Bacaterus / Kecantikan / Perawatan Wajah / Inilah 10 Merk Face Mist yang Bagus dan Harus Kamu Coba

Inilah 10 Merk Face Mist yang Bagus dan Harus Kamu Coba

Ditulis oleh - Diperbaharui 10 Desember 2018

Face mist adalah salah satu item yang penting dan wajib dimiliki, terutama oleh para wanita. Face mist sendiri berfungsi untuk menyegarkan, melembabkan wajah, sampai membuat make up yang dikenakan menjadi lebih tahan lama.

Saat ini, banyak sekali produk face mist dari berbagai brand dengan berbagai formula yang ditawarkan dan dijual di pasaran. Kali ini, Bacaterus akan merekomendasikan 10 merk face mist yang bagus dan terbaik yang harus kamu coba. Penasaran, kan? Berikut pembahasannya

10 Merk Face Mist Terbaik

1. COSRX Low pH PHA Barrier Mist

face mist yang bagus cosrx-PHA-barrier-mist (Copy)

Pertama, ada COSRX Low pH PHA Barrier Mist. Face mist ini terbuat dari ekstrak buah kelapa (98,10%) dan mengandung PHA sebanyak 0,5%. Face mist ini juga bebas dari bahan kosmetik yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit seperti paraben, surfaktan, dan pewangi buatan. COSRX Low pH PHA Barrier Mist membantu mencegah timbulnya jerawat yang dapat merusak penampilan.

Face mist satu ini juga dapat menjaga kulit wajah kamu tetap lembab, lembut dan sehat. Cara menggunakan face mist dari COSRX ini sangat mudah, kok. Kamu bisa menggunakan COSRX Low pH PHA Barrier Mist setelah menggunakan toner dan cleansing milk, sebelum ataupun setelah make up untuk menjaga wajah agar tetap lembab dan lembut. Tertarik untuk mencoba produk ini? Kamu bisa membelinya di Bukalapak dengan cara klik link berikut.

2. Lush Tea Tree

lushteatree (Copy)

Selanjutnya, ada produk andalan dari Lush, yakni Lush Tea Tree. Face mist ini mengandung air tea tree, jeruk bali dan juga juniper berry yang mampu menjaga kulit wajah agar tetap segar, bersih, dan tentunya bercahaya. Lush Tea Tree juga diklaim dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah, sehingga dapat mencegah munculnya jerawat serta komedo yang bisa mengganggu keindahan penampilan.

Selain itu, Lush Tea Tree tidak mengandung alkohol alias alcohol-free sehingga aman dan nyaman untuk digunakan pada kulit wajah kamu. Cara memakai produk dari Lush ini sangat mudah, kamu hanya perlu menyemprotkannya langsung pada wajahmu. Namun sebelumnya, pastikan kulitmu dalam keadaan bersih, ya. Ingin mencoba produk Lush Tea Tree agar kulitmu tetap segar dan sehat? Kamu bisa membeli produknya di Bukalapak lewat link ini.

3. Caudalie Beauty Elixir

claudalie beauty elixir (Copy)

Selain kedua produk di atas, ada Caudalie Beauty Elixir yang juga wajib untuk kamu coba. Produk ini dibuat karena adanya inspirasi dari Ratu Hungaria, Isabelle yang awet muda. Caudalie Beauty Elixir adalah toner berbentuk spray yang berguna untuk men-setting make up kamu agar lebih awet serta tahan lama. Produk ini juga dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah, lho.

Caudalie Beauty Elixir yang mengandung essential oil dan ekstrak tumbuh-tumbuhan juga cocok untuk digunakan oleh para pria saat setelah aftershave agar kulit tetap bersih dan halus. Nah, jika kamu mau mencoba produk satu ini, kamu bisa langsung membelinya di Bukalapak melalui link berikut, ya.

4. La Roche-Posay Thermal Spring Water

Thermal-Spring-Water-face-mist-150ML-La-Roche-Posay (Copy)

Next, ada La Roche-Posay Thermal Spring Water Face Mist. Produk dari La Roche-Posay asal Perancis ini mengandung antioksidan selenium dan kaya akan kandungan mineral. Face mist ini dapat kamu gunakan untuk menjaga kesehatan serta kesegaran kulit wajah setiap harinya.

La Roche-Posay Thermal Spring Water Face Mist ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah sensitif. Kamu tertarik untuk mencoba produk andalan La-Roche Posay ini? Silakan klik link ini untuk membeli produknya, langsung dari Bukalapak.

5. Omorovicza Queen of Hungary Mist

queen-of-hungary-mist-prod (Copy)

Serupa dengan produk dari Caudalie, Omorovicza Queen of Hungary Mist juga terinspirasi oleh Ratu Hungaria, Elizabeth, yang berasal dari abad ke-14. Omorovicza Queen of Hungary Mist ini mengandung ekstrak jeruk, sage water serta mawar. Wanginya juga sangat khas, yakni merupakan wangi dari minyak neroli yang berasal dari jeruk pahit, serta aroma bunga mawar.

Omorovicza Queen of Hungary ini membantu untuk menjaga kelembaban serta kesegaran kulit wajah. Kandungan apple pectin juga menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik. Face mist ini juga berfungsi sebagai healing concentrate, dengan kandungan mineralnya yang bisa membuat kulit tetap sehat dan awet muda.

Produk Omorovicza Queen of Hungary Mist ini cocok untuk digunakan pada segala jenis kulit, mulai dari kering, berminyak hingga kombinasi. Ingin mencobanya? Klik link ini untuk membeli produk ini.

6. Pixi Hydrating Milky Mist

pixi hydrating milky milk (Copy)

Pixi Hydrating Milky Mist dari Pixi Beauty juga dapat kamu jadikan pilihan. Dengan kandungan hyaluronic acid-nya, produk face mist ini dapat membantu menyegarkan kulit wajah kamu yang kering. Selain itu, kandungan black oat, pro-vitamin A serta linoleic acid dapat membantu menghaluskan kulit wajah sebelum maupun sesudah menggunakan make up.

Tidak hanya untuk kulit kering, produk face mist ini cocok untuk digunakan pada segala jenis kulit lainnya, siang maupun malam hari. Oh ya, Pixi Hydrating Milky Mist ini bebas dari kandungan paraben, lho. Coba produknya sekarang dengan membeli langsung dari Bukalapak melalui link ini.

7. Avene Thermal Spring Water

c30410-avene-thermal-spring-water-300ml-01_shadow_1 (Copy)

Selanjutnya, ada Avene Thermal Spring Water. Produk yang serupa dengan La Roche Posay Thermal Spring Water ini mampu melembutkan, menyegarkan, dan mengurangi kemerahan serta sensitivitas pada kulit wajah. Kandungan mineral yang ada didalam produk ini juga rendah, sehingga tidak membuat kulit menjadi kering setelah digunakan. Produk ini mempunyai pH netral, yakni 7,5 dan telah teruji secara klinis dapat melembutkan kulit.

Oh ya, Avene Thermal Spring Water ini aman untuk digunakan oleh bayi, anak-anak maupun orang dewasa. Kamu bisa menggunakan produk ini kapan saja, baik setelah mandi, sehabis berolahraga atau beraktivitas, bahkan sehabis menggunakan make up. Tertarik untuk membeli produk Avene Thermal Spring Water ini? Silakan klik link ini untuk membelinya.

8. MISSHA First Treatment Essence Mist

missharevolutiontime (Copy)

Kalau kamu ingin mencoba produk face mist dari brand make up asal Korea, kamu bisa mencoba MISSHA First Treatment Essence Mist yang diperkaya dengan Natural Moisturizing Factor serta hasil fermentasi ragi yang bisa menjaga kelembaban dan elastisitas kulit wajah.

Kamu bisa menggunakan face mist ini dengan cara menyemprotkannya pada kulit kering, maupun setelah menggunakan make up agar kulit tetap lembab, sehat, dan lembut. Klik link ini untuk membeli MISSHA First Treatment Essence Mist.

9. Laneige Water Bank Mineral Skin Mist

laneige water-bank-mineral-skin-mist-120ml_01 (Copy)

Selanjutnya, ada Laneige Water Bank Mineral Skin Mist. Produk ini mengandung Optimal Mineral Water yang cocok untuk melembabkan kulit wajah yang kering. Kandungan ekstrak verbena lemonnya juga membantu untuk menyejukkan kulit yang terkena iritasi dari sinar UV.

Laneige Water Bank Mineral Skin Mist juga mempunyai wangi yang segar dan lembut, lho. Produk ini juga aman dan  telah teruji secara klinis. Mau? Silahkan klik link ini untuk membeli produk Laneige Water Bank Mineral Skin Mist melalui Bukalapak.

10. Mineral Botanica Face Mist

micafacemist

Terakhir, ada Mineral Botanica Face Mist dari brand kosmetik lokal, Mineral Botanica. Produk ini juga dapat membantu menyegarkan serta melembutkan kulit wajah kamu. Kandungan pH dari face mist ini juga seimbang sehingga aman untuk digunakan pada semua jenis kulit. Produk Mineral Botanica Face Mist bisa kamu dapatkan langsung di Bukalapak melalui link ini.

Nah, itulah kesepuluh rekomendasi merk face mist terbaik yang harus kamu coba. Bagaimana, tertarik untuk membeli produk di atas? Langsung saja klik link yang tersedia, ya. Jika kamu punya rekomendasi merk face mist lainnya yang tidak kalah bagus, silakan bagikan informasinya melalui kolom komentar.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Saya senang menulis topik tentang musik, makanan, kecantikan, film dan hal yang berbau teknologi. Saya sudah menulis sejak duduk di bangku SMP. Saat ini saya juga mengelola blog pribadi. Saya juga pernah menjadi penulis artikel untuk blog resmi Floating Market Lembang.Saya pernah mengikuti lomba menulis artikel dalam Pemilihan Duta Sanitasi Jawa Barat pada tahun 2010 lalu serta pernah mengikuti lomba menulis cerpen tingkat Kabupaten di tahun yang sama.

Leave A Comment