Bacaterus / Juicer / 15 Rekomendasi Merk Juicer yang Bagus dan Berkualitas 2020

15 Rekomendasi Merk Juicer yang Bagus dan Berkualitas 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Juicer adalah alat untuk memeras buah atau sayur untuk menjadi minuman jus yang fresh. Dewasa ini, banyak sekali merk juicer yang beredar di pasaran. Akan tetapi, tidak semua merk juicer memiliki kualitas dan mutu yang baik. Mengingat harga juicer tidaklah murah, maka Anda harus selektif dalam memilih merk juicer.

Untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam mencari juicer yang berkualitas, Bacaterus akan membagikan daftar merk juicer yang bagus dengan keunggulannya masing-masing. Melalui rekomendasi merk juicer dari Bacaterus ini, kami berharap Anda bisa menemukan juicer dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Philips

Philips HR1855 Juicer

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dari banyaknya merk juicer yang bagus, Philips adalah merk yang paling unggul. Pasalnya, juicer keluaran Philips selalu mengutamakan inovasi mutakhir yang memudahkan penggunanya saat memakai juicer tersebut. Melalui Viva Collection Juicer, Philips menghadirkan beberapa tipe juicer dengan teknologi QuickClean.

Juicer Philips mengusung desain teknologi QuickClean agar pengguna bisa membersihkan juicer dengan mudah hanya dalam waktu 1 menit. Kapasitas juicer yang besar memungkinkan Anda membuat jus sebanyak 2 liter. Selain itu, ada wadah ampas untuk menampung ampas jus sehingga Anda hanya perlu membuka wadah tersebut dan membuangnya sebelum mencuci juicer. Dengan motor yang kuat, juicer Philips mampu memblender, mencampur, dan menghancurkan secara efektif.

2. Sharp

Sharp EJ-C20Y-RD Merk Juicer yang Bagus

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Mencari juicer dengan desain ergonomis sehingga lebih mudah dibersihkan? Pilih juicer dari Sharp. Pasalnya, desain juicer ini nampak sederhana dan membutuhkan waktu yang singkat untuk membersihkan rangkaian juicer ini. Selain itu, kapasitas juicer dari Sharp ini juga sangat besar sehingga proses pembuatan jus bisa lebih cepat dan sari buah dan sayur juga bisa ditampung lebih banyak lagi.

Sharp juicer ini sangat cocok untuk membuat jus buah dan sayur segar atau sekedar menghaluskan sayur untuk makanan bayi. Tipe juicer Sharp yang sangat kami rekomendasikan adalah EJ-C20Y-RD dan EJ-150LP.

3. Miyako

Miyako JE-507

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Juicer yang dapat mengekstrak sari buah dan sayur tanpa menghilangkan nutrisi di dalamnya adalah juicer dari Miyako. Dengan desain yang cantik, juicer Miyako ini mampu menghasilkan jus yang lebih segar dan banyak. Miyako menawarkan 3 tipe juice andalan, yakni JE-507, JE-607, dan JE-600.

Kapasitas yang ditawarkan Miyako JE-600 adalah 1 buah apel utuh. Namun, jika ingin mencari juicer yang hemat energi maka Anda bisa menggunakan Miyako JE-507 dan JE-607 yang hanya membutuhkan daya listrik 250 watt saja.

Warna-warna menarik yang ditawarkan oleh juicer keluaran Miyako ini juga dapat mempercantik dapur Anda. Meskipun desainnya tidak semodern juicer Oxone, juicer Miyako ini juga fungsional kok.

4. Cosmos

Cosmos Juicer

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Seolah tidak ingin kalah dengan kompetitornya, Miyako, kini Cosmos juga merilis beberapa tipe juicer yang bisa Anda andalkan untuk membuat jus buah dan sayur segar. Merk juicer yang bagus ini sangat mudah dicuci. Selain itu, juicer Cosmos dilengkapi dengan sistem pengaman yang menjaga juicer tetap aman dari jangkauan anak-anak.

Sistem saringan terakhir yang melengkapi juicer Cosmos akan membuat Anda mampu menghasilkan jus dengan rasa sesegar jus yang dijual di restoran. Sistem saringan ini bekerja dengan membersihkan ampas dan buih, sehingga Anda benar-benar memperoleh jus yang murni. Soal harga, juicer Cosmos ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

5. Electrolux

Electrolux EJE3000 Juicer

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Meskipun hanya memproduksi 1 tipe juicer saja, Electrolux tidak menggarap juicer tersebut asal-asalan. Melalui EJE3000, Electrolux justru membuktikan kualitasnya dalam memproduksi juicer handal dan tangguh. Juicer ini mampu membuat jus dari buah utuh. Bahkan, 1 apel utuh bisa langsung dimasukkan ke dalam tabung juicer tanpa perlu dipotong.

Saringan ampas yang menyertai produk ini berkapasitas 1,4 liter sehingga Anda tidak perlu sering-sering membuang ampas jus. Dengan kecepatan tinggi, Electrolux EJE3000 mampu menghasilkan sari buah dan sayur segar tanpa kehilangan nutrisinya. Desainnya yang simple dan minimalis memudahkan Anda dalam membersihkan juicer ini setelah dipakai.

6. Oxone

Oxone OX-875

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk Oxone selalu menghadirkan juicer dengan desain yang modern dan fungsi yang optimal. Salah satu juicer andalan dari Oxone adalah tipe OX-875 yang dikenal dengan “Master Slow Juicer” Dengan alat ini, pressing buah dan sayur jadi lebih lambat karena kecepatannya hanya sekitar 80 – 100 RPM.

Mengapa kita harus memeras buah dan sayur secara lebih lambat? Proses memeras buah dan sayur yang lambat memungkinkan kita untuk menghasilkan sari yang lebih banyak. Juicer Oxone ini mampu memperlambat proses oksidasi pada jus sehingga kandungan nutrisi dalam buah dan sayur tetap terjaga.

7. Panasonic

Panasonic MJ-L500SSK

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sebagai merk juicer yang bagus, Panasonic memang memproduksi beberapa tipe juicer dengan desain yang berbeda-beda. Namun, bisa dipastikan bahwa semua produk juicer dari Panasonic ini adalah “slow juicer” di mana proses ekstraksi lebih lambat sehingga menghasilkan jus yang lebih banyak, segar, dan kaya nutrisi.

Salah satu tipe yang paling direkomendasikan Panasonic adalah MJ-L500SSK yang dapat mengekstrak potongan buah yang sudah dibekukan dalam lemari es terlebih dahulu untuk menghasilkan jus dingin. Tipe MK-L500SK memang cocok untuk mengekstrak buah beku, sampai dengan sayuran yang cukup sulit untuk dihaluskan dalam juicer, seperti wortel.

8. Kirin

Kirin KJE398

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bila Anda sedang mencari juicer praktis dengan harga yang tidak terlalu mahal, juicer dari Kirin bisa menjadi pilihan Anda. Kirin tidak banyak memproduksi juicer. KJE398 adalah juicer yang paling best seller dari Kirin. Gigi pisau pada juicer ini terbuat dari stainless steel sehingga tidak mudah berkarat. Ditambah lagi ada wadah penampungan ampas dan jus yang lebih besar pada produk ini.

Kapasitas yang besar memang menjadi pertimbangan utama kala membeli juicer. Apalagi juicer dari Kirin ini bisa dipakai untuk mengekstrak buah apel 1 utuh tanpa perlu dipotong terlebih dahulu. Handle lock yang melengkapi juicer ini juga memudahkan kita memakai alat ini dengan aman dan nyaman.

9. Maspion

Maspion Juicer

 

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Maspion juga salah satu merk yang menawarkan teknologi Slow Juicer untuk mempertahankan nutrisi sayur dan buah yang diekstrak dengan alat ini. Selain itu, Slow Juicer juga dapat menghasilkan jus yang lebih banyak. Maspion menjamin bahwa rasa jus yang dihasilkan tentu lebih segar.

Melalui tipe MSJ-01, merk yang satu ini menawarkan juicer dengan harga murah dan kualitas yang mumpuni. Kecepatan pressing dari produk ini hanya 35 RPM saja.

Tak hanya itu saja, alasan lain yang membuat Anda ingin segera beralih ke juicer Maspion adalah suaranya yang halus dan tidak bising, sehingga juicer ini bisa dipakai tengah malam tanpa mengganggu orang lain.

10. Russell Hobbs

Russell Hobbs Juicer

 

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ingin membuat jus di mana saja dengan menggunakan juicer yang terpercaya? Sekarang ada RHSJ-100 yang akan membantumu menghasilkan jus buah segar dengan lebih mudah dan sehat. Produk ini memungkinkan kita untuk membuat jus secara lebih cepat.

Juicer yang satu ini memiliki kapasitas yang banyak. Kamu bebas membuat jus dengan kapasitas yang lebih banyak dengan mengandalkan Russell Hobbs yang memang ukurannya cukup besar.

11. Braun

Braun

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sebuah merk juicer yang bagus dan terkenal di beberapa negara ini juga harus ada di dalam shopping list Anda. Ya, Braun adalah sebuah merk juicer modern yang terus mengembangkan berbagai fitur untuk memudahkan Anda memeras sari buah dan sayuran lebih praktis dan lebih banyak.

Salah satu produk andalan dari Braun adalah Multiquick 5 Juicer, di mana juicer ini dapat memeras buah dan sayur secara optimal sehingga tidak mubazir. Mesin dual-speed yang melengkapi produk ini juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi Anda yang membutuhkan juicer yang cepat. Modelnya yang simple juga memudahkan Anda saat membersihkan Braun Multiquick 5 Juicer.

12. Omega

Omega

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sebagian orang merasa bahwa beberapa produk juicer hanya bisa mengolah sayuran dan buah yang padat. Sementara itu, sayuran yang tidak berbentuk padat seperti kangkung dan sawi lebih sulit diambil sarinya di dalam juicer. Namun, Omega menawarkan juicer yang bisa mengolah buah bit sampai dengan kangkung.

Melalui produk yang satu ini, Omega menawarkan kemudahan dalam menghaluskan sayur dan buah yang bentuknya tidak padat. Omega 8006 adalah juicer terbaik untuk menghasilkan jus yang murni dan lebih banyak. Di samping itu, produk ini juga mudah dipasang dan dibersihkan. Tak hanya produk ini saja, Omega juga menyediakan beberapa pilihan juicer lainnya yang bisa Anda pilih sesuai spesifikasinya.

13. Sage

Sage

Merk juicer yang bagus ini akan membantu Anda menghasilkan jus dengan nutrisi yang lebih banyak ketimbang merk juicer lainnya. Adalah Sage yang merupakan merk home appliances yang terkenal di beberapa negara. Sage memproduksi beberapa varian juicer canggih yang dapat mengekstrasi buah dan sayur dengan kandungan nutrisi minimal 70% dari dalam buah dan sayurnya sendiri.

Dilihat dari beberapa produk andalannya, Sage memproduksi juicer dengan ukuran besar untuk menghasilkan jus yang lebih banyak. Anda tidak perlu buang-buang waktu untuk terus menerus mengekstrasi buah dan sayur dengan juicer yang kecil, gunakan saja juicer dari Sage untuk menghemat waktu dan menghasilkan jus segar yang kaya nutrisi.

14. Kenwood

Kenwood

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sebagian dari Anda mungkin berpikir bahwa Kenwood adalah merk speaker aktif. Akan tetapi, Kenwood juga memproduksi beberapa barang elektronik dan home appliances, salah satunya juicer. Tak tanggung-tanggung, juicer yang diproduksi Kenwood ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus.

Dengan juicer Kenwood, Anda dapat menghasilkan jus segar yang benar-benar murni. Model-model juicer keluaran Kenwood juga nampak simple, tetapi dapat menghasilkan jus yang lebih banyak.

Jika beberapa merk juicer memproduksi juicer yang terlihat “rumit”, Kenwood menjamin bahwa produk juicernya mudah digunakan meskipun oleh orang awam.

15. Hurom

Hurom

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Hurom adalah merk juicer yang bagus dan cukup populer di kalangan penggemar jus. Merk ini menawarkan beberapa pilihan juicer terbaik yang bisa Anda miliki. Hurom menawarkan slow juicer untuk mendapatkan nutrisi buah dan sayur lebih banyak di dalam jus yang dihasilkan. Selain itu, model juicer Hurom juga sederhana sehingga lebih mudah dibersihkan.

Bagi Anda yang hanya meminum jus jeruk, Hurom turut menyediakan citrus juicer untuk membuat jus dari jeruk dan lemon secara lebih mudah. Pilihan warna-warna juicer dari Hurom ini juga dapat mempercantik dapur Anda. Jadi, berminat untuk membawa pulang salah satu juicer Hurom?

Sepuluh pilihan merk juicer yang bagus ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin membeli alat pemeras buah dan sayur yang praktis. Juicer akan memudahkan Anda dalam menyajikan jus yang segar dan bernutrisi tinggi setiap hari. Jadi, tak ada salahnya jika Anda membawa pulang salah satu merk juicer di atas, bukan?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *