Bacaterus / Serba Serbi / Rumah / 8 Rekomendasi Merk Kasur Busa yang Bagus dan Juga Awet

8 Rekomendasi Merk Kasur Busa yang Bagus dan Juga Awet

Ditulis oleh - Diperbaharui 19 November 2018

Setiap orang tentu memiliki jenis kasur favoritnya tersendiri. Ada orang yang suka tidur di atas spring bed, ada yang masih fanatik dengan kasur kapuk, dan ada pula yang harus tidur di kasur busa karena alasan kesehatan. Kasur busa adalah jenis kasur yang paling bisa mengikuti kontur tubuh penggunanya. Jenis kasur busa ini biasa disarankan untuk orang-orang yang memiliki penyakit punggung.

Apakah Anda juga tertarik untuk membeli kasur busa? Bacaterus akan memberikan rekomendasi 8 merk kasur busa yang bagus dan awet. Jadi, sebelum membeli sebaiknya cermati dulu merk-merknya berikut ini.

8 Merk Kasur Busa yang Bagus dan Awet

1. Inoac

Inoac Merk Kasur Busa yang Bagus dan Awet

Merk kasur busa yang bagus dan awet yang akan kami bahas pertama kali adalah Inoac. Merk ini sudah cukup terkenal di kalangan konsumen pengguna kasur busa. Meskipun merk lokal, Inoac mampu memberikan kasur busa dengan kualitas terbaik dan tahan lama.

Busa yang dipakai pada setiap produk Inoac dijamin awet dan tidak mudah kempes. Busanya terbilang cukup kuat dan tidak akan hancur meskipun dipakai untuk jangka waktu yang lama. Inoac juga melapisi setiap produknya dengan kain yang adem dan tidak panas sama sekali.

Inoac adalah pilihan kasur busa terbaik untuk memberikan kenyamanan tidur Anda setiap hari. Anda bisa mendapatkan kasur busa Inoac ini di toko kasur terdekat atau situs belanja online lokal seperti Bukalapak lewat link ini.

2. Royal Foam

Royal Foam

Siapa bilang tidak ada kasur busa yang ukurannya sebesar spring bed? Royal Foam menyediakan kasur busa dengan ukuran besar sampai dengan queen size. Dengan ukuran yang besar inilah pengguna bisa tidur dengan leluasa. Bahkan, satu kasur bisa dipakai untuk dua orang, lho.

Berbeda dengan kasur busa pada umumnya, Royal Foam mendesain produknya mirip dengan spring bed. Tak hanya menawarkan ukuran yang besar dan kenyamanan saja, penampilan kasur busa dari Royal Foam juga terlihat lebih menjual.

Keunggulan lain yang diberikan oleh Royal Foam adalah bahannya yang adem dan tebal. Busa yang dipakai cukup tebal sehingga penggunanya pun dapat tidur dengan lebih nyaman. Tertarik dengan kasur merk ini? Langsung beli produknya di Bukalapak lewat link ini.

3. Diston

Diston

Diston merupakan merk kasur busa yang bagus dan awet dengan desain yang mirip seperti spring bed. Kasur busa yang satu ini memiliki kualitas premium, di mana kualitas busanya dijamin awet dan tidak mudah kempes. Selain itu, bentuknya yang mirip spring bed membuat penggunanya merasa lebih nyaman saat tidur di atasnya.

Merk kasur busa yang satu ini memang dirancang bagi sebagian orang yang memiliki masalah terhadap penyakit punggung. Busanya yang empuk dapat mengikuti kontur tubuh kita dari bagian kepala sampai dengan ujung kaki.

Untuk ketebalannya, Diston menawarkan matras yang cukup tebal seperti spring bed. Yang membuat produk ini berbeda dari spring bed adalah lebih empuk dan mampu mengikuti tekanan objek yang ada di atas.

4. Saveland

Saveland

Bagi penderita sakit punggung, kasur busa adalah solusi tempat tidur terbaik untuk meringankan penyakit punggung tersebut. Akan tetapi, tidak semua merk kasur busa mampu memberikan kenyamanan bagi penderita sakit punggung.

Saveland adalah merk kasur busa yang bagus dan awet yang didesain untuk orang-orang yang memiliki masalah pada punggung. Kasur ini dilengkapi dengan kain cover yang memiliki zipper sehingga kainnya bisa dilepas dan dicuci untuk menjaga kebersihan kasurnya.

Material pembuatan kasur ini adalah rebounded foam, sehingga kualitas busanya dijamin tahan lama, tidak mudah hancur, dan lebih empuk. Saveland merancang setiap produknya dengan sistem orthopedic yang menjaga postur tulang belakang. Kasur busa premium ini memang benar-benar dirancang untuk menjaga kesehatan punggung penggunanya.

5. Belgium

Belgium

Sekarang zamannya kasur busa dengan ukuran yang besar seperti spring bed. Belgium adalah salah satu merk kasur busa yang menyediakan ukuran besar, yakni queen size. Tentu saja produk ini sangat laris di pasaran. Selain itu, kasur busa merk Belgium ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau sehingga siapa pun bisa memilikinya.

Belgium mendesain setiap produknya agar nyaman digunakan saat tidur. Selain itu, bahan yang dipakai untuk membuat kasur keluaran Belgium ini merupakan bahan berkualitas yang akan membuat kasur ini tahan lebih lama meskipun digunakan setiap hari.

Kasur busa Belgium dibandrol dengan harga yang lebih murah dibanding kasur busa lainnya. Produk ini juga bisa Anda dapatkan dengan mudah di distributor kasur maupun situs belanja online di Indonesia seperti Bukalapak di link ini.

6. Ladova

Ladova

Ladova adalah merk yang memproduksi kasur busa maupun spring bed. Namun, kali ini kami akan membahas kasur busa keluaran Ladova yang memiliki kualitas premium. Kasur ini dijual dengan harga yang mungkin lebih mahal dibanding merk kasur busa sejenis. Namun, kualitas busanya memang tidak perlu diragukan lagi karena Ladova menawarkan kasur dengan busa yang tidak mudah kempes.

Setiap produk kasur busa keluaran Ladova bergaransi selama 5 tahun. Hal tersebut membuktikan bahwa Ladova adalah merk kasur busa yang bagus dan awet sehingga Anda tidak perlu mengganti kasur dalam kurun waktu 5 tahun ke depan. Ingin membelinya? Kunjungi Bukalapak di link ini.

7. Bigfoam

Bigfoam

Dapatkan kenyamanan saat tidur di kasur busa dengan membeli kasur busa merk Bigfoam. Kasur busa ekonomis ini merupakan produk yang cukup best-seller di pasaran. Di samping harganya terjangkau, kasur busa Bigfoam juga menawarkan kualitas yang cukup baik sebagai tempat tidur ekonomis.

Ketebalan kasur Bigfoam bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Tak hanya itu saja, motif kain sprei yang membalut matras busa di dalamnya juga beragam dan terlihat cantik. Bigfoam adalah merk kasur busa lokal terbaik yang tentunya akan memberikan pengalaman tidur yang nyaman. Kasur ini tersedia di Bukalapak lewat link ini.

8. Bella

Bella

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, tidak semua orang suka tidur dengan menggunakan spring bed. Beberapa orang memilih kasur busa karena dianggap lebih empuk, nyaman, dan mampu menjaga kesehatan postur tulang belakang.

Bella adalah merk kasur busa premium yang desainnya mirip dengan spring bed berkualitas. Produk yang satu ini memang dirancang khusus untuk konsumen yang ingin menggunakan kasur busa, tetapi tidak ingin kasur busa yang tipis. Kasur busa dari Bella memiliki ketebalan yang sama dengan spring bed pada umumnya.

Yang menarik dari merk ini adalah produk-produknya yang nampak berkualitas tinggi dan desainnya jauh terlihat sangat elegan. Harga kasur busa Bella mungkin cenderung lebih mahal dibanding merk kasur busa lainnya. Akan tetapi, hal tersebut seharusnya tidak menjadi masalah jika Anda benar-benar mencari kasur busa dengan kualitas premium. Kasur merk ini bisa dibeli di Bukalapak lewat link ini.

Temukan kasur busa terbaik di daftar 8 merk kasur busa yang bagus dan awet ini. Merk-merk kasur busa ini bisa Anda peroleh di toko kasur maupun situs jual beli online dalam negeri. Jika ada merk kasur busa lainnya yang ingin direkomendasikan, Anda bisa menuliskan merknya di kolom komentar. Kunjungi artikel merk spring bed terbaik jika Anda lebih memilih spring bed dibanding kasur busa.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Linda is a full-time writer. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for some Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Rexona, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, Berrykitchen, AsmaraKu, Carisinyal, Keluyuran, and Kamini.She also writes about Travelling, Culinary, Health, Lifestyle Tips, Romance, Mystery, and many mores.

Leave A Comment