Bacaterus / Kecantikan / Kosmetik Rambut / 10 Merk Hair Dryer yang Bagus dengan Kualitas Terbaik

10 Merk Hair Dryer yang Bagus dengan Kualitas Terbaik

Beberapa orang lebih suka menata rambut dengan menggunakan hair dryer dibandingkan dengan memakai alat catok yang bagus atau alat curly yang recommended. Meskipun fungsi utama hair dryer adalah untuk mengeringkan rambut, tetapi alat ini bisa dipakai juga untuk menata rambut agar terlihat lebih rapi.

Ingin tahu apa saja merk hair dryer yang bagus untuk mengeringkan dan menata rambut–blow? Bacaterus akan memberikan informasi yang lengkap untuk Anda. Pastikan Anda memilih merk hair dryer yang tepat dan fungsinya sesuai dengan kebutuhan Anda.

10 Merk Hair Dryer yang Bagus dan Terbaik

1. Harry Josh Pro Tools Pro Dryer 2000

Harry Josh Pro Tools Pro Dryer 2000

Alat pengering rambut yang banyak dipakai di salon kecantikan ini memiliki desain yang minimalis dan warna pastel yang memukau. Keistimewaan dari Harry Josh Pro Tools Pro Dryer ini terletak pada pengaturan panas dan kecepatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Kekuatan dari hair dryer ini untuk mengeringkan rambut juga patut diacungi jempol. Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, tak heran jika Harry Josh Pro Tools Pro Dryer 2000 masuk ke dalam daftar hair dryer terbaik dari Bacaterus ini.

2. T3 Cura Luxe Hair Dryer

T3 Cura Luxe Hair Dryer

* sumber: www.youtube.com

T3 Cura Luxe Hair Dryer merupakan rekomendasi merk hair dryer yang bagus yang selanjutnya. Pengering rambut ini dilengkapi oleh Digital IonAir Technology, yaitu handle yang pas untuk tangan Anda, lima pengaturan tingkat panas, dan dua pengaturan kecepatan.

Produk ini hemat listrik, loh, soalnya setiap Anda simpan mesinnya langsung mati. Terus ketika Anda angkat, mesinnya akan menyala lagi. Jadinya tidak hambur listrik ketika Anda sedang “istirahat” mengeringkan rambut. Memang, saking canggihnya harga pengering rambut ini jadi cukup mahal, yaitu Rp 8 jutaan. Anda bisa menemukannya di Lazada dengan menekan link ini.

3. Dyson Supersonic Hair Dryer

Dyson Supersonic Hair Dryer

Tak ada yang lebih istimewa dari tampilan Dyson Supersonic Hair Dryer. Pengering rambut yang satu ini unggul dalam segi desain. Bisa Anda lihat bahwa desain dari hair dryer ini benar-benar unik dan istimewa.

Akan tetapi, keunggulan dari hair dryer ini tak hanya sampai di situ saja. Pasalnya, Dyson Supersonic Hair Dryer juga memiliki teknologi kontrol panas yang cerdas untuk menghindari suhu ekstrem yang bisa merusak rambut. Dengan Air Multiplier™ technology kekuatan udara yang dipancarkan oleh hair dryer ini menjadi 3 kali lebih cepat sehingga rambut juga menjadi lebih cepat kering. Produk ini bisa dibeli melalui Lazada di link ini.

4. DevaCurl Dryer & Devafuser

merk hair dryer yang bagus DevaCurl Dryer & Devafuser

Pernahkah Anda melihat hairdyer yang bentuknya menyerupai tangan manusia? Adalah DevaCurl Dryer & Devafuser, salah satu hairdyer yang mengusung sensasi di-blow dry oleh profesional di salon. Khususnya untuk para pemilik rambut keriting dan panjang, pengering rambut ini benar-benar holy grail buat Anda.

DevaCurl Dryer & Devafuser mengandung ion sehingga dapat mengembalikan keremajaan rambut yang rusak. Pengering rambut ini hadir dengan corong biasa dan corong “tangan” yang bisa Anda lepas pasang sesuka hati. Corong yang berbentuk tangan punya lima cabang seperti jari dan 50 ventilasi udara yang bisa dengan cepat mengeringkan rambut ikal.

5. Unix 1650W Hair Dryer

Unix 1650W Hair Dryer

Yang satu ini adalah merk hair dryer yang bagus dari Korea Selatan. Harga yang ditawarkan untuk satu buah Unix 1650W Hair Dryer ini pun cukup mahal, yakni sekitar 1,4 juta. Lantas, apa keunggulan yang ditawarkan oleh produk ini? Hair dryer yang satu ini dapat mengeluarkan ion ketika dipakai.

Ion ini berfungsi untuk melindungi rambut dari paparan suhu panas hair dryer selama proses pengeringan atau styling. Di samping itu, Unix 1650W Hair Dryer menawarkan kecepatan turbo 2 kali lebih cepat dibanding hair dryer biasa. Ingin membeli pengering rambut ini? Langsung saja menuju ke Lazada dengan klik di link ini.

6. BaByliss BAB-FRV1ID Ferrari Volare Hair Dryer

Babyliss BAB-FRV1ID Ferrari Volare Hair Dryer

Selain memproduksi alat catok curly yang sangat laris, Babyliss juga memproduksi sebuah hair dryer yang sangat berkualitas. Adalah Babyliss BAB-FRV1ID Ferrari Volare Hair Dryer yang mengusung Teknologi Turbo untuk mengeringkan rambut lebih cepat dan diperkaya dengan ion untuk membuat rambut tampak lebih indah dan bersinar.

Hair dryer ini dilengkapi dengan suhu panas dingin. Kecepatan angin yang dipancarkan oleh hair dryer Babyliss ini bisa mencapai 130km/jam. Babyliss BAB-FRV1ID Ferrari Volare Hair Dryer bisa diperoleh di MatahariMall di link ini dengan bandrol harga 2,5 jutaan.

7. Constant Temperature Hair Dryer 2200W

Constant Temperature Hair Dryer 2200W

Ada yang unik jika kita melihat desain dari Constant Temperature Hair Dryer 2200W. Bagian mulut hair dryer bisa diganti dengan wind mouth yang dapat memancarkan angin lebih kencang dibanding ujung mulut hair dryer biasa.

Anda pun bisa mengatur tingkat panas yang dipancarkan oleh hair dryer ini sesuai dengan kebutuhan. Constant Temperature Hair Dryer 2200W juga dilengkapi dengan Anion Care untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat paparan suhu panas. Hair dryer serbaguna ini dibandrol dengan harga 1,4 jutaan dan bisa Anda beli di Lazada melalui link ini.

8. Style Up Pro Ionic ST 701 Hair Dryer

Style Up Pro Ionic ST 701 Hair Dryer

Dengan desain yang sangat modern dan elegan, Style Up Pro Ionic ST 701 Hair Dryer layak masuk dalam daftar merk hair dryer yang bagus karena menawarkan teknologi mutakhir yang canggih. Terdapat Ionic Ceramic Technology untuk menjaga kelembaban rambut dan membuatnya tampak berkilau alami.

Tak hanya itu saja, pengering rambut ini turut dilengkapi dengan 2 temperatur suhu dan 2 pilihan kecepatan angin. Untuk memiliki hair dryer ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 509 ribu. Style Up Pro Ionic ST 701 Hair Dryer dapat dibeli di Lazada melalui link ini.

9. Pritech Professional Hair Dryer TC1916

Pritech Professional Hair Dryer TC1916

Satu yang tak boleh dilewatkan adalah Pritech Professional Hair Dryer TC1916. Hair dryer ini dapat mengeringkan rambut yang basah dalam waktu singkat. Pasalnya, produk ini menyediakan 2 tingkat kecepatan dan 3 sistem pemanas.

Belum cukup sampai di situ, hair dryer ini turut dilengkapi dengan komponen ceramic dan tourmaline untuk mempercepat proses pengeringan rambut. Anda dapat membeli Pritech Professional Hair Dryer TC1916 mulai harga 270 – 395 ribu ini melalui Lazada dengan klik di link ini atau MatahariMall di link ini.

10. Panasonic Hair Dryer EH-NA65

Panasonic Hair Dryer EH-NA65

Banyak orang yang khawatir rambutnya akan menjadi kering dan rusak jika terus menerus menggunakan hair dryer. Namun, Anda tak perlu khawatir bila menggunakan merk hair dryer yang bagus berikut ini. Adalah Panasonic Hair Dryer EH-NA65 yang dilengkapi dengan Ion Nano untuk menjaga kelembaban rambut.

Teknologi Nanoe pada hair dryer ini memiliki tingkat keasaman yang lembut untuk rambut. Nanoe memiliki pH yang sama seperti rambut dan kulit kepala manusia. Selain itu, Quick Dry Nozzle pada Panasonic Hair Dryer EH-NA65 ini dapat mengeringkan rambut secara cepat hingga ke akarnya. Hair dryer ini bisa Anda beli melalui Lazada di link ini dan MatahariMall lewat link ini.

Rekomendasi Hair Dryer Lainnya

Ada banyak hair dryer dari berbagai merk terkenal yang dijual di pasaran. Nah, untuk membantu Anda menemukan hair dryer yang terbaik, maka Anda bisa melihat daftar merk hair dryer yang bagus lainnya dari Bacaterus berikut ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

About the Author:

Syuri
Syuri, ’94 liner, make up enthusiast, smeraldo flower admirer, calico cat snuggler.

Leave A Comment