Bacaterus / Dispenser / 10 Merk Dispenser yang Bagus dan Juga Awet di Tahun 2019

10 Merk Dispenser yang Bagus dan Juga Awet di Tahun 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 26 Juni 2019

Selain kulkas, dispenser air adalah salah satu alat elektronik yang paling dibutuhkan di hampir setiap rumah. Dengan adanya dispenser, kamu tak perlu lagi repot memasak air di atas kompor, atau mendinginkan air di dalam kulkas. Kini, ada banyak merk dispenser yang bagus yang tentunya punya banyak pilihan dispenser dengan fitur dan spesifikasi yang berbeda-beda.

Kali ini, bacaterus akan memberikan informasi mengenai merk dispenser yang bagus dan awet, spesial buat kamu. Yuk, simak langsung saja pembahasan berikut untuk mengetahui dispenser dari brand mana saja yang bisa kamu pilih.

1. Sharp

sharp merk dispenser yang bagus

Yang pertama, ada merk Sharp. Ya, selain memproduksi alat elektronik berupa lemari es, televisi hingga microwave, brand asal Jepang ini juga punya koleksi dispenser yang bagus, lho. Ada dispenser dengan galon atas yang tampil dengan desain modern dan cantik hingga punya teknologi anti-overheat yang bagus.

Ada pula dispenser dengan posisi galon terletak di bawah yang mengusung desain berkelas nan mewah. Dispensernya sudah mengusung LED Display dan punya self cleaning function, artinya kamu nggak usah repot-repot membersihkan dispenser tersebut.

Selain itu, tersedia pilihan konsumsi daya listrik untuk memanaskan air, yakni 185 dan 385 watt. Dan untuk mendinginkan air, konsumsi dayanya sekitar 100 watt dengan suhu 03-10 derajat celsius.

Dispenser dari Sharp dipasarkan dengan harga yang beragam. Mulai dari ratusan ribu, hingga jutaan rupiah. Tertarik untuk memiliki satu unit dispenser dari Sharp? Silakan klik link ini untuk membeli produknya via Bukalapak.

2. Oxone

merk dispenser yang bagus oxone

Kamu nyari dispenser yang ramah lingkungan? Brand Oxone jawabannya. Yap, selain punya dispenser dengan galon yang terletak di bagian bawah, Oxone juga punya dispenser air ramah lingkungan.

Dispensernya sendiri mampu memproduksi air dengan suhu normal, panas dan dingin. Selain itu, dispenser dari Oxone juga punya tombol serupa tuts pada piano yang bisa memudahkan pengguna dalam mengambil air.

Selain dispenser ramah lingkungan, Oxone juga punya dispenser meja hingga water tank dengan kapasitas luas yang cocok untuk penggunaan sehari-hari karena bisa memproduksi air panas sekaligus air dingin. Dispenser dan water tank Oxone bisa dibeli lewat situs Bukalapak melalui link ini.

3. Modena

modena dispenser 2

Kalau kamu mencari dispenser dengan fitur child lock, kamu bisa mengandalkan dispenser dari brand ternama, Modena. Produk dispenser termahal maupun termurah dari Modena sudah dibekali dengan fitur ini, sehingga aman untuk digunakan oleh anak-anak sekalipun.

Modena punya dispenser galon bawah maupun galon atas yang sama-sama mampu memproduksi air dengan suhu dingin, panas dan juga normal. Dispenser Modena sudah dibekali thermostat dan kompresor bebas CFC, lho. Bodinya juga terbuat dari stainless steel sehingga kesan mewahnya semakin terasa.

Dispenser Modena tersedia dalam beragam pilihan model dan fitur yang berbeda dengan harga yang berbeda pula. Silakan klik link ini untuk membeli dispenser Modena di Bukalapak.

4. Electrolux

electrolux dispenser

Dispenser galon bawah dari Electrolux juga bisa kamu jadikan pilihan, nih. Fxr your info, dispensernya sudah dibekali fitur child safety lock, sehingga aman untuk dipakai si kecil. Selain itu, dispenser dengan voltase di kisaran 220-220 v ini tergolong mudah untuk digunakan karena dibekali dengan empat LED indicator untuk level air, power serta suhu air panas dan dingin.

Dispenser dengan water tank stainless steel dari Electrolux ini dibanderol dengan kisaran harga 1,7 juta hingga 4,7 jutaan, tergantung varian yang kamu pilih. Silakan klik link ini untuk membeli dispenser air dari Electrolux lewat situs jual beli Bukalapak.

5. Cosmos

cosmos bottom dispenser

Selain kipas angin, blender dan rice cooker, merk Cosmos juga memproduksi dispenser air berkualitas, lho. Ada dispenser air portable yang hemat listrik dan dilengkapi dengan kunci pengaman air panas, kemudian ada dispenser standing dengan posisi galon di atas yang dilengkapi kompresor untuk produksi air dingin yang lebih baik, hingga sistem anti bocor.

Ada juga dispenser dengan galon bawah yang dibekali LED Light Night, child lock dan fitur anti bakteri. Jika kamu tertarik untuk membeli water dispenser dari Cosmos, silakan klik link ini untuk mendapatkan produknya di Bukalapak.

6. Polytron

polytron merk dispenser yang bagus

Kalau kamu mencari dispenser berkualitas dari merk lokal, kamu bisa memilih dispenser dari Polytron. Polytron memproduksi dispenser galon bawah dengan child lock yang aman untuk anak-anak. Jadi, ketika kamu mengambil air panas dari dispenser, setelahnya kunci pengaman akan aktif dan air panasnya tidak akan keluar jika kamu atau si kecil menyentuhnya secara tak sengaja.

Dispensernya juga punya tangki berkapasitas besar, yakni 6 liter. Sehingga kamu tak perlu khawatir air di dalam tangki stainless steelnya akan habis. Oh ya, Polytron juga punya koleksi dispenser air galon top load yang juga dilengkapi dengan child lock dan lampu indikator LED yang menyala saat dispenser digunakan.

For your info, semua dispenser dari Polytron tampil dengan desain yang elegan dengan bodi yang slim. Hayo, kamu mau pilih yang mana? Jika kamu tertarik untuk memiliki dispenser dari Polytron, silakan klik link ini untuk membelinya di Bukalapak.

7. Sanken

sanken dispenser

Selanjutnya, ada merk Sanken. Ada beberapa jenis dispenser yang diproduksi brand ini. Mulai dari dispenser portabel dengan tangki stainless steel dan pipa antibakteri serta jamur, standing dispenser dengan dua galon (atas dan bawah) yang dilengkapi pipa yang bisa menyedot air hingga tak tersisa, hingga dispenser galon bawah  yang mampu memproduksi air dengan suhu panas, normal dan dingin yang hemat energi dan dibekali dengan fitur child lock.

Dispenser dari Sanken bisa kamu dapatkan dengan harga beragam. Mulai dari ratusan ribu, sampai jutaan rupiah per unit. Kamu bisa beli produknya di Bukalapak dengan cara klik link ini.

8. Arisa

arisa dispenser

Satu lagi merk dispenser yang bagus, yang bisa kamu pilih. Adalah merk Arisa yang punya ragam koleksi dispenser. Mulai dari portable dispenser yang dilengkapi tangki air panas stainless dan punya dua keran untuk air dingin maupun panas.

Ada juga standing dispenser dengan posisi galon di bawah yang juga dilengkapi tangki air panas stainless, namun sudah punya tiga keran yang terdiri dari keran air panas, air suhu normal dan juga air dengan suhu dingin. Dispensernya juga sudah dibekali dengan fitur child lock untuk keamanan pengguna.

Dispenser Arisa dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 140.000,- hingga Rp 1.225.000,- per unit. Nah, kamu tertarik untuk membeli water dispenser dari Arisa? Silakan klik link ini untuk membeli produknya di situs jual beli Bukalapak.

9. Miyako

miyako dispenser

Miyako adalah salah satu brand terkenal yang memproduksi berbagai alat elektronik untuk keperluan rumah tangga. Salah satunya adalah water dispenser. Miyako punya beberapa varian produk water dispenser. Mulai dari dispenser biasa, yang dilengkapi dua keran dengan suhu air normal dan panas, sampai dispenser dengan posisi galon di bawah yang punya keran khusus air panas dan dingin.

Nah, kalau kamu mencari merk dispenser yang bagus yang menawarkan harga bersahabat, kamu bisa pilih brand yang satu ini. Silakan klik link ini untuk membeli dispenser air dari Miyako di Bukalapak.

10. Kirin

kirin dispenser

Terakhir, ada merk Kirin yang punya dispenser air dengan tangki air panas yang terbuat dari stainless steel dan bodi yang berbahan food grade silicone. Dispenser Kirin yang dilengkapi fitur anti-tumpah ini juga mudah dibersihkan, lho.

Sayangnya, dispenser dari Kirin baru dilengkapi dua keran, yakni keran khusus air biasa dan air dengan suhu normal saja. Namun, bila kamu memang membutuhkan dispenser dengan fitur tersebut, maka produk dari merk Kirin ini bisa kamu pilih.

Dispenser Kirin dibanderol dengan kisaran harga di bawah Rp. 200.000,- saja. Jika kamu ingin membeli dispensernya di Bukalapak, silakan klik link ini untuk langsung mendapatkan produknya.

Nah, itulah kesepuluh rekomendasi merk dispenser yang bagus dan awet versi Bacaterus. Kamu tinggal memilih merk mana yang punya produk terbaik dan sesuai dengan kebutuhanmu.

Jika kamu punya rekomendasi merk dispenser yang berkualitas lainnya, silakan sampaikan langsung melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Tapi, kalau masih bingung juga memilih dispenser yang tepat, coba baca dulu artikel Jenis-Jenis Dispenser ini.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar