Bacaterus / Yoga / 10 Rekomendasi Merk Matras Yoga yang Bagus & Nyaman 2019

10 Rekomendasi Merk Matras Yoga yang Bagus & Nyaman 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Senam yoga sudah menjadi olahraga yang sedang tren akhir-akhir ini. Selain menyehatkan tubuh, yoga juga dapat membantu menyegarkan pikiran. Setelah mahir berlatih yoga dengan pelatih khusus, Anda bisa melakukan gerakan yoga di mana saja dan kapan saja tanpa memerlukan bantuan orang lain.

Bagi pemula yang ingin mencoba senam yoga, pastikan Anda sudah memiliki matras yoga untuk dijadikan alas ketika Anda melakukan yoga. Bingung mencari merk matras yoga yang bagus? Coba simak 10 merk yang Bacaterus rekomendasikan ini. Siapa tahu Anda menemukan merk matras yang sesuai dengan kebutuhan Anda setelah membaca tulisan ini.

10 Merk Matras Yoga yang Bagus

1. Kettler

Kettler Merk Matras Yoga yang Bagus

Kettler adalah merk matras yoga yang bagus dan banyak dipakai oleh pelaku yoga profesional. Pada umumnya, ketebalan matras Kettler ini mencapai 8 mm. Matras yang satu ini didesain secara praktis dan ergonomis sehingga mudah dibawa ke mana saja dan dipakai di mana saja.

Keunggulan dari matras yoga Kettler ini terletak pada racangannya yang halus dan anti slip. Jadi, Anda bebas melakukan berbagai macam gerakan yoga di atas matras ini tanpa khawatir matrasnya bergeser sendiri. Merk matras ini juga sangat ideal untuk melakukan yoga statis karena matras yang satu ini cukup tebal. Anda bisa beli matrasnya di Bukalapak lewat link ini.

2. Happyfit

Happyfit

Saatnya mengganti matras yoga lama Anda dengan matras yang lebih aman dari Happyfit. Merk matras yang satu ini menyediakan berbagai ketebalan, mulai dari 6 mm, 8 mm, sampai dengan 10 mm. Sebagai konsumen, Anda berhak untuk memilih matras Happyfit dengan ketebalan yang sesuai kebutuhan.

Yang membuat yoga mat dari Happyfit ini aman adalah terdapat permukaan dengan dot timbul yang menjaga Anda tidak terpeleset saat melakukan gerakan yoga. Permukaan matras ini dijamin anti slip. Selain itu, keunggulan lain yang ditawarkan Happyfit adalah materialnya yang bersifat latex-free dan anti-bakteri. Matras dari Happyfit sangat ideal dipakai di rumah maupun tempat gym. Matras ini tersedia di Bukalapak lewat link ini.

3. CoreNation

CoreNation

Matras yoga terbaik lainnya datang dari merk CoreNation. Merk ini menyediakan matras yoga dengan ketebalan 1,5 mm, 2 mm, sampai dengan 5 mm. Ketebalan matras tentu saja bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. CoreNation menggunakan bahan Polyurethane berkualitas tinggi untuk produk matrasnya. Bahkan, matras ini PVC Free dan dijamin anti slip.

Ada yang berbeda dari tampilan matras yoga CoreNation dibanding matras yoga merk lainnya. Merk ini menyematkan desain yang menarik di setiap matrasnya sehingga tidak terlihat polos. Di samping itu, koleksi yoga mat CoreNation ini juga mudah digulung dan di bawa ke mana saja. Anda bisa memakai matras ini di indoor maupun outdoor. Tertarik membelinya? Bisa cek di Bukalapak dengan klik di sini.

4. Reebok

Reebok

Dikenal sebagai brand produk olahraga, Reebok juga tidak ingin ketinggalan untuk turut memproduksi matras yoga. Bahkan, boleh dibilang bahwa Reebok adalah merk matras yoga yang bagus dan terjamin kualitasnya. Brand ini menyediakan matras yoga polos dan ada juga yang dilengkapi grip agar tidak licin.

Untuk memenuhi kebutuhan masing-masing konsumennya, Reebok menyediakan ketebalan matras yang beragam. Keamanan Anda dalam menggunakan yoga mat Reebok pasti terjamin lantaran ada permukaan anti slip dan double side pada setiap produk matrasnya. Silakan kunjungi Bukalapak lewat link ini.

5. Flexfit

Flexfit

Satu lagi pilihan matras yoga yang dapat mendukung aktivitas yoga Anda, yakni Flexfit. Merk yang satu ini terkenal memberikan banyak pilihan warna untuk setiap yoga mat-nya. Jadi, Anda bisa memilih matras yoga dengan warna favorit Anda.

Sama seperti merk matras yoga lainnya, Flexfit mendesain produknya agar anti slip dan tidak licin saat digunakan. Sejatinya, yoga mat dari Flexfit tidak hanya kompatibel untuk dipakai yoga, tapi juga bisa dipakai untuk pilates dan lainnya. Varian yoga paling best seller dari Flexfit adalah yang ukurannya 6 mm. Tertarik? Beli matrasnya di Bukalapak lewat link ini.

6. Camel

Camel

Camel merupakan merk matras yoga yang bagus dan dijamin anti slip. Merk ini menyediakan varian ketebalan yang bisa dipilih sesuai kenyamanan penggunanya. Beberapa varian matras justru dilengkapi dengan dot atau grip timbul di bagian bawahnya agar matras tidak bergeser.

Harga matras Camel mungkin sedikit lebih mahal dibanding merk matras lainnya. Akan tetapi, kualitas matras ini benar-benar terjamin. Anda tidak perlu khawatir terpeleset atau tergelincir ketika menggunakan matras ini karena matrasnya sudah dirancang dengan keamanan yang melindungi penggunanya saat bergerak di atasnya. Untuk membelinya, bisa kunjungi Bukalapak di link ini.

7. Watsons

Watsons

Salah satu toko perawatan kesehatan, Watsons, juga memproduksi matras yoga dengan harga yang sangat ekonomis. Meskipun harganya murah, kualitas matras yoga dari Watsons ini benar-benar sama dengan merk matras yoga lainnya.

Keamanan yoga mat dari Watsons sudah terjamin karena bagian bawahnya dibuat bertekstur agar matras tidak bergeser ketika dipakai. Di samping itu, matrasnya juga sangat lentur sehingga bisa digulung dan dibawa ke mana saja. Ketebalan matrasnya tergolong standar, yakni 4 mm, tapi sangat nyaman dipakai untuk melakukan berbagai gerakan yoga.

8. Nike

Nike

Nike Yoga Mat adalah merk matras yoga yang bagus untuk para pemula atau profesional. Matras ini terbuat dari bahan styrene-butadiene-styrene dan polyester. Di samping itu, matras yoga dari Nike dijamin bebas PVC sehingga ramah lingkungan.

Keunggulan lain yang coba ditawarkan matras yoga Nike terdapat pada bantalannya yang empuk. Jadi, meskipun ketebalan matrasnya hanya 3 mm saja tetapi penggunanya akan merasa nyaman melakukan gerakan yoga di atasnya. Permukaan matras juga dibuat bertekstur agar Anda tidak terpeleset saat melakukan gerakan yoga di atas matras ini. Jika tertarik untuk membelinya, bisa kunjungi Bukalapak di link ini.

9. Adidas

Adidas

Seolah tak ingin kalah dengan dua kompetitornya, Nike dan Reebok, Adidas juga turut memproduksi matras yoga yang aman dan nyaman. Matras yoga dari Adidas memiliki desain yang fancy dan model yang mudah dibawa ke mana saja. Jadi, Anda bisa memakai matras ini di rumah atau di tempat Anda berlatih yoga.

Adidas Yoga Mat memiliki tingkat keamanan yang sangat baik. Matras ini dirancang dengan material anti slip dan permukaannya pun tidak licin sehingga penggunanya tidak mudah tergelincir ketika memakainya. Pilihan warnanya memang tidak terlalu banyak, tapi warna gelap yang ditawarkan Adidas membuat matras tersebut tidak cepat kotor. Mau? Beli di Bukalapak lewat link ini.

10. Miniso

Miniso

Mau membeli matras yoga saat sedang jalan-jalan di mall? Mampir saja ke Miniso dan temukan matras yoga yang Anda cari. Matras yoga dari Miniso ini terbilang murah, tapi kualitasnya tidak murahan, lho. Selain itu, pilihan warna yang ditawarkan juga cukup beragam.

Matras yoga Miniso terbuat dari material PVC. Akan tetapi, bahannya didesain anti slip sehingga penggunanya tak perlu khawatir matras bergeser sendiri ketika sedang melakukan gerakan yoga. Cukup bagus, kan? Matras ini bisa dibeli di Bukalapak lewat link ini.

Yuk, pilih salah satu merk matras yoga yang bagus ini. Jika Anda memiliki rekomendasi merk matras yoga lainnya, jangan ragu untuk berbagi dengan pembaca lain melalui kolom komentar. Sebelum membeli, baca dulu artikel tips memilih yoga mat ini agar Anda dapat menemukan matras yoga yang aman dan nyaman.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar