Bacaterus / Food and Recipe / Tips Dapur / 10 Rekomendasi Merk Cream Cheese yang Bagus & Berkualitas

10 Rekomendasi Merk Cream Cheese yang Bagus & Berkualitas

Dewasa ini, hampir semua makanan dapat dikombinasikan dengan keju, mulai dari nasi goreng, martabak, sampai dengan pisang goreng. Makanan yang ditambahkan dengan keju pasti terasa enak. Cheese never fail! Seperti yang Anda ketahui, ada banyak jenis keju, yakni mozarella, cheedar, sampai dengan cream cheese. Nah, kali ini Bacaterus akan mengajak Anda membahas seputar cream cheese.

Tidak banyak produk cream cheese yang dijual di supermarket-supermarket di Indonesia. Namun, ada juga beberapa rekomendasi merk cream cheese yang bagus yang bisa Anda temukan di supermarket atau situs jual beli online. Yuk, baca ulasan selengkapnya di sini.

10 Merk Cream Cheese yang Bagus

1. Anchor Cream Cheese

Anchor Cream Cheese Merk Cream Cheers yang Bagus

Sebagai brand yang terkenal memproduksi dairy food, Anchor menyediakan beragam produk butter dan keju. Bahkan, Anchor Cream Cheese ini merupakan produk andalan yang banyak diminati konsumen. Berbagai restoran atau usaha makanan lainnya menggunakan cream cheese dari Anchor ini.

Krim keju ini bisa diolah dalam suhu panas atau dingin. Teksturnya pun sangat bagus saat dikombinasikan dengan berbagai jenis makanan. Sayangnya, Anchor Cream Cheese belum banyak dijual di supermarket seperti Hypermart, Giant, atau Transmart Carrefour. Namun, Anda bisa membeli produk ini melalui situs belanja online lokal.

2. Kraft Philadelphia Cream Cheese

Kraft Philadelphia Cream Cheese

Anda pasti sudah tidak asing dengan merk keju Kraft, bukan? Ternyata Kraft juga dikenal sebagai merk cream cheese yang bagus. Melalui Kraft Philadelphia, Kraft menawarkan sebuah cream cheese berkualitas dengan tekstur lembut tapi tidak terlalu encer. Boleh dibilang bahwa produk ini best seller di Amerika.

Anda bisa mengolah berbagai jenis makanan dengan menggunakan Kraft Philadelphia. Yang menarik, krim keju ini tidak hanya tersedia dalam rasa original saja, tapi ada juga rasa strawberry, madu, dan blueberry. Oleskan Kraft Philadelphia ini di makanan yang akan Anda nikmati agar rasanya semakin mantap.

3. Dairylands Cream Cheese

Dairylands Cream Cheese

Mungkin Anda masih belum bisa menemukan Dairylands Cream Cheese di Indomaret, Superindo, Transmart Carrefour atau supermarket modern lainnya. Pasalnya, ini adalah krim keju yang berasal dari New Zealand. Akan tetapi, Dairylands Cream Cheese sudah bisa ditemukan di online shop atau situs jual beli online.

Meskipun harganya sedikit mahal, tapi kualitas cream cheese ini luar biasa baik. Rasa Dairylands Cream Cheese sangat enak dan tidak terlalu asin. Nampaknya, Dairylands memang menggunakan bahan-bahan terbaik untuk menghasilkan cream cheese yang enak dan berkualitas tinggi.

4. Cheesy Olesan

Cheesy Olesan Merk Cream Cheese yang Bagus

Bila Anda merasa bahwa Anchor dan Kraft Philadelphia masih terlalu mahal dan sulit ditemukan, cobalah untuk membeli Cheesy Olesan. Ini adalah merk cream cheese yang bagus buatan dalam negeri. Cheesy Olesan terbuat dari keju cheedar yang diolah dengan baik hingga menjadi krim keju.

Meskipun rasanya tidak semantap Anchor dan Philadelphia, tetapi krim keju dari Cheesy ini sudah cukup enak untuk dinikmati secara langsung atau diolah menjadi makanan lain. Produk yang satu ini bisa Anda beli di Indomaret, Hypermart, atau situs belanja online lokal.

5. Yummy Cream Cheese

Yummy Cream Cheese

Siapa bilang tidak ada merk cream cheese lokal dengan kualitas yang bagus? Yummy Cream Cheese adalah produk lokal yang menawarkan kualitas keju yang cukup baik. Bentuknya sangat padat, tapi teksturnya lembut dan tidak encer.

Sama seperti produk cream cheese lainnya, Yummy Cream Cheese bisa dimasak dengan baik dalam suhu panas atau dingin. Akan tetapi, agak susah untuk menemukan produk ini di supermarket. Anda bisa membeli Yummy Cream Cheese ini di toko bahan-bahan kue atau situs belanja online lokal yang tersebar luas di Indonesia.

6. Elle & Vire Original American Cream Cheese

Elle & Vire Original American Cream Cheese

Meskipun yogurt dari Elle & Vire sudah dipasarkan di supermarket-supermarket di Indonesia, tetapi produk cream cheese dari merk ini belum dipasarkan secara luas di Indonesia. Jika Anda ingin memesan Elle & Vire Original American Cream Cheese, maka Anda harus mencarinya melalui situs jual beli online.

Keunggulan produk ini dari produk sejenis lainnya adalah teksturnya yang sangat creamy. Bahkan, resep untuk membuat cream cheese dari Elle & Vire ini sudah ada sejak tahun 1935 dan terus dikembangkan agar menjadi produk yang enak. Ini adalah krim keju terbaik yang dapat dimasak dalam suhu panas dan dingin untuk membuat cheese cake, mousse, dan es krim.

7. CALF Processed Cream Cheese

CALF Processed Cream Cheese

Sama seperti Yummy Cream Cheese, CALF juga memproduksi cream cheese yang sangat terkenal di dapur bakery atau cake. Banyak industri makanan yang menggunakan cream cheese ini untuk membuat aneka kue dan pastry. Akan tetapi, merk cream cheese yang bagus ini tidak cocok untuk dioles pada makanan yang akan langsung disantap.

CALD Processed Cream Cheese lebih cocok untuk dioles pada makanan yang akan dipanggang. Dengan tekstur yang sempurna dan rasa yang mantap, krim keju ini selalu menjadi andalan di setiap kebutuhan. Anda dapat membeli CALF Processed Cream Cheese ini toko bahan-bahan kue atau situs belanja online.

8. Milkana Cream Cheese

Milkana Cream Cheese

Milkana Cream Cheese adalah krim keju impor dengan citarasa yang enak. Produk ini hadir dalam 3 varian, yakni Light, Herbs, dan Original. Varian yang paling favorit adalah Original karena bisa diolah lagi menjadi berbagai macam makanan.

Dengan teksturnya yang creamy, produk ini mampu membuat makanan olahan Anda jadi lebih lezat. Meskipun ini adalah cream cheese impor, tapi sangat mudah menemukan produk ini. Milkana Cream Cheese sudah banyak dijual di situs jual beli online di Indonesia.

9. Arla Cream Cheese

Arla Cream Cheese

Jika Anda menginginkan cream cheese yang bisa langsung dimakan tapi juga bisa dimasak, Arla Cream Cheese adalah pilihan yang tepat. Krim keju impor ini memiliki tekstur padat, tetapi sangat creamy saat dioles atau dimasak.

Walaupun terlihat creamy, tapi cream cheese ini tidak akan meleleh ketika dimasak di suhu panas. Teksturnya akan terlihat lebih kental meskipun dimasak di suhu tinggi. Untuk membeli Arla Cream Cheese, Anda bisa membelinya di online shop di Indonesia. Pasalnya, produk ini memang belum dijual bebas di supermarket.

10. Royal Victoria Cream Cheese

Royal Victoria Cream Cheese

Kesulitan menemukan krim keju impor di Indonesia? Beli saja Royal Victoria Cream Cheese karena produk dari Australia ini sudah banyak dijual di situs jual beli Indonesia.

Keunggulan dari produk ini adalah kejunya yang bertekstur padat, tapi tidak terlalu keras sehingga mudah dipotong atau dioleskan di mana saja. Royal Victoria Cream Cheese ini lebih cocok diolah menjadi pastry ketimbang dioles langsung di makanan yang sudah jadi.

Yuk, pilih merk cream cheese yang bagus ini untuk melengkapi berbagai masakan Anda. Jangan lupa untuk segera menyimpan cream cheese di kulkas setelah membelinya. Namun, jangan simpan di freezer agar teksturnya tidak mengeras seperti batu.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

About the Author:

Linda
Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Carisinyal.com.

Leave A Comment