Bacaterus / Kecantikan / Kosmetik Bibir / 10 Pilihan Merk Lip Concealer yang Bagus untuk Bibir Anda

10 Pilihan Merk Lip Concealer yang Bagus untuk Bibir Anda

Bukan hanya kulit wajah yang memerlukan concealer, bibir juga membutuhkan concealer khusus agar bentuknya tampak lebih indah dan simetris. Lantas, apakah merk concealer untuk wajah bisa dipakai untuk bibir? Tentu saja tidak. Pasalnya, ada concealer yang diciptakan khusus bibir. Concealer ini bisa membantu Anda untuk memiliki bentuk bibir yang lebih sempurna dan membuat warna lipstik menjadi lebih tahan lama.

Sayangnya, tidak banyak merk lip concealer yang dijual di pasaran. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Bacaterus akan memberikan rekomendasi merk lip concealer yang bagus. Anda bisa memilih salah satu produk yang kami rekomendasikan berikut ini untuk dipakai sebelum Anda menggunakan lipstik.

10 Merk Lip Concealer yang Bagus untuk Bibir Anda

1. Etude House Kissfull Lip Concealer

Etude House Kissfull Lip Concealer Merk Lip Concealer yang Bagus

Punya bibir hitam yang susah disamarkan meskipun Anda sudah menggunakan lipstik khusus untuk bibir hitam? Tak perlu khawatir karena Anda bisa menyamarkan warna bibir yang menghitam dengan Etude House Kissfull Lip Concealer. Produk yang satu ini dapat menyamarkan warna bibir yang gelap agar warna lipstik yang Anda pakai nampak lebih dominan.

Bahkan, sekali pun warna hitam hanya terdapat di tepi bibir, Anda bisa memulaskan concealer ini untuk menutupi bagian bibir yang hitam. Etude House Lip Concealer juga membuat warna lipstik mampu bertahan lebih lama. Anda bisa membeli produk ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

2. IDA Laboratories CANMAKE Lip Concealer Moist Baby Pink

Canmake Lip Concealer

Berbeda dengan lip concealer lainnya, IDA Laboratories CANMAKE Lip Concealer Moist Baby Pink hadir dengan warna pink yang lembut. Fungsi dari produk ini sama dengan lip concealer yang lain, yakni untuk menutupi bentuk bibir yang tidak sempurna atau warna bibir yang gelap.

IDA Laboratories CANMAKE Lip Concealer Moist Baby Pink dibuat dengan formula ringan sehingga aman dipakai oleh wanita remaja maupun dewasa. Adapun concealer yang satu ini tidak hanya bisa membaur dengan lipstik, tetapi bisa juga dipakai bersamaan dengan lipgloss.

Produk ini akan menjaga agar warna bibir Anda terlihat lebih natural sepanjang hari. Dapatkan merk lip concealer yang bagus ini melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

3. Sigma Beauty Lip Concealer in Lose the Halo

Sigma Beauty Lip Concealer

Merk lip concealer yang bagus ini adalah salah satu favorit konsumen. Pasalnya, Sigma Beauty Lip Concealer in Lose the Halo mampu menyamarkan warna bibir secara alami dan tidak berlebihan. Anda bisa menggunakan produk ini sebagai dasar utama sebelum Anda menggunakan lipstik. Jika tidak ingin memakai lipstik, Anda juga bisa menggunakan concealer ini untuk melembabkan bibir.

Sigma Beauty Lip Concealer in Lose the Halo yang terbaik adalah sebelum Anda memakai lipstik karena ini dapat membuat warna lipstik menjadi lebih intens dan tahan lama. Cukup ambil sedikit Sigma Beauty Lip Concealer in Lose the Halo dengan jari telunjuk, lalu usapkan sedikit ke bibir seperti Anda menggunakan lip balm.

4. Innisfree Tapping Lip Concealer

Innisfree Tapping Lip Concealer

Yang satu ini adalah merk lip concealer yang bagus dari brand kosmetik asal Korea. Adalah Innisfree Tapping Lip Concealer, yang merupakan concealer dengan warna coklat tua, tetapi setelah diaplikasikan di bibir warnanya nampak seperti transparan. Produk ini dirancang untuk membuat warna lipstik menjadi lebih terang.

Lip concealer ini bisa dipakai pada bibir yang kering karena mengandung Shea Butter dan Camellia Oil sebagai pelembab alami di dalamnya. Krim concealer bibir ini dibandrol dengan harga 80 ribuan saja dan bisa dibeli melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

5. TONYMOLY Primer Lip Concealer

TONYMOLY Primer Lip Concealer

Sedang mencari lipstik untuk bibir hitam karena Anda kurang percaya diri dengan tampilan bibir gelap? Samarkan warna gelap pada bibir dengan menggunakan TONYMOLY Primer Lip Concealer. Ini adalah lip concealer yang juga bisa dipakai sebagai base dan moisturizer untuk wajah Anda. Produk yang satu ini memiliki tekstur cair dan sedikit creamy.

Manfaat dari lip concealer ini adalah mencerahkan warna bibir yang gelap, sehingga Anda bisa menggunakan lipstik dengan warna apa pun. Untuk mencegah bibir menjadi kering, gunakan lip balm terlebih dahulu sebelum Anda mengaplikasikan TONYMOLY Primer Lip Concealer.

6. SHANY Creme Concealer Stick

SHANY Creme Concealer Stick

Lip concealer berbentuk stick memang lebih praktis karena Anda bisa menggunakannya seperti memakai lipstik pada umumnya. SHANY Creme Concealer Stick adalah salah satu lip concealer stick yang kami rekomendasikan di daftar ini.

Produk ini tidak hanya dirancang untuk bibir saja, tetapi juga untuk seluruh wajah. Untuk bibir, concealer ini bekerja dengan menyamarkan warna bibir yang tidak rata atau berwarna gelap. SHANY Creme Concealer Stick hadir dalam 6 shade yang bisa Anda sesuaikan dengan warna bibir Anda.

7. Holika Holika Pro Beauty Lip Concealer

Holika Holika Pro Beauty Lip Concealer

Sebuah merk lip concealer yang bagus ini hadir dalam bentuk stick padat, sehingga cara menggunakannya seperti saat Anda memakai lipstik. Holika Holika Pro Beauty Lip Concealer akan menyamarkan warna bibir yang gelap dan membuat warna lipstik Anda jadi lebih tajam dan tahan lama.

Meskipun padat, tekstur lip concealer ini sangat creamy dan tidak menggumpal. Bibir jadi terasa lembut dan terlihat bersih setelah menggunakan produk ini. Holika Holika Pro Beauty Lip Concealer dijual dengan harga sekitar 300 ribuan saja.

8. NARS Cosmetics Soft Matte Complete Concealer

NARS Cosmetics Soft Matte Complete Concealer

Bila Anda sedang mencari concealer wajah yang juga bisa dipakai pada bibir, NARS Cosmetics Soft Matte Complete Concealer adalah produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Krim concealer ini biasa dipakai untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah, tetapi Anda juga bisa menggunakannya untuk melapisi bibir.

NARS Cosmetics Soft Matte Complete Concealer dapat melembutkan tekstur bibir dan menutupi bibir yang pecah-pecah. NARS menyediakan 16 varian warna untuk produk ini, tetapi warna yang paling netral adalah Custard. Anda dapat membeli concealer dari NARS ini dalam berbagai warna di Lazada melalui link ini.

9. Maybelline Fit Me! Concealer

Maybelline Fit Me Concealer

Maybelline Fit Me! Concealer juga merupakan merk lip concealer yang bagus untuk wajah dan bibir. Bahkan, produk ini dilengkapi dengan aplikator yang serupa dengan aplikator lipstik cair pada umumnya.

Untuk menggunakan concealer ini pada bibir, Anda hanya perlu memoleskannya sedikit pada bibir dan biarkan mengering. Setelah concealer ini kering, segera gunakan lipstik dengan warna favorit Anda. Maybelline Fit Me! Concealer bisa diperoleh melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini mulai harga 105 ribu.

10. Givenchy Teint Couture Concealer

Givenchy Teint Couture Concealer

Satu concealer tapi bisa digunakan untuk seluruh bagian wajah, itulah Givenchy Teint Couture Concealer. Produk ini bisa dipakai untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata, bekas jerawat, sampai warna bibir yang gelap. Bentuknya yang padat seperti lipstik membuat kita lebih mudah saat mengaplikasikannya ke bibir.

Tekstur concealer ini tidak terlalu cair dan lebih mudah kering. Setelah menggunakan Givenchy Teint Couture Concealer, Anda bisa langsung memoleskan bibir. Dapatkan produk seharga 470 ribuan ini di MatahariMall dengan klik di sini.

Rekomendasi Lip Concealer Lainnya

Ternyata merk lip concealer yang bagus tidak hanya 10 produk yang ada di atas saja, lho. Ada beberapa merk lip concealer lainnya yang memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk-produk di atas. Kami akan memberikan review mengenai produk rekomendasi lainnya tersebut di sini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

About the Author:

Syuri
Syuri, ’94 liner, make up enthusiast, smeraldo flower admirer, calico cat snuggler.

Leave A Comment