goreng tepung.

Jika dulu mayonaise dijual dengan harga yang cukup mahal, kini sudah banyak merk mayonaise ekonomis yang dijual di pasaran. Melalui tulisan ini Bacaterus akan membantu Anda memilih merk mayonaise paling lezat dan terlaris di pasaran agar Anda tidak salah pilih.

10 Merk Mayonaise yang Bagus

1. Maestro

Maestro Merk Mayonaise

Maestro adalah merk mayonaise nomor satu di Indonesia. Produk ini benar-benar memiliki kualitas yang sangat baik. Rasa asam yang ditawarkan produk ini benar-benar pas, tidak terlalu asam seperti sejumlah merk mayonaise lainnya. Mayonaise Maestro terbuat dari campuran minyak kedelai, cuka, dan telur ayam.

Tekstur mayonaise ini juga cukup, yang artinya tidak terlalu cair atau terlalu kental. Mayonaise yang lezat ini sangat cocok dicampur pada salad, sandwich, maupun makanan lainnya. Maestro menyediakan mayonaise dalam kemasan sachet, toples dan botol. Kalau ingin rasa mayonaise yang lebih pedas, Anda bisa mencoba Maestro Thousand Island. Silakan beli mayonaisenya di Bukalapak lewat link ini.

2. Mayumi

Mayumi

Beli mayonaise enak tidak harus keluar uang yang banyak, lho. Mayumi adalah mayonaise ekonomis dengan rasa yang mantap. Produk berkualitas dari Ajinomoto ini sangat cocok dijadikan dipping sauce untuk berbagai jenis makanan.

Dari segi tekstur, Mayumi menawarkan tekstur yang creamy tapi tidak terlalu cair. Rasa Mayumi ini sedikit lebih asam dari Maestro sehingga mayonaise ini lebih cocok dijadikan saus cocolan dibanding dressing untuk salad.

Mayumi merupakan mayonaise yang bisa dijangkau oleh semua kalangan. Produk ini hadir dalam kemasan sachet yang membantu konsumen menggunakan mayonaise secukupnya saja. Untuk membelinya, bisa langsung kunjungi Bukalapak di link ini.

3. MamaSuka Mayonais

MamaSuka Mayonais

Sajikan hidangan dengan mayonaise terbaik untuk memastikan kelezatan hidangan tersebut. MamaSuka Mayonais adalah produk mayonaise lokal yang terbaik. Dengan rasa yang pas, MamaSuka Mayonais ini sangat cocok diolah menjadi dressing atau saus cocolan untuk dinikmati dengan berbagai jenis makanan.

Kelezatan MamaSuka Mayonais ini berasal dari bahan-bahannya yang berkualitas, mulai dari minyak kedelai murni, kuning telur ayam segar, sampai dengan cuka yang dihasilkan dari proses fermentasi, bukan dari proses kimiawi.

Warna MamaSuka Mayonais juga nampak putih alami, berbeda dengan merk mayonaise lain yang warnanya cenderung kekuningan. Saat ini, MamaSuka Mayonais sudah tersedia dalam kemasan 300 gram, 480 gram, dan 1 kilogram. Jika ingin membelinya, Anda bisa beli di situs online link ini.Bukalapak lewat

4. Mc Lewis

Mc Lewis

Sebagian dari Anda mungkin kurang familiar dengan merk mayonaise yang satu ini. Mc Lewis adalah brand mayonaise yang terbilang baru. Namun, kualitas mayonaise yang satu ini sebanding dengan sejumlah merk mayonaise terkenal lainnya, lho.

Merk yang satu ini hadir dalam kemasan pouch 1 kilogram. Mayonaise Mc Lewis merupakan merk yang menjadi pilihan bagi para pengusaha kuliner karena harganya yang terjangkau dan rasanya yang cukup enak. Yang menarik, merk ini menghadirkan dua jenis mayonaise, yakni Sweet Mayonaise yang rasanya lebih manis dan Original Mayonaise yang rasanya cenderung lebih asam. Keduanya bisa Anda beli di Bukalapak lewat link ini.

5. Best Foods Magic Mayo

Best Foods Magic Mayo

Ingin membuat risol mayo tapi bingung mencari merk mayonaise yang bisa tahan terhadap suhu panas ketika risolnya digoreng? Yuk, coba gunakan Best Foods Magic Mayo. Produk yang satu ini memang dikhususkan untuk mengolah hidangan yang harus dimasak dalam suhu tinggi.

Mayonaise dari Best Foods ini dijamin tidak mencair meskipun dimasak dalam suhu panas. Anda akan memperoleh mayonaise dengan tekstur yang masih creamy ketika hidangannya sudah matang. Saus mayonaise serbaguna ini juga bisa dijadikan dressing atau dipping sauce meskipun kami lebih merekomendasikan produk ini untuk memasak hidangan panas dengan membelinya di Bukalapak lewat link ini.

6. Rious by Bernardi

Rious by Bernardi

Bernardi dikenal sebagai merk frozen food dengan kualitas premium. Merk tersebut menjual sosis, ham, dan berbagai jenis makanan beku lainnya di seluruh Indonesia. Namun, kali ini Bernardi memperkenalkan “Rious” sebagai merk mayonaise yang sangat enak dan berkualitas.

Uniknya, Rious menghadirkan sejumlah varian rasa mayonaise, mulai dari Classic, BBQ, sampai dengan Lemon. Jadi, kalau Anda lebih suka mayonaise dengan rasa natural sebaiknya pilih varian Classic. Sementara, jika ingin mencoba mayonaise dengan rasa yang berbeda, pilih varian BBQ atau Lemon.

7. Kewpie

Kewpie

Satu lagi merk mayonaise dengan rasa original yang banyak dipercaya oleh para pengusaha kuliner. Kewpie adalah mayonaise yang hadir dalam kemasan 1 kilogram sehingga cocok bagi Anda yang membutuhkan supply mayonaise dalam jumlah banyak untuk memasak.

Cita rasa original dari Mayonaise Kewpie ini benar-benar lezat. Walaupun harganya terjangkau, Kewpie menawarkan rasa mayonaise yang tidak terlalu asam. Anda bisa menggunakan produk ini untuk saus cocolan, dressing atau memasak hidangan lainnya.

Selain menghadirkan rasa yang khas dan mantap, Kewpie juga merupakan mayonaise yang halal. Jadi, konsumen muslim tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Mayonaise Kewpie ini. Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Bisa langsung kunjungi Bukalapak di link ini untuk dapatkan produknya.

8. Prochiz Mayo!

Prochiz Mayo

Nikmati mayonaise yang lezat dengan rasa yang tidak asam melalui Prochiz Mayo! Produk yang satu ini terbilang baru tapi sudah cukup laris di pasaran. Pasalnya, Prochiz sendiri juga bukan merk baru karena sudah memproduksi keju sebelumnya.

Prochiz Mayo! lebih dikhususkan untuk dressing salad. Namun, mayonaise ini juga cukup enak dijadikan saus cocolan atau diolah menjadi hidangan lain seperti risol mayo. Saat ini, merk mayonaise ini sudah bisa dibeli di supermarket terdekat. Jika Anda belum menemukannya, beli saja Prochiz Mayo! di sejumlah situs belanja online dalam negeri, seperti Bukalapak lewat link ini.

9. Mamayo

Mamayo

Bagi Anda yang membutuhkan mayonaise dalam jumlah banyak, Mamayo adalah produk yang tepat karena dikemas dalam ukuran jumbo. Selain itu, harga Mamayo Mayonaise ini juga cukup bersahabat sehingga tidak menguras isi dompet Anda.

Soal rasa, mayonaise Mamayo sedikit lebih asam dan hampir mirip dengan Mayumi. Akan tetapi, jika Anda ingin mengolah mayonaise ini menjadi berbagai hidangan, tentu rasanya yang sedikit lebih asam ini tidak terlalu mengganggu. Selain itu, Mamayo juga cocok dijadikan sebagai saus cocolan. Beli sekarang juga di Bukalapak lewat link ini.

10. Kraft Real Mayo

Kraft Real Mayo

Untuk merk mayonaise yang satu ini memang belum dipasarkan di Indonesia. Akan tetapi, Anda tetap bisa mendapatkan Kraft Real Mayo di sejumlah online shop yang menjual produk impor ini. Mayonaise ini diproduksi oleh Kraft, brand yang juga memasarkan produk kejunya di Indonesia.

Berbicara soal kualitas, Kraft Real Mayo memiliki rasa dan kualitas yang sangat baik di kelasnya. Mayonaise ini menawarkan rasa yang lezat dan tidak terlalu asam. Di samping itu, warna mayonaise ini alami karena tidak ditambahkan pewarna apapun. Untuk membelinya, Anda bisa kunjungi situs online Bukalapak di link ini.

Inilah rekomendasi 10 merk mayonaise yang bisa Anda beli untuk dikonsumsi sendiri atau diolah menjadi hidangan yang akan dijual kembali. Pilihlah mayonaise dengan rasa dan harga yang sesuai kebutuhan. Selain mayonaise, Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun sebagai salad dressing. Temukan minyak zaitun terbaik dalam artikel merk minyak zaitun yang bagus ini.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Carisinyal.com.

Leave A Comment