Bacaterus / Bantal / 10 Merk Bantal yang Bagus untuk Tidur Lebih Nyenyak

10 Merk Bantal yang Bagus untuk Tidur Lebih Nyenyak

Ditulis oleh - Diperbaharui 8 April 2019

Bantal adalah benda yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan kita sehari-hari, terutama pada saat tidur. Bantal yang empuk dan nyaman dapat membuat tidur jadi lebih nyenyak. Jadi, apabila bantal di rumah Anda sudah terasa kempis dan tidak nyaman dipakai, sebaiknya pertimbangkan untuk mengganti bantal baru sesegera mungkin.

Bingung memilih merk bantal yang bagus? Bacaterus akan merekomendasikan sejumlah merk bantal yang dapat memberikan kenyamanan saat tidur. Yuk, pilih merk bantal yang tepat agar tidur Anda semakin berkualitas.

10 Merk Bantal yang Bagus

1. Kendra

Kendra Merk Bantal yang Bagus

Membuka daftar merk bantal yang bagus versi Bacaterus, ada merk bantal Kendra yang cukup laris di pasaran. Kendra unggul dalam segmen bantal silikon. Produk bantal silikon dari Kendra ini menggunakan silikon dengan grade AAA yang sangat lembut dan harganya pun ekonomis.

Tak hanya menyediakan bantal polos saja, Kendra juga menawarkan bantal dengan motif Disney Tsum Tsum yang sangat lucu dan menarik. Baik anak-anak maupun orang dewasa bisa menggunakan koleksi bantal-bantal Kendra ini untuk tidur.

Merk Kendra juga sudah menjadi langganan bagi sejumlah hotel. Kendra turut menyediakan bantal microsilk dengan kualitas bantal hotel yang pasti akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Ingin membelinya? Segera kunjungi Bukalapak di link ini.

2. Therapedic

Therapedic

Dalam artikel merk spring bed yang bagus, Bacaterus mengulas Therapedic sebagai salah satu merk spring bed yang cocok bagi penderita sakit punggung. Pasalnya, merk ini memang menawarkan spring bed dengan teknologi dan fitur yang mengikuti kontur tubuh penggunanya.

Kali ini, Therapedic menghadirkan bantal yang juga cocok untuk orang-orang yang mengalami sakit leher. Therapedic Contour adalah bantal nyaman untuk menjaga kesehatan leher Anda. Bantal ini akan mengikuti kontur leher sehingga penggunanya terbebas dari masalah leher.

Selain itu, Therapedic juga menyediakan bantal anatomic memory gel dan bantal ergonomic latex, di mana keduanya juga memiliki spesialisasi untuk mencegah atau mengatasi sakit leher. Harga bantal-bantal dari Therapedic cenderung lebih mahal dibanding merk bantal lainnya, tetapi hal tersebut sangat sebanding dengan manfaat yang ditawarkan. Untuk mendapatkannya, bisa langsung kunjungi Bukalapak di link ini.

3. Yuki

Yuki

Jenis bantal yang paling populer dan banyak dipakai oleh masyarakat di Indonesia adalah bantal dacron. Selain harganya terjangkau, bantal dacron juga memberikan kenyamanan yang cukup baik saat tidur dibandingkan dengan bantal kapuk. Nah, merk bantal yang bagus untuk jenis dacron adalah Yuki.

Yuki merupakan bantal dacron yang didesain comfy agar lebih nyaman dipakai oleh penggunanya. Kualitas tidur Anda jadi semakin baik ketika tidur di bantal yang bersifat anti-bacterial ini. Merk ini turut menyediakan guling untuk melengkapi bantal tidur yang Anda bisa dibeli melalui Bukalapak di link ini.

4. Comforta

Comforta

Sebagai salah satu merk spring bed paling terkenal di Indonesia, Comforta turut memproduksi bantal untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Tak tanggung-tanggung, brand ini memproduksi beberapa jenis bantal sehingga memudahkan konsumen memilih bantal yang sesuai dengan kebutuhan.

Comforta menyediakan bantal dacron yang dirancang anti-bakteri dan anti-alergi. Bantal dacron dari Comforta ini dijamin super nyaman dan harganya pun sangat terjangkau. Tak hanya itu saja, Comforta juga menyediakan bantal silikon dan latex yang tak kalah nyaman dibanding bantal dacronnya. Sebagai konsumen, Anda bebas memilih jenis bantal Comforta ini sesuai kenyamanan masing-masing. Yuk, beli bantalnya di Bukalapak lewat link ini.

5. Restking

Restking

Pernah memiliki bantal yang isinya tidak merata sehingga Anda merasa tidak nyaman saat meletakkan kepala di atasnya? Hal tersebut tidak akan Anda rasakan jika menggunakan bantal merk Restking. Bantal ini berisi material 100% hollow conjugated fiberfill yang diisi dengan mesin khusus sehingga penyebaran isi bantalnya lebih merata.

Tak hanya sampai di situ, Restking juga menjamin bahwa bantalnya bersifat anti-bakteri dan bebas bau. Anda bisa menggunakan bantal ini dalam jangka waktu panjang tanpa khawatir bantalnya menjadi bau. Yang paling penting, harga bantal Restking terbilang murah mengingat kualitas bantal ini memang luar biasa bagus. Segera beli bantalnya di Bukalapak lewat link ini.

6. King Koil

King Koil

Berbicara mengenai “rajanya” spring bed, Anda pasti akan teringat dengan satu merk yang cukup best-seller di Indonesia, yakni King Koil. Merk spring bed premium ini memang menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang menginginkan kasur, bantal, dan guling berkualitas tinggi untuk memperoleh kenyamanan saat beristirahat.

King Koil juga menawarkan beberapa pilihan bantal terbaik, ada bantal nanofiber yang sangat nyaman, ada bantal bulu angsa yang akan memberikan pengalaman tidur yang lebih istimewa, ada pula King Koil Royale yang merupakan bantal berisi siliconized hollowfill polyester fiber yang dirancang agar dapat menopang kepala dan leher secara optimal. Tertarik untuk membelinya? Bisa cek di Bukalapak lewat link ini.

7. Taku

Taku

Kesulitan menemukan merk bantal yang bagus dengan harga terjangkau? Tidak semua bantal bagus harus dibeli dengan harga yang mahal. Bantal dengan harga terjangkau pun juga bisa memberikan kenyamanan ekstra saat tidur, seperti bantal merk Taku ini.

Koleksi bantal Taku kebanyakan menggunakan material sillicon hollow fiber grade A dan material ini sudah cukup nyaman untuk diolah menjadi bantal. Di samping itu, Taku juga menyediakan bantal premium yang dilengkapi dengan gusset untuk memberikan struktur pada bantal. Bantal-bantal Taku ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa Anda beli di Bukalapak lewat link ini.

8. Airland

Airland

Saatnya mengganti bantal tidur lama Anda dengan bantal tidur yang baru dan lebih empuk! Pertimbangkan untuk membeli bantal dari merk ternama dengan harga yang tidak terlalu mahal, seperti Airland misalnya.

Brand yang juga ikut meramaikan pasar spring bed ini menawarkan bantal polyester yang didesain dengan lembut dan super comfy. Bantal ini menawarkan kenyamanan tidur yang luar biasa baik untuk penggunanya. Selain itu, harga bantal Airland ini sudah cukup terjangkau jika dibandingkan dengan bantal dari merk-merk populer lainnya. Untuk membelinya, silakan cek Bukalapak lewat link ini.

9. Spring Air

Spring Air

Kompetitor terbesar bagi King Koil dan Comforta adalah Spring Air. Merk ini juga turut memproduksi sejumlah bantal premium dari berbagai jenis. Salah satu varian yang paling populer adalah bantal microgel, di mana bantal ini memiliki tekstur sehalus bantal bulu angsa dan bisa dicuci dalam mesin cuci.

Bagi Anda yang memiliki masalah di area leher, Spring Air turut menyediakan bantal latex berkualitas tinggi untuk menopang leher secara lebih baik. Bahkan, Spring Air menjamin bahwa bantal latex ini akan memberikan sensasi seperti massage di area leher Anda. Bantal merk Spring Air bisa ditemukan di Bukalapak lewat link ini.

10. Yobel

Yobel

Tak perlu bingung mencari merk bantal yang bagus dan murah karena sejatinya ada bantal merk Yobel yang berkualitas dan dijual dengan harga yang murah. Bantal ini menggunakan material silicon fiber sehingga penggunanya bisa merasakan kenyamanan saat tidur.

Yobel adalah bantal yang tidak mudah kempis meskipun dipakai dalam jangka waktu lama. Bantal ini juga mudah dicuci dan bersifat tidak menyerap debu. Jadi, bantal tidur Anda tidak mudah kotor dan berbau. Mau menggunakan bantal ini? Anda bisa membelinya di toko online Bukalapak lewat link ini.

Yuk, pilih salah satu dari 10 merk bantal yang bagus ini. Kenyamanan tidur adalah sebuah hal yang paling utama, terutama jika Anda sudah melakukan sejumlah aktivitas selama seharian penuh. Jadi, tunggu apalagi? Segera ganti bantal lama Anda dengan bantal baru agar tidur pun jadi lebih nyaman.

Namun sebelum membelinya, pastikan Anda sudah mengetahui ukuran bantal yang ingin dibeli agar tidur Anda semakin nyaman. Jika belum mengetahuinya, silakan baca artikel macam-macam ukuran bantal terlebih dahulu.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar