Bacaterus / Pegal Linu / 10 Rekomendasi Merk Krim Pegal Linu yang Bagus dan Terbaik

10 Rekomendasi Merk Krim Pegal Linu yang Bagus dan Terbaik

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 Juni 2019

Pegal linu dapat dialami oleh siapa saja, baik pemuda maupun orang tua. Meskipun terlihat sepele, masalah pegal linu dapat membatasi aktivitasmu. Sebagai contoh, ketika kamu merasakan pegal linu di sekitar pinggang, kamu bakal merasa kesulitan untuk mengambil posisi jongkok. Contoh lainnya, jika pegal linu terasa di sekitar pundak, pasti kamu akan merasa ada beban yang sangat berat di pundakmu.

Bagi kamu yang sedang mengalami pegal linu, kamu tak perlu khawatir karena masalah ini biasanya akan sembuh dengan sendirinya. Namun, apabila kamu ingin mempercepat kesembuhannya, coba gunakan krim pegal linu. Bacaterus akan merekomendasikan 10 merk krim pegal linu terbaik yang bisa kamu coba untuk mengatasi pegal linumu.

1. Salonpas Cream

Pegal linu bisa terjadi karena nyeri otot atau sendi. Kamu bisa meredakan rasa nyerinya dengan mengoleskan krim pegal linu yang cukup ampuh, seperti Salonpas Cream. Krim ini bekerja mengatasi nyeri dengan memberikan sensasi hangat.

Apabila kamu lebih suka menggunakan krim pegal linu yang mampu memberikan sensasi panas, pilih saja varian Salonpas Cream Hot. Saat diaplikasikan pada bagian tubuh yang sakit, krim ini akan menyalurkan sensasi panas yang menekan rasa nyeri. Yuk, beli Salonpas Cream di Bukalapak dengan masuk ke link ini.

2. GPU Krim

GPU dikenal sebagai merk minyak urut. Namun, siapa sangka jika GPU juga mengeluarkan produk krim pegal linu? Ya, GPU Krim adalah obat luar untuk mengatasi pegal linu. Produk ini tidak lengket, tidak berminyak, dan tidak meninggalkan noda. Rasa hangat yang ditawarkan krim ini terbilang awet dan tidak mudah hilang.

Tekstur GPU Krim ini licin dan mudah diserap oleh kulit. Kalau kamu ingin melakukan terapi pijat untuk mengatasi pegal linumu, GPU Krim bisa dipakai untuk pijat, lho. GPU Krim adalah produk serbaguna yang bisa dipakai sebagai obat gosok maupun krim pijat. Dapatkan GPU Krim melalui Bukalapak lewat link ini.

3. Hot In Cream

Hot In Cream adalah merk krim pegal linu yang menyediakan varian paling lengkap. Pertama, ada varian Aromatherapy yang tak hanya memberikan sensasi dingin di area yang pegal, tetapi aromanya juga sangat lembut dan tidak mengganggu. Kemudian, ada juga varian original dengan panas yang pas. Bagi yang ingin krim dengan sensasi sangat panas, ada varian Strong.

Kamu hanya perlu memilih varian Hot In Cream yang sesuai dengan kenyamanan. Ketiga varian krim pegal linu ini sama-sama bisa meredakan pegal linu akibat nyeri otot, nyeri sendi, keseleo, atau capek-capek. Kini, kamu bisa membeli ketiga varian Hot In Cream ini di Bukalapak via link ini.

4. Counterpain

Mau pakai krim pegal linu yang memberikan rasa hangat atau dingin? Kamu bisa mendapatkan keduanya ketika memilih Counterpain. Brand krim pegal linu ini menawarkan dua varian yang berbeda, yakni original yang kemasannya berwarna merah dan cool dengan kemasan berwarna biru.

Krim Counterpain original memberikan rasa hangat di kulit. Sementara itu, Counterpain cool akan memberikan sensasi dingin ketika diaplikasikan ke kulit. Walaupun berbeda, tetapi keduanya sama-sama bisa meredakan pegal linu, encok, keseleo, nyeri sendi, dan nyeri otot. Beli Counterpain secara online hanya di Bukalapak dengan masuk ke link ini.

5. Geliga

Sedang merasakan pegal linu tak tertahankan? Redakan rasa sakit tersebut dengan menggunakan krim pegal linu dari Geliga. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang tidak menyukai krim pegal linu yang panas karena Geliga hanya akan meninggalkan sensasi dingin di kulit.

Di mana pun rasa nyerinya, Geliga bisa mengatasinya. Kamu hanya perlu mengaplikasikan krim ini di bagian yang sakit. Tekstur krimnya yang tidak lengket membuat kamu merasa nyaman saat memakainya. Selain tidak lengket di kulit, krim otot Geliga ini juga tidak meninggalkan noda pada pakaian. Berminat untuk membeli Geliga? Langsung saja kunjungi link ini untuk membelinya di Bukalapak.

6. Voltaren Emulgel

Berbeda dari krim pegal linu pada umumnya yang hanya memberikan sensasi dingin atau panas, kamu justru tidak akan merasakan sensasi apapun kala menggunakan Voltaren Emulgel. Akan tetapi, krim yang satu ini mengandung Natrium diklofenak yang langsung meredakan rasa nyeri ketika meresap ke dalam kulit.

Harga Voltaren Emulgel cenderung lebih mahal dibanding krim pegal linu lainnya karena krim ini memiliki kandungan obat yang memang bisa meredakan rasa nyeri atau pegal linu dengan sangat cepat. Teksturnya sendiri seperti lotion dan tidak lengket. Uniknya, Voltaren Emulgel juga tidak meninggalkan aroma yang menyengat seperti krim-krim lainnya.

Voltaren Emulgel tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 10g, 20, sampai dengan 50g. Produk ini dapat dibeli di Bukalapak dengan mengunjungi link ini.

7. Neo Rheumacyl Cream

Pegal linu dapat membatasi aktivitasmu. Kamu tidak bebas melakukan beragam kegiatan lantaran ada bagian tubuh yang sakit. Untuk mengatasi masalah ini kamu tidak perlu mengkonsumsi obat oral. Cukup oleskan krim pegal linu di pusat sakitnya. Nah, salah satu merk krim pegal linu yang bisa kamu coba adalah Neo Rheumacyl Cream.

Produk yang satu ini bekerja dengan memberikan rasa hangat pada bagian tubuh yang sakit. Kamu tak perlu khawatir krimnya terasa lengket di kulit karena Neo Rheumacyl Cream sama sekali tidak menyebabkan rasa lengket. Dapatkan  Neo Rheumacyl Cream dengan membelinya di Bukalapak via link ini.

8. Galpain

Satu lagi krim pegal linu yang bisa menjadi penolong saat kamu merasakan nyeri sendi, nyeri otot, keselo, pegal-pegal, dan memar. Adalah Galpain, sebuah krim yang dengan cepat meredakan nyeri akibat masalah otot dan sendiri secara cepat.

Kecepatan Galpain dalam meredakan pegal dikarenakan kandungan Metil Salisilat yang berperan sebagai anti-inflamasi dan Menthol + Eugenol yang bertindak sebagai analgesik. Alhasil, pegal-pegal dapat dihilangkan secara cepat dengan Galpain. Kunjungi link ini untuk membeli Galpain di Bukalapak.

9. MIPI Cream

Sama seperti GPU, MIPI juga dikenal sebagai merk minyak pijat urut. Akan tetapi, kini brand ini mengeluarkan krim yang dapat dipakai untuk mengatasi pegal linu, nyeri otot, nyeri sendi, hingga keseleo.

MIPI Cream mengandung menthol yang bersifat sebagai analgesik. Menthol ini memberikan rasa dingin lalu kemudian berubah menjadi hangat untuk melebarkan pembuluh darah di area yang sakit. Ada kandungan minyak kayu putih juga di dalam MIPI Cream yang berfungsi sebagai pereda sakit. Dapatkan MIPI Cream di Bukalapak melalui link ini.

10. Stop-X

Nama Stop-X mungkin belum terlalu dikenal di kalangan konsumen Indonesia. Krim analgesik yang satu ini menawarkan kemampuan meredakan pegal linu dan berbagai rasa sakit di tubuh. Stop-X sangat nyaman dipakai karena tidak meninggalkan kesan lengket di kulit.

Dengan adanya kandungan menthol di dalamnya, Stop-X akan meredakan rasa sakit melalui sensasi dingin yang diberikan. Bahkan, kamu dapat menggunakan produk ini untuk meredakan sakit kepala. Yuk, beli Stop-X melalui Bukalapak di link ini.

10 merk krim pegal linu ini bisa memberikan pertolongan pertama untuk meredakan pegal linu yang kamu rasakan. Ketimbang mengkonsumsi obat-obatan oral, lebih baik coba obati dulu melalui luar dengan krim-krim ini. Apabila saat ini kamu merasakan pegal linu di area punggung, atasi dengan cara-cara yang terdapat di artikel cara menghilangkan pegal dan nyeri punggung.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar