Bacaterus / Sprei / 10 Merk Bed Cover yang Bagus dan Nyaman untuk Tidur

10 Merk Bed Cover yang Bagus dan Nyaman untuk Tidur

Ditulis oleh - Diperbaharui 2 Agustus 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Masih bingung membedakan sprei dan bed cover? Perlu Anda ketahui, sprei dipakai untuk menutupi kasur, sedangkan bed cover untuk menutupi kasur yang sudah dilapisi sprei sekaligus bisa dipakai sebagai selimut. Semakin tebal bed cover yang Anda pakai, semakin bagus pula tampilannya saat menutupi tempat tidur.

Penggunaan bed cover di Indonesia sudah merupakan hal yang lumrah. Selain dapat membuat tampilan tidur jadi lebih bagus, bed cover juga dapat melindungi tubuh dari paparan udara dingin dari AC di kamar Anda. Apabila Anda berminat membeli bed cover baru, simak daftar merk bed cover berkualitas yang akan Bacaterus rekomendasikan di sini.

1. Rosewell

Rosewell

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bed cover dengan warna-warni mungkin sudah biasa. Nah, bagaimana dengan bed cover bermotif bunga, tokoh kartun, atau abstrak? Rosewell adalah merk bed cover yang menyediakan semua motif tersebut. Aneka motif menarik dari bed cover Rosewell tentu akan mempercantik tempat tidur Anda.

Tak hanya menjual bed cover, Rosewell turut menyediakan sprei, sarung bantal, dan sarung guling yang dijual sepaket. Merk ini memproduksi bed cover yang tidak mudah luntur dan tidak akan menjadi kasar meskipun sudah dicuci berkali-kali.

2. Bellarose

Bellarose

Cek Harga di Shopee

Nama Bellarose mungkin masih terbilang baru di pasar sprei dan bed cover, tetapi soal kualitas merk ini bisa diadu dengan merk-merk bed cover lain yang sudah lebih dulu populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Bellarose Bed Cover menyediakan beragam motif dan warna menarik. Setiap produk bed cover-nya juga dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas sehingga penggunanya merasa nyaman memakai bed cover tersebut. Yang paling penting bed cover koleksi Bellarose dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan merk ini, semua orang jadi bisa memiliki bed cover bagus dengan harga ekonomis.

3. King Rabbit

King Rabbit

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tidak semua orang suka dengan bed cover bermotif “ramai”. Sebagian orang justru lebih suka bed cover dengan motif sederhana atau warna-warna yang lembut. King Rabbit salah satu merk bed cover yang menyediakan bed cover dengan motif yang elegan dan sederhana.

Produk bed cover dari King Rabbit ini tergolong cukup tebal, tetapi bahannya dijamin super nyaman dan tidak luntur ataupun berbulu ketika dicuci berkali-kali. Yang paling penting, bed cover King Rabbit ini bahannya terasa sejuk di kulit.

4. Ellenov

Ellenov

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bed cover kok harganya mahal?” Tentu saja bed cover dari Ellenov harganya lebih mahal dari merk bed cover lainnya, secara bahan yang dipakai untuk membuat bed cover ini adalah katun lokal premium berkualitas tinggi. Selain itu, bed cover dari merk ini juga dijahit dengan sangat rapi dan kuat sehingga lebih awet.

Keunggulan bed cover Ellenov ada pada teksturnya yang tebal dan nyaman. Kualias tidur jadi lebih baik berkat menggunakan bed cover dari merk ini. Jadi, tak masalah mengeluarkan lebih banyak uang demi kenyamanan tidur, bukan?

5. Sleep Buddy

Bed Cover Sleep Buddy

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Yang satu ini juga merupakan merk bed cover premium. Dengan kata lain, bed cover keluaran Sleep Buddy memang menggunakan bahan yang berkualitas, salah satunya adalah satin Jepang. Motif yang ditawarkan Sleep Buddy juga tidak tergolong norak dan justru terlihat elegan.

Menariknya, bed dover ini dijamin tidak mudah luntur. Permukaan bed cover juga akan selalu halus dan lembut. Anda tidak perlu khawatir bed cover ini jadi berbulu karena terlalu sering dicuci.

6. Sierra

Sierra

Merk bed cover yang satu ini terbilang cukup laris di pasaran. Adalah Sierra yang merupakan merk bed cover dengan ketebalan rata-rata 144 TC. Dengan ketebalan bed cover  yang seperti ini, sudah tentu Anda akan merasa nyaman meskipun udara di kamar Anda bersuhu rendah karena menggunakan AC.

Sierra menyediakan beragam bed cover motif maupun warna-warna polos. Kisaran harga sprei bed cover Sierra adalah 300 – 500 ribu rupiah. Merk ini juga menggunakan bahan perpaduan polyester cotton dan silicone filling. Tekstur kain sangat halus dan tak berbulu sehingga siapapun akan merasa nyaman memakai bed cover dari Sierra.

7. Kintakun

Kintakun

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Di Indonesia, merk sprei Kintakun sudah sangat terkenal. Selain harganya terjangkau, sprei koleksi Kintakun juga menawarkan beragam motif cantik yang bakal membuat tempat tidur Anda jadi terlihat semakin comfy. Kini, merk ini juga memproduksi bed cover yang tentu saja harganya cenderung lebih mahal dibanding sprei Kintakun biasa.

Jika Anda membutuhkan bed cover yang nyaman, Kintakun menyediakan produk yang Anda cari. Sprei bed cover Kintakun dibuat dengan mengusung teknologi print disperse dengan kain yang halus dan lembut. Bahkan setelah dicuci berulang kali pun bed cover Kintakun tetap awet dan tidak luntur.

8. Lady Rose

Lady Rose

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Nama Lady Rose memang sudah dikenal sebagai brand sprei yang best seller di Indonesia. Namun, tahukah Anda jika selain memasarkan sprei, Lady Rose juga memproduksi bed cover? Merk ini menyediakan bed cover dalam berbagai motif dan ukuran sehingga Anda bisa dengan mudah menemukan bed cover yang cocok.

Sebagai salah satu merk bed cover paling berkualitas di Indonesia, tentu saja Lady Rose menyediakan produk berbahan lembut, nyaman, dan sejuk saat digunakan. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Lady Rose adalah warna bed cover-nya yang tidak mudah luntur.

9. Bonita

Bonita

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Mau cari bed cover berkualitas dengan harga yang terjangkau? Beli saja bed cover dari Bonita. Merk ini menyediakan bed cover berkualitas premium dengan harga yang terjangkau. Motif-motif koleksi dari Bonita ini juga sangat cantik, lho. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena harganya murah tampilannya pun tidak cantik.

Semua bed cover keluaran Bonita didesain dalam print image yang terlihat sempurna dan cantik. Teksturnya pun lembut dan sejuk ketika dipakai sebagai selimut. Meskipun dicuci berkali-kali, permukaan bed cover Bonita tidak akan terasa kasar.

10. My Love

My Love

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Berbicara mengenai bed cover yang bagus rasanya kurang afdol jika kita tidak memasukkan nama My Love. Merk bed cover yang satu ini juga turut meramaikan pasar sprei dan bed cover di Indonesia. Selain motifnya keren, koleksi bed cover My Love juga sangat nyaman. Kain halus dan membalut bed cover ini membuatnya terasa nyaman di kulit.

Daya tarik bed cover My Love juga terletak pada harganya yang reasonable. Anda tidak perlu ragu membeli bed cover ini karena meskipun harganya murah terbukti kualitasnya tidak murahan.

Itulah rekomendasi merk bed cover yang bagus dari Bacaterus. Jika Anda punya rekomendasi merk bed cover lainnya, silakan cantumkan merknya di kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Namun, apabila Anda ingin melihat-lihat rekomendasi merk sprei lainnya, silakan kunjungi artikel merk sprei yang bagus atau merk sprei katun jepang yang bagus ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *