Bacaterus / Kecantikan / Kosmetik Rambut / 10 Merk Catok Rambut yang Bagus, Awet dan Recommended

10 Merk Catok Rambut yang Bagus, Awet dan Recommended

Anda ingin tahu cara untuk meluruskan rambut secara cepat? Selain dengan rebonding dan smoothing, Anda bisa juga meluruskan rambut dengan alat catok. Dengan alat tersebut, Anda bisa mendapatkan rambut lurus sendiri dengan melakukannya di rumah. Anda tak perlu repot-repot ke salon karena alat catok bisa digunakan sendiri dengan mudah.

Beragam merk alat catok rambut banyak dijual di pasaran. Namun, tidak semua alat catok memiliki kualitas yang bagus. Bacaterus akan memberi informasi seputar merk catok rambut yang bagus di tahun 2017 ini. Yuk, langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

10 Merk Catok Rambut yang Bagus

1. Babyliss Radiance Diamond Straightener

Babyliss Radiance Diamond Straightener berada dalam posisi pertama merk catok rambut yang bagus. Para pecinta syling rambut pasti sudah kenal banget dengan brand Babyliss. Semua seri yang dikeluarkan Babyliss memang tidak pernah gagal memuaskan penggunanya.

Kelebihan produk ini cukup banyak. Mulai dari penampilannya yang mewah dan cantik, bahan metal plates-nya yang berkualitas, tingkat panasnya yang mencapai 235°C.. dan yang paling penting adalah kandungan active frizz controlling diamond infused pada ionic plates-nya yang membuat rambut Anda tidak rusak. Anda dapat menemukan catokan ini di Lazada dengan menekan link ini.

2. Philips Straightener Kerashine

Philips Straightener Kerashine

Kualitas alat catok dari Philips memang tidak perlu diragukan lagi. Philips Straightener Kerashine adalah sebuah catokan dengan desain minimalis yang memudahkan Anda membawa dan menggunakan alat ini di mana saja. Alat ini bisa mencapai suhu panas hingga 210 derajat celcius. Cuma butuh waktu 60 detik saja sejak alat ini dinyalakan untuk mencapai suhu panas tersebut.

Philips menambahkan Ionic Care pada alat ini untuk melindungi rambut dari kerusakan seperti rambut kering atau rapuh karena proses styling. Philips Straightener Kerashine bisa Anda peroleh mulai harga 389 ribu melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

3. Braun Satin Hair 7 Straightener

merk catok rambut yang bagus Braun Satin Hair 7 Straightener

* sumber: ae.braun.com

Braun Satin Hair 7 Straightener adalah rekomendasi merk catok rambut yang bagus yang selanjutnya. Bisa dilihat dari bentuknya, catokan ini sangat high-technology sekali. Memang, catokan ini berteknologi mutakhir. Catokan ini punya color saver technology yang berguna untuk menjaga warna rambut ketika proses styling yang panas.

Catokan dari merk Braun ini juga akan menjaga rambut Anda jadi tidak kering walaupun dicatok dengan teknologi nanoglide yang ditanam pada pelat keramiknya. Kandungan ionic-nya efektif bekerja untuk meluruskan rambut keriting dengan cepat, menghasilkan rambut yang lurus, berkilau, dan lembut. Anda dapat menemukan catokan ini di Lazada dengan menekan link ini.

4. Stylerush Hair Straightener SR 302 AV

 

Stylerush Hair Straightener SR 302 AV memungkinkan Anda untuk membuat berbagai macam style rambut dengan mudah. Tak hanya dapat meluruskan rambut, catokan ini bisa membuat rambut bergelombang bahkan keriting juga. Multifungsi banget, ya?

Kelebihan lainnya dari catokan ini adalah, plate-nya selebar 3 cm dan telah dilapisi ceramic serta ion yang akan menjaga rambut Anda agar tidak kering dan rusak. Plate-nya akan bergerak mulus menelusuri rambut Anda, sehingga tidak akan ada rambut yang tersangkut saat proses styling.

Kabel Stylerush Hair Straightener SR 302 AV juga memiliki sistem 360 degrees swivel cord yang akan memudahkan saat styling karena Anda tidak perlu merapikan kabel setiap saat. Yuk, segera beli catokan asal Korea Selatan ini sebelum kehabisan!

5. Babyliss Hair Iron Ceramic

Babyliss Hair Iron Ceramic

Alat catok yang kabelnya bisa diputar hingga 360 derajat tentu memudahkan Anda saat meluruskan rambut. Babyliss Hair Iron Ceramic adalah catokan dengan kabel 360 derajat yang hanya membutuhkan daya listrik 45 watt. Suhu panas yang dihasilkan oleh alat ini berkisar antara 140 – 220 derajat celcius. Bahkan, Anda bisa mengatur sendiri suhu panas yang diinginkan melalui alat ini.

Material keramik juga dipilih untuk melapisi plat alat catok rambut ini, sehingga alat ini bisa menghasilkan panas secara lebih cepat. Babyliss Hair Iron Ceramic biasa digunakan untuk proses styling di salon. Alat ini dibandrol seharga 150 – 170 ribuan dan bisa dibeli di Lazada lewat link ini.

6. Glampalm Hair Straightener

Merk catok rambut yang bagus yang selanjutnya adalah Glampalm Hair Straightener. Catokan dari Glampalm ini langganannya salon profesional, loh. Catokan ini diciptakan dengan exclusive healing stone technology. Kebayang, dong, bagusnya catokan ini untuk menjaga rambut Anda?

Glampalm masih satu pabrik dengan Stylerush, yaitu dari UNIL Electronics Co., Ltd., produsen dan exporter alat-alat salon profesional asal Korea Selatan. Kelebihan catokan Glampalm adalah plate-nya mengandung keramik khusus yang menghasilkan ion dan far infrared ray yang berfungsi untuk mengurangi kerusakan rambut.

7. Revlon Nano Diamond Ionic

Revlon Nano Diamond Ionic

Banyak yang tidak mengetahui bahwa brand kosmetik terkenal, Revlon, juga memproduksi alat catok rambut. Revlon Nano Diamond Ionic adalah alat yang memudahkan Anda untuk memperoleh rambut lurus dalam hitungan menit. Alat ini bisa mencapai suhu panas hingga 230 derajat celcius dan mati secara otomatis jika dalam waktu 30 menit tidak digunakan.

Revlon melengkapi catokan ini dengan 5 pengaturan pemanas dan teknologi ION yang menjaga agar rambut tidak kering. Revlon Nano Diamond Ionic bisa dibeli di Lazada lewat link ini atau MatahariMall di link ini seharga 700 ribuan.

8. Instyler Re-evolution tu Cabello

Instyler 2 in 1

Hanya dengan Rp 180.000 saja, Anda bisa membawa pulang salah satu merk catok rambut yang bagus, yakni Instyler Re-evolution tu Cabello. Alat ini bisa digunakan untuk meluruskan atau mengeriting rambut. Tak hanya sampai di situ, catok Instyler ini menyediakan lampu indikator temperatur. Anda bisa mengatur suhu panas dari alat ini agar tidak terlalu panas atau dingin.

Teknologi terdepan yang digunakan oleh alat ini sangat canggih. Instyler Re-evolution tu Cabello tidak akan mengubah warna rambut Anda menjadi merah. Anda juga tidak perlu khawatir bahwa rambut akan menjadi kering setelah menggunakan alat ini.

9. Sonar Hair Straightener SN-908

Sonar Hair Straightener SN-908

Saat ini, alat catok tidak hanya berbentuk penjepit saja, tetapi ada juga yang berbentuk sisir. Seperti Sonar Hair Straightener SN-908 yang berbentuk sisir, sehingga cara penggunaannya pun sama dengan ketika Anda menyisir rambut seperti biasanya. Alat catok ini dapat membuat rambut Anda lurus sempurna hanya dalam waktu 5 detik.

Tidak perlu khawatir rambut menjadi rusak setelah menggunakan alat ini. Pasalnya, Sonar Hair Straighterner SN-908 dilengkapi dengan ION sehingga tidak merusak rambut. Produk ini dibandrol seharga 170 – 275 ribu dan bisa Anda dapatkan melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

10. Amara Profesional Hair Straightener Mini

Amara Profesional Hair Straightener Mini

Saat traveling, Anda akan membutuhkan catokan yang kecil agar tidak memakan tempat di koper atau tas Anda. Amara Professional Hair Straightener Mini ini lah jawabannya. Dengan ukuran yang kecil tapi pas digenggam, catokan ini masuk dalam list barang yang wajib dibawa selama bepergian.

Alat pelurus rambut ini memiliki kemampuan yang baik dengan suhu hingga 200 derajat, sehingga alat ini mampu digunakan untuk menata rambut Anda dengan baik. Catokan mini ini juga tersedia dengan 4 pilihan warna yang menarik. Anda dapat membeli catokan seharga Rp 80 – 90 ribuan ini di Lazada lewat link ini dan di Mataharimall lewat link ini.

Rekomendasi Catok Rambut Lainnya

Belum menemukan merk catok rambut yang bagus dan cocok dengan kebutuhan Anda dari rekomendasi di atas? Yuk, temukan catok rambut yang paling sesuai dengan kebutuhan di daftar di bawah ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

About the Author:

Syuri
Syuri, ’94 liner, make up enthusiast, smeraldo flower admirer, calico cat snuggler.

10 Comments

  1. Keren ya rekomendasi-rekomendasinya
    Tanya dong, itu catokan rambut seperti merk Instyler termasuk ori ga sih?
    Soalnya kalau lihat yg harga aslinya di Jerman tergolong merk catokan mahal juga.

  2. Retno at - Reply

    itu gak ngrusak rambut ya?kok harganya cuma segitu??

    • Linda
      RL at - Reply

      Harga yang ditawarkan dari rekomendasi alat catok di atas memang berbeda-beda agar pembaca bisa menyesuaikan dengan budget-nya masing-masing. Kalau soal merusak rambut atau tidak, semua alat styling rambut yang menghasilkan panas pasti memiliki efek samping tersendiri tidak peduli mahal atau murah. Untuk meminimalisir efek samping tersebut, Anda bisa melakukan perawatan dengan menggunakan conditioner atau vitamin rambut agar rambut tidak kering atau rusak.

  3. Neng sumiati at - Reply

    Saya pengen catokan rambut

  4. nelly at - Reply

    Kalau in styler it harganya berapaan ya trus blinya dimana mohon infonya

  5. Riana at - Reply

    Klo catokan rempit itu bagus gak

  6. Ugi at - Reply

    Cara pesannya bagaimana?

  7. hanung supriyanto at - Reply

    saya mau beli catok rambut merk philip untuk di jual lagi…cara bgmn

  8. nabila adinda at - Reply

    aku punya catokan nova 2 in 1 baru 2 bulan uda rusak 🙁 padahal ga sering dipake

    • Bacaterus
      Bacaterus at - Reply

      Semoga dapat yang lebih baik. Terima kasih. 🙂

Leave A Comment