Bacaterus / Merk Kulkas / 10 Merk Kulkas 2 Pintu yang Bagus dan Berkualitas

10 Merk Kulkas 2 Pintu yang Bagus dan Berkualitas

Ditulis oleh - Diperbaharui 14 Juli 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Sebagian besar orang memilih kulkas 2 pintu karena membutuhkan lebih banyak ruang untuk menyimpan makanan di dalam lemari es. Selain itu, fitur yang ditawarkan oleh kulkas 2 pintu memang cenderung lebih canggih dibanding kulkas 1 pintu, seperti teknologi Automatic Defrost System misalnya.

Jika Anda sedang berencana untuk membeli kulkas 2 pintu terbaru dalam waktu dekat ini, Anda harus menyimak rekomendasi yang akan diberikan oleh Bacaterus berikut ini. Yuk, intip daftar merk kulkas 2 pintu yang bagus di bawah ini.

1. LG

LG GN-C272SLCN Merk Kulkas 2 Pintu yang Bagus

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Di posisi pertama daftar merk kulkas 2 pintu yang bagus diisi oleh LG. Brand yang satu ini tentu menyediakan kulkas 2 pintu di mana bagian atasnya bebas bunga es sehingga lebih mudah dibersihkan. Sebagian besar kulkas 2 pintu LG sudah menggunakan Linear Door Coling yang merupakan penambahan lubang udara pada sisi pintu agar udara dingin dapat merata.

Di samping itu, LG juga menambahkan Smart Diagnosis untuk mendeteksi kerusakan atau gangguan pada kulkas hanya dengan melalui smartphone. Rekomendasi kulkas 2 pintu dari LG yang bisa Anda miliki adalah GNB185SQBB, GNB422SQCL, dan GNC422SGCN.

2. Samsung

Samsung RT38K

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Samsung selalu menghadirkan inovasi tanpa henti untuk setiap produknya. Di antara banyaknya kulkas 2 pintu canggih dari kompetitor lainnya, kulkas produksi Samsung tetap menjadi yang diminati di pasaran. Pasalnya, Samsung sudah lebih dulu menawarkan teknologi Twin Cooling Plus yang merupakan dua sistem pendinginan terpisah sehingga makanan segar lebih lama.

Digital Inverter pada kompresor lemari es Samsung juga membuatnya lebih hemat energi. Teknologi Coolpack di setiap kulkas 2 pintu Samsung dapat mempertahankan suhu dingin selama 12 jam meskipun listrik sedang padam. Ada banyak seri kulkas 2 pintu Samsung di pasaran, tetapi yang paling best seller adalah RT19M300BGS, RT43K6231UT, dan RT50K6241S8.

3. Hitachi

Hitachi R-BG41PGD6X

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Di antara berbagai seri kulkas 2 pintu Hitachi, seri RVG70PGD7GBK adalah yang menari perhatian. Hitachi sudah mengusung desain yang elegan pada kulkas ini. Selain itu, mesinnya juga sudah memakai teknologi eco thermo sensor sehingga lebih hemat penggunaan daya listrik. Semua kulkas 2 pintu Hitachi juga mengusung tempered glass tray yang dapat menahan beban hingga 100 kilogram.

Hitachi juga menjamin bahwa semua kulkas 2 pintu produksinya memiliki kapasitas besar untuk bisa menyimpan lebih banyak makanan di dalamnya. Jika Anda menginginkan kulkas 2 pintu seri lainnya, Anda bisa membeli Hitachi RH24PGD7BBK.

4. Electrolux

Electrolux ETB4602AA

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Fungsi dari lemari es adalah menyimpan buah, sayuran, dan sejumlah produk makanan lain agar tetap segar. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Anda memerlukan sebuah lemari es berkualitas. Electrolux adalah brand elektronik yang menawarkan kulkas 2 pintu dengan sejumlah fitur yang mumpuni.

Ada FreshShield Crisper yang menjaga kesegaran makanan hingga waktu 7 hari, NutriFresh Inverter yang merupakan perlindungan makanan yang ramah lingkungan agar tetap segar, dan FreshTaste Deodorizer untuk menghilangkan bau tak sedap karena bakteri di dalam kulkas.

Merk kulkas 2 pintu yang bagus satu ini memang menawarkan lemari es modern yang efisien untuk menyimpan makanan. Seri kulkas 2 pintu Electrolux yang paling laris adalah EBB3200MG dan ETB5400BA yang menawarkan semua fitur yang kami sebutkan.

5. Sharp

Sharp SJ-BW30P-SLBK Dual Swing Door

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Untuk menjamin kesegaran makanan yang disimpan di lemari es, Anda butuh sebuah kulkas 2 pintu modern yang tentunya menawarkan sejumlah teknologi untuk mendukung fungsi dari kulkas ini. Sharp memproduksi kulkas 2 pintu dengan J-Tech Inverter Compressor yang meningkatkan kinerja pendinginan tanpa menggunakan energi listrik yang banyak.

Sementara itu, keberadaan Ag CU Nano Deodorizer untuk menghilangkan bau tak sedap di dalam kulkas. Dengan LED Lamp dan tempered glass tray, kulkas 2 pintu dari Sharp ini benar-benar terlihat modern sekaligus tangguh. Kulkas 2 pintu dari Sharp yang kami rekomendasikan adalah SJ195MDSG dan SJIG761PGRD.

6. Panasonic

Panasonic NR-BD418G-K1D

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Setiap orang tentu ingin memiliki kulkas dengan fitur dan teknologi sesuai kebutuhan. Pun begitu dengan Panasonic yang merilis kulkas 2 pintu dengan fitur dan teknologi yang berbeda-beda. Tiga jenis sensor ECONAVI pada lemari es Panasonic dapat menganalisa kondisi penggunaan agar berhasil mempertahankan pendinginan sehingga daya listrik yang dipakai juga sedikit.

Beberapa kulkas 2 pintu keluaran Samsung juga menyediakan Ag Meat Case untuk menyimpan ikan dan daging mentah tanpa menimbulkan bau tak sedap di seluruh kulkas. Simpan makanan segar Anda di dalam kulkas terbaik, seperti Panasonic NRBB201QS dan NRBX468GK1D.

7. AQUA

AQUA Kulkas 2 Pintu

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Mengusung teknologi dari Jepang, AQUA menawarkan beberapa jenis kulkas 2 pintu dengan desain modern dan kapasitas yang lebih besar. Untuk Anda yang membutuhkan kulkas dengan kapasitas yang besar, maka kulkas 2 pintu AQUA ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tidak hanya menyediakan rak yang besar, freezer kulkas juga lebih besar. Kulkas ini juga sudah mengusung fitur Multi AirFlow untuk menyalurkan udara dingin secara lebih merata ke seluruh bagian kulkas. Rekomendasi merk kulkas 2 pintu yang bagus dari AQUA yang bisa Anda miliki antara lain adalah AQR-D240(S) dan AQR-363RBM.

8. Sanken

Sanken SK-G221H-WH

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Hampir sama dengan Polytron, Sanken juga merilis kulkas 2 pintu dengan motif bunga di pintunya. Namun, jika tidak ingin kulkas bermotif, Sanken turut menyediakan kulkas dengan pintu polos. Semua kulkas Sanken sudah menggunakan dinding HD yang lebih tebal sehingga lebih hemat energi dan mampu menyimpan udara dingin lebih lama.

Di samping itu, semua kulkas 2 pintu produksi Sanken tidak disertai bunga es, sehingga Anda tak perlu capek-capek membersihkan bunga es yang menggunung. Ketika listrik padam, Cool Lock Freezer pada kulkas ini akan bekerja menyimpan dingin selama 13 jam.

Adapun kulkas 2 pintu Sanken yang paling laris di pasaran adalah SKG236BHCF dan SKG232A.

9. Polytron

Polytron

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Berbicara mengenai desain kulkas 2 pintu terbaik, kulkas-kulkas yang diproduksi oleh Polytron pasti menempati urutan pertama. Tak hanya unggul dengan “Belleza”-nya yang terlihat cantik, kulkas Polytron juga menyediakan motif polos dengan warna yang terlihat elegan.

Meskipun unggul dalam sektor desain, Polytron tetap memberikan fitur dan teknologi terbaik untuk produknya. Pintu dan rak kulkas 2 pintu Polytron sudah menggunakan tempered glass. Selain itu, ada juga 4D Quick Freezing dan 360 Multiflow untuk mendinginkan kulkas secara lebih cepat. Beberapa kulkas juga disertai handle, tapi ada juga yang tidak disertai handle.

10. Mitsubishi

Mitsubishi Kulkas 2 Pintu

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kulkas 2 pintu dari Mitsubishi juga bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang mendambakan sebuah kulkas yang bandel dan awet. Mitsubishi menyediakan kulkas dengan kisaran harga 3 – 10 juta rupiah.

Teknologi yang dibanggakan Mitsubishi adalah Vitamin Factory yang menjaga kesegaran buah dan sayur sehingga tidak kehilangan vitamin dan mineral penting di dalamnya. Rak kulkas 2 pintu Mitsubishi juga sudah berbahan tempered glass yang kokoh dan tidak mudah pecah. Tak tanggung-tanggung, Mitsubishi berani memberikan garansi kompresor selama 10 tahun.

Daftar merk kulkas 2 pintu yang bagus ini bisa menjadi pedoman bagi Anda yang ingin segera membeli lemari es 2 pintu. Perlu Anda ketahui, bahwa lemari es 2 pintu menawarkan berbagai fitur yang lebih menarik dibanding kulkas 2 pintu. Jenis kulkas 2 pintu juga sangat cocok untuk Anda yang kerap kali menyimpan bahan-bahan makanan dalam jumlah yang banyak.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

One Response

  1. Kacau lu , prodak Korea di taruh di no 1 dan 2 apa kah teknologi secanggih prodak Jepang , contoh Hitachi ada nano titanium dan Eco termo sensor dan panasonic punya ECO navi dan AG clean
    Dan kulkas merek Jepang tahan akan tegangan listrik rendah contoh lagi panasonic bisa 160v low volt dan Hitachi bisa 130volt automatis pemakayan panjang
    Kalau di bilang LG ada linier door colling itu cuma membantu mendinginkan di bagian rak pintu aja , berbeda dengan dual fan Hitachi yang menjamin kedinginan yang cepat kerena mempunyai 2 kipas untuk mengantarkan pendinginan yang independen ke seluruh kompertemen kulkas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *