Bacaterus / Kopi / 10 Merk Kopi Hitam Instan Terbaik dan Paling Enak 2019

10 Merk Kopi Hitam Instan Terbaik dan Paling Enak 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 9 Juli 2019

Dewasa ini, variasi minuman kopi semakin beragam. Tak hanya dicampur dengan susu saja, ada juga kopi yang ditambahkan sirup, rum, bahkan biskuit. Jika Anda termasuk pecinta kopi murni, Anda pasti lebih memilih menikmati kopi hitam dibanding minuman kopi dengan variasi modern tersebut.

Meskipun sudah banyak variasi minuman kopi, tetapi kopi hitam tetap dicintai oleh penikmat kopi. Ada yang suka meminum kopi pahit, ada juga yang menyukai kopi hitam dengan tambahan gula. Jika Anda ingin menikmati kopi hitam kapanpun dan di mana saja, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli kopi hitam yang Bacaterus rekomendasikan di sini.

1. Kapal Api

Ingin menikmati kopi hitam? Anda tidak perlu menggiling biji kopinya terlebih dahulu kok. Saat ini sudah banyak merk kopi hitam instan yang bisa langsung diseduh, salah satunya adalah Kapal Api. Merk kopi yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak puluhan tahun lalu ini tetap konsisten menyajikan kopi hitam nikmat dengan aroma yang menggoda.

Kapal Api menyediakan kopi hitam pahit dan ada juga varian special mix yang sudah dikombinasikan dengan gula. Anda bebas memilih ingin menikmati kopi hitam pahit atau yang sudah ditakar dengan gula. Beli kopi Kapal Api sekarang juga di Bukalapak melalui link ini.

2. Nescafe Classic

Nescafe dikenal dengan produk kopinya yang dikombinasikan dengan susu atau krimer. Namun, tahukah Anda bahwa Nescafe juga memproduksi kopi hitam? Bahkan, kopi hitam yang diproduksi Nescafe ini berasal dari kopi Robusta murni dari petani-petani di Lampung.

Kemurnian kopi hitam Nescafe Classic ini bisa dirasakan dari aromanya yang nikmat dan cita rasa kopinya yang kuat. Nescafe Classic adalah kopi hitam murni tanpa tambahan gula apapun. Jadi, Anda dapat menambahkan gula sendiri jika ingin meminum kopi hitam yang manis. Nescafe Classic bisa dibeli secara online di Bukalapak lewat link ini.

3. Kopi ABC

Sebagai merk kopi yang cukup banyak mengeluarkan produk variasi kopi, tentu saja Kopi ABC juga menyediakan kopi hitam instan yang siap diseduh kapan dan di mana pun. Kopi ABC pure merupakan kopi hitam yang dibuat dari biji kopi berkualitas dengan rasa dan aroma yang kuat.

Kalau Anda lebih suka meminum kopi hitam dengan rasa yang manis, Kopi ABC juga menyediakan varian Kopi ABC Plus Gula dan Kopi ABC Mix. Semua rasa kopi yang ditawarkan brand ini benar-benar khas. Rasa kopi ini hampir mirip dengan kopi hitam yang disajikan oleh coffee shop dari merk internasional. Yuk, coba sendiri Kopi ABC dengan membelinya di Bukalapak melalui link ini.

4. Singa Coffee

 

Dikenal dengan nama “Kopi Singa”, merk kopi hitam yang satu ini cukup populer. Bagi penyuka kopi dengan rasa yang klasik, Singa Coffee ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Bagaimana tidak, kopi bubuk instan ini diproses dengan teknologi modern yang tidak menghilangkan rasa, aroma, dan tampilan otentik pada kopi itu sendiri.

Ketika diseduh, Anda akan mendapatkan kopi hitam yang masih ada ampasnya. Tampilan kopi klasik semacam inilah yang cukup sulit ditemukan pada merk-merk kopi hitam instan lainnya.

Singa Coffee menyediakan tiga varian, yakni Robusta, Arabika, dan Special Blended. Dapatkan Singa Coffee di Bukalapak dengan klik di link ini.

5. TOP Coffee

Dengan slogan “Kopinya Orang Indonesia”, TOP Coffee memang konsisten dalam menyajikan kopi hitam dengan cita rasa yang friendly dengan lidah masyarakat Indonesia. Kopi yang diproduksi oleh Wingsfood ini memadukan kopi Robusta dan Arabika menjadi satu minuman kopi nikmat dengan harga yang terjangkau.

TOP Coffee hanya menggunakan biji kopi yang berkualitas sehingga ketika diseduh Anda akan mendapatkan kopi hitam dengan cita rasa yang kuat dan sedap. Brand ini juga menyediakan varian kopi murni (pahit) dan juga kopi hitam yang sudah ditakar dengan gula. Kini, Anda bisa membeli TOP Coffee di Bukalapak via link ini.

6. Torabika Duo

Sama seperti Kopi ABC, Torabika juga lebih fokus mengeluarkan produk kopi instan yang sudah dikombinasikan dengan susu atau krimer, apalagi produk Torabika yang paling populer adalah Cappuccino. Akan tetapi, merk kopi yang diproduksi Mayora ini tetap konsisten memberikan kopi hitam instan bagi konsumennya.

Torabika Duo adalah perpaduan sempurna antara kopi hitam dengan gula yang pas. Anda tidak akan merasakan kopi ini terlalu pahit atau terlalu manis karena takarannya sudah cukup baik. Ingin membeli Torabika Duo? Kunjungi link ini untuk membelinya di Bukalapak.

7. Luwak

Bukankah brand Kopi Luwak hanya menyediakan White Coffee saja? Varian kopi paling terkenal dari Kopi Luwak memang White Coffee-nya. Akan tetapi, merk ini juga memproduksi kopi hitam instan. Sayangnya, kopi hitam dari Luwak tidak banyak dipromosikan sehingga hanya sejumlah orang saja yang mengetahui keberadaan produk ini.

Luwak Kopi Hitam sudah dikombinasikan dengan gula. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot menambahkan gula lagi. Rasa kopi ini benar-benar murni dan nikmat, apalagi jika Anda meminumnya dalam keadaan hangat tentu rasanya lebih mantap. Temukan Torabika Duo di Bukalapak dengan masuk di link ini.

8. Ya!

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa Kopi Ya! merupakan salah satu kopi yang diproduksi Kapal Api. Hanya saja, harga kopi ini jauh lebih terjangkau dibanding kopi yang berlabel “Kapal Api” sendiri. Nampaknya Kapal Api ingin menjangkau kalangan menengah ke bawah dengan memproduksi Kopi Ya!

Walaupun harganya sangat terjangkau, Kopi Ya! ini menghadirkan minuman kopi hitam dengan rasa yang sangat mantap. Dari aroma maupun rasanya, Kopi Ya! mampu menyajikan kopi hitam dengan cita rasa yang sangat kuat. Penasaran dengan rasa kopi ini? Dapatkan produknya di Bukalapak melalui link ini.

9. Indocafe

Apabila Anda sudah pernah mencoba Indocafe Coffemix 3 in 1, Anda pasti akan menyukai berbagai varian kopi hitam yang dihadirkan oleh Indocafe. Merk ini menyediakan tiga varian kopi hitam, yakni Indocafe Original Blend yang berbentuk granul dan diolah dari Kopi Robusta dan Arabika; Indocafe Fine Blend yang berbentuk serbuk, dan Indocafe Coffee-O yang sudah dikombinasikan dengan gula.

Semua varian kopi hitam dari Indocafe ini dijamin mantap. Anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas, kemudian Anda bisa langsung menikmati kopi hitam yang rasanya tidak kalah dengan kopi buata coffee shop ternama. Klik link ini jika Anda berminat membeli Indocafe di Bukalapak.

10. JJ Royal Coffee

Sebagian orang mengira bahwa JJ Royal Coffee hanya menyediakan biji kopi yang belum digiling. Namun, JJ Royal Coffee juga menyediakan kopi bubuk siap seduh. Salah satu varian kopi hitam terbaik dari JJ Royal Coffee adalah kopi tubruknya. Kopi ini dibuat dari biji kopi terbaik dan mampu menghasilkan kopi dengan cita rasa khas nusantara.

Harga kopi tubruk dari JJ Royal Coffee ini memang lebih mahal dibanding kopi hitam instan dari merk lainnya. Meskipun demikian, rasa kopi ini benar-benar tiada duanya, pun begitu dengan aromanya yang begitu menggugah selera ngopi. Silakan membeli kopi ini di Bukalapak dengan klik link ini.

Nah, dari 10 merk kopi hitam instan ini, manakah merk kopi yang pernah Anda coba? Anda pun bisa menambahkan merk kopi hitam lainnya yang belum kami review di daftar ini dengan cara menuliskan merk kopinya di kolom komentar. Baca juga artikel cara menyeduh kopi yang benar ini untuk mendapatkan minuman kopi terbaik tanpa perlu ke coffee shop.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar