Bacaterus / Kecantikan / Kosmetik Bibir / 10 Merk Lipstik Glossy yang Bagus dan Recommended

10 Merk Lipstik Glossy yang Bagus dan Recommended

Tren lipstik matte memang sedang digandrungi saat ini. Tak heran jika banyak merk lipstik matte yang bagus bermunculan di pasaran. Namun, sebagian besar wanita masih tetap setia dengan lipstik glossy. Pasalnya, lipstik ini tidak membuat bibir menjadi kering. Lipstik glossy juga membuat bibir Anda tampak lebih berkilau.

Apakah Anda termasuk salah seorang penggemar lipstik glossy? Jika ya, Anda perlu mencoba beberapa merk lipstik glossy yang bagus berikut ini. Bacaterus telah merangkum 10 merk lipstik glossy terbaik dari berbagai brand kosmetik. Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini!

10 Merk Lipstik Glossy yang Bagus dan Recommended

1. Yves Saint Laurent Vernis À Lèvres Glossy Lip Stain

Yves Saint Laurent Vernis À Lèvres Glossy Lip Stain

Pesona Yves Saint Laurent Vernis À Lèvres Glossy Lip Stain sebagai salah satu merk lipstik glossy yang bagus memang tidak bisa dipungkiri. Produk yang satu ini akan membuat bibir terlihat cerah dan bercahaya. Lipstik ini memiliki tekstur ringan dan dapat melapisi bibir dengan sempurna.

Sentuhan dari lipstik cair ini akan membuat bibir Anda terlihat lebih berkilau seperti menggunakan lip gloss. Ada sekitar 20 pilihan warna untuk lipstik yang tahan lama ini. Yves Saint Laurent Vernis À Lèvres Glossy Lip Stain juga hadir dalam kemasan mewah dan elegan. Anda bisa membelinya di Lazada melalui link ini.

2. NYX Glam Lipstick Aqua Luxe

NYX Glam Lipstick Aqua Luxe

Tak hanya memberikan tampilan bibir yang glossy, NYX Glam Lipstick Aqua Luxe juga akan membuat bibir tampak lebih berkilau dan bercahaya. Lipstik pada ini mengandung kilau yang nampak seperti glitter. Bibir Anda akan nampak sangat berkilau dengan NYX Glam Lipstick Aqua Luxe ini.

Untuk produk ini, NYX menyediakan 12 pilihan warna eksklusif yang tentunya akan nampak sangat menarik. Berani tampil lebih stunning dengan warna-warna cantik yang ditawarkan oleh NYX Glam Lipstick Aqua Luxe?

3. Wardah Wonder Shine Glossy Shine Colour

Wardah Wonder Shine Glossy Shine Colour

Tahukah Anda bahwa Wardah juga merilis sebuah lipstik glossy dengan tekstur cair? Ya, Wardah Wonder Shine Glossy Shine Colour adalah salah satu varian lipstik glossy dengan pilihan warna-warna yang natural. Lipstik ini akan terasa lembut di bibir. Meskipun menampilkan kesan glossy, tetapi Wardah Wonder Shine Glossy Shine Colour tidak membuat bibir terasa lengket.

Aplikasikan lipstik ini dengan kuas aplikator yang ada di dalamnya. Setelah itu, lihat tampilan baru bibir Anda yang nampak lebih segar dan berkilau alami. Lipstik ini bisa Anda beli secara online dengan berbagai pilihan warna di Lazada dengan klik di sini atau di Blibli dengan klik di sini.

4. Make Up For Ever Artist Rouge Creme

Make Up For Ever Artist Rouge Creme

Sebagai brand kosmetik ternama, Make Up For Ever tentu juga menyediakan varian merk lipstik yang bagus. Salah satu lipstik glossy dari Make Up For Ever adalah Artis Rouge Creme dengan teknologi Show-Off Color. Lipstik ini dibekali dengan teknologi Show-Off Color yang dapat menjaga warna lipstik ini agar lebih tahan lama.

Untuk varian ini, Anda bisa memilih warna gelap, terang, dan warna yang nude. Bahkan, Anda bisa menjumpai warna hitam atau biru pada produk ini. L’oreal Colour Riche Lipcolor mampu bertahan hingga 8 jam penuh. Anda tidak perlu melakukan touch-up terlalu sering saat memakai lipstik yang satu ini. Dapatkan Make Up For Ever Artist Rouge Creme ini melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

5. Kylie Lip Gloss

Kylie Lip Gloss Merk Lipstik Glossy yang Bagus

Beberapa tahun terakhir, lipstik yang diproduksi oleh Kylie Jenner memang sedang booming. Banyak masyarakat Indonesia yang memesan lip kit dari Kylie Cosmetics ini melalui online shop. Nah, ternyata Kylie juga menawarkan lipstik glossy yang bisa membuat tampilan bibir menjadi lebih berkilau alami. Kylie Lip Gloss adalah lipstik cair yang akan membuat bibir nampak lebih glossy.

Untuk varian lipstik glossy ini nampaknya Kylie hanya menyediakan pilihan warna nude yang tidak terlalu mencolok. Hal in sangat kontras dengan warna yang biasa ditawarkan oleh merk lipstik glossy lainnya yang cenderung terang dan mencolok. Kylie Lip Gloss adalah merk lipstik glossy yang bagus untuk Anda penggemar warna-warna nude.

Anda bisa membeli Kylie Lip Gloss lewat link ini dan Kylie Holiday Collection (2 lipstik gloss dan 2 lipstik matte) lewat link ini.

6. Chanel Lipstick Rouge Coco Shine

Chanel Rouge Coco Shine Hydrating Colour Lipshine

Chanel menghadirkan warna-warna nude yang manis untuk produk lipstik glossy-nya. Chanel Lipstick Rouge Coco Shine adalah lipstik padat dengan tekstur creamy. Lipstik ini akan membuat bibir jadi berkilau alami meskipun Anda tidak menambahkan lip gloss.

Daya tahan yang ditawarkan oleh produk ini juga cukup mengesankan. Di samping itu, lipstik ini juga tidak membuat bibir menjadi kering. Untuk membeli Chanel Lipstick Rouge Coco Shine, Anda harus menyediakan dana sekitar 570 ribuan. Beli lipstik ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

7. Bourjois Rouge Lipstick

Bourjois Rouge Lipstick

Sedang mencari lipstik cair yang memberikan hasil glossy, tetapi tidak membuat bibir tampak terlalu berminyak? Cobalah untuk menggunakan Bourjois Rouge Lipstick. Ini adalah lipstik cair yang bisa tahan hingga 24 jam. Formula lipstik ini sangat lembut dan terasa nyaman saat menyentuh permukaan bibir Anda.

Kandungan Evanescent Oil di dalam produk ini akan membuat tekstur bibir jadi lebih lembab dan halus. Bourjois Rouge Lipstick hadir dengan pilihan warna yang nude sampai yang bold. Dapatkan lipstik seharga 230 ribuan ini dengan membelinya di Lazada lewat link ini atau Blibli di link ini.

8. Laura Mercier Crème Smooth Lip Colour

Laura Mercier Crème Smooth Lip Colour

Percayakan riasan bibir Anda pada merk lipstik glossy yang bagus dari Laura Mercier. Adalah Laura Mercier Crème Smooth Lip Colour yang merupakan lipstik padat dengan tekstur creamy. Lipstik ini mampu bertahan selama 6 – 8 jam. Hasil akhir yang ditawarkan oleh produk ini adalah semi-glossy.

Laura Mercier memberikan kandungan minyak zaitun alami dan Vitamin E pada lipstik ini yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan bibir. Anda dapat memiliki Laura Mercier Crème Smooth Lip Colour dengan membelinya di Lazada melalui link ini atau MatahariMall melalui link ini.

9. Revlon Super Lustrous™ Lipgloss

Revlon Super Lustrous™ Lipgloss

Sejak beberapa tahun terakhir Revlon dikenal sebagai brand kosmetik yang banyak memproduksi lipstik-lipstik berkualitas. Kali ini, Revlon merilis sebuah merk lipstik glossy yang bagus, yaitu Revlon Super Lustrous™ Lipgloss.

Ini adalah lipstik cair yang diperkaya dengan moisturizer untuk memberikan efek glossy pada lipstik. Namun, Anda tak perlu khawatir karena lipstik ini tidak membuat bibir terasa lengket. Revlon menyediakan lebih dari 10 jenis warna yang bisa Anda pilih untuk lipstik ini. Selain itu, Revlon Super Lustrous™ Lipgloss juga merupakan lipstik yang cocok untuk bibir kering.

10. Aubeau Lipstick

Aubeau Lipstick

Aubeau Lipstick adalah lipstik dari brand lokal yang mungkin belum banyak diketahui. Namun, lipstik ini menawarkan sentuhan glossy dengan warna yang cukup beragam untuk bibir Anda.

Selain mewarnai bibir, produk ini juga bermanfaat untuk menjaga kelembaban bibir. Warna-warna yang tersedia untuk Aubeau Lipstick cukup variatif, meskipun warnanya didominasi dengan warna pink dan orange.

Rekomendasi Lipstik Lainnya

Selain 10 merk lipstik glossy yang bagus di atas, ternyata masih ada beberapa merk lipstik glossy lainnya yang tidak kalah berkualitas. Nah, bila Anda belum menemukan merk lipstik yang cocok, simak ulasan berikut ini dan pilih lipstik glossy yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Referensi dan Sumber Gambar :

About the Author:

Syuri
Syuri, ’94 liner, make up enthusiast, smeraldo flower admirer, calico cat snuggler.

Leave A Comment