Bacaterus / Perawatan Bayi / 11 Rekomendasi Merk Baby Oil yang Bagus di Tahun 2019

11 Rekomendasi Merk Baby Oil yang Bagus di Tahun 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 26 Juni 2019

Ternyata, produk baby oil bukan cuma bisa digunakan pada bayi untuk menjaga kelembaban dan kehalusan serta kesehatan kulit mereka. Baby oil juga banyak dipakai oleh orang dewasa, khususnya wanita, dengan banyak tujuan, lho. Salah satunya untuk menghapus sisa make up yang masih menempel pada wajah.

Tahukah kamu, ternyata ada banyak merk baby oil yang berkualitas yang bisa kamu pilih. Nah, Bacaterus akan memberikan rekomendasi 11 merk baby oil yang bagus dan aman serta mudah didapatkan di pasaran. Berikut daftarnya.

1. Cetaphil

cetaphil merk baby oil yang bagus

Salah satu merk baby oil yang bagus dan aman untuk dipakai oleh bayi maupun orang dewasa adalah Cetaphil. Baby oil Cetaphil mengandung bahan alami seperti minyak bunga matahari dan almond hingga ekstrak calendula dari bunga marigold. Baby oil ini mampu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.

Cetaphil baby oil sangat cocok untuk digunakan pada kulit kering maupun sensitif. Silakan klik link ini untuk membeli produk baby oil dari Cetaphil via Bukalapak.

2. Sebamed

sebamed skin care oil - Copy

Selanjutnya, ada baby oil dengan merk Sebamed. Sebamed baby oil diklaim mampu membuat kulit jadi  lembut banget, lho. Baby oil ini bisa membantu merangsang susunan syaraf dan juga sistem pencernaan dengan pijatan atau massage.

Selain bisa digunakan untuk melembabkan kulit, baby oil Sebamed yang tidak menimbulkan alergi juga cocok bagi ibu hamil, kulit kepala yang sensitif hingga kulit yang terjangkit eksim. Sebamed baby oil yang mengandung ekstrak minyak soya dengan banyak khasiat ini bisa dibeli lewat situs Bukalapak melalui link ini.

3. Johnson’s

johnson's baby oil

Johnson’s. Siapa yang tidak mengenal brand satu ini? Yup, seperti yang kita ketahui, merk Johnson’s punya beberapa produk baby oil yang bagus dan aman. Salah satunya adalah Johnson’s baby oil varian shea & cocoa butter. Baby oil berbentuk gel ini sudah terbukti aman dan tak memicu alergi juga tentunya cocok untuk digunakan pada kulit bayi.

Johnson’s baby oil mampu mengatasi kulit kering dan membuatnya rileks. Gimana, ingin mencoba baby oil satu ini? Silakan klik link ini untuk membeli Johnson’s baby oil di Bukalapak.

4. Cussons

cusson's baby oil

Selain Johnson’s, Cussons juga terkenal memproduksi banyak produk yang aman untuk bayi. Mulai dari sabun bayi, bedak dan tentu saja baby oil. Nah, baby oil dari Cussons adalah baby oil yang terbuat dari mineral murni dan ekstrak minyak almond juga minyak bunga mawar.

Kandungan minyak almond-nya diklaim mampu menutrisi dan membuat kulit menjadi lembut. Sementara rose oil atau minyak bunga mawar dapat membantu pemakai merasa nyaman dan rileks dengan aroma alias wanginya.

Baby oil dari Cussons sudah teruji oleh dokter kulit dan punya formula yang lembut. Silakan klik link ini untuk membeli produk baby oil Cussons lewat situs jual beli Bukalapak.

5. Zwitsal

zwitsal baby oil merk baby oil yang bagus

Merk baby oil yang bagus lainnya adalah Zwitsal. Zwitsal punya produk baby oil serbaguna yang mengandung ekstrak vitamin E dan aloe vera atau lidah buaya. Keduanya mampu menutrisi serta melembutkan kulit, lho.

Baby oil ini cocok untuk digunakan pada kulit bayi karena sudah teruji secara klinis. Baby oil dari Zwitsal juga tak menimbulkan reaksi alergi pada kulit. Selain itu, harga baby oil ini sangat terjangkau.

Oh ya, tidak hanya baby oil, Zwitsal juga punya banyak rangkaian produk perawatan untuk bayi lainnya, lho. Ada sabun hingga cologne yang punya wangi segar dan pas untuk bayi. Jika kamu tertarik untuk membeli produk baby oil dari Zwitsal, silakan klik link ini untuk mendapatkan produknya di Bukalapak.

6. Buds

buds baby oil

Buds baby oil juga bisa kamu jadikan pilihan, jika kamu mencari merk baby oil yang bagus dan cocok untuk digunakan oleh bayi yang baru lahir sekalipun. Buds baby oil mengandung ekstrak minyak jojoba dan bunga matahari yang bisa menjaga kesehatan dan menutrisi kulit. Formula dari baby oil ini juga aman, lho.

Menariknya lagi, baby oil ini termasuk fragrance free namun tetap bisa digunakan sebagai aromaterapi untuk relaksasi. For your info, baby oil ini dibanderol dengan kisaran harga yang mencapai ratusan ribu rupiah per botol. Namun, karena memiliki kualitas bagus, tentunya harga tersebut bisa dibilang sesuai. Tertarik untuk membeli produk ini? Silakan klik link ini untuk membeli Buds baby oil di Bukalapak.

7. Botanina

botanina baby oil

Botanina juga merupakan pilihan merk baby oil yang bagus. Baby oil Botanina dapat membantu melembabkan kulit, mengatasi masalah pada kulit, meredakan masuk angin hingga meningkatkan nafsu makan dan menjaga sistem imun.

Baby oil dari Botanina mengandung ekstrak minyak jojoba organik, minyak kayu manis, minyak kelapa, minyak almond, lavender dan beberapa bahan lainnya. Masa pakai yang aman untuk baby oil ini adalah satu tahun. Baby oil Botanina dibanderol di kisaran harga Rp. 100.000,- an per botol. Kamu bisa beli produknya di Bukalapak dengan cara klik link ini.

8. Bambi

bambi baby oil

Selanjutnya, ada baby oil dari merk Bambi. Baby oil Bambi mengandung ekstrak chamomile serta anti iritasi yang aman untuk kulit. Baby oil ini juga bisa melembabkan dan menjaga kebersihan lipatan kulit.

Bambi baby oil juga diperkaya dengan ekstrak licorice dan Pro-Vitamin B5 yang membuatnya bisa mengurangi iritasi kulit dan membuat kulit tetap sehat. Baby oil ini punya wangi khas bunga yang manis. Gimana, mau mencoba? Silakan klik link ini untuk membeli produk Bambi baby oil di situs jual beli Bukalapak.

9. Mitu

mitu baby oil

Mitu juga punya produk baby oil yang mengandung minyak zaitun dan vitamin E yang berfungsi untuk melembabkan kulit. Baby oil ini juga diperkaya dengan mineral alami dan punya wangi yang enak.

Mitu baby oil sudah teruji sebagai baby oil yang anti alergi dan bahkan sudah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. Mitu baby oil dipasarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 15.000,- per botol. Silakan klik link ini untuk membeli produk Mitu baby oil di Bukalapak.

10. Pigeon

pigeon baby oil

Next, ada produk baby oil dari merk Pigeon. Merk ini memproduksi baby oil yang mengandung minyak telon, lho. Sehingga, ketika dipakai akan timbul rasa nyaman dan hangat. Kandungan telonnya juga mampu meredakan perut kembung hingga masuk angin.

Pigeon juga punya produk baby oil anti alergi yang mengandung ekstrak minyak jojoba dan chamomile yang berkhasiat untuk kulit. Jika kamu ingin membeli produk baby oil dari merk Pigeon secara online, silakan klik link ini dan beli langsung Pigeon baby oil di Bukalapak.

11. Belli to Baby

belli to baby

Terakhir, ada produk baby oil dari merk Belli to Baby. Baby oil ini mengandung ekstrak biji anggur alias grape seed yang kaya akan kandungan mineral dan vitamin yang mampu menutrisi dan menjaga kelembaban serta kesehatan kulit.

Satu botol baby oil merk Belli to Baby dibanderol di kisaran harga Rp. 190.000,-. Selain varian grape seed, ada beberapa varian baby oil dari Belli to Baby lainnya yang bisa kamu pilih, lho. Klik link ini untuk membeli produk ini secara online via Bukalapak.

Itulah kesebelas merk baby oil yang bagus dan cocok serta aman untuk digunakan pada segala jenis kulit. Baik untuk bayi, maupun dewasa. Nah, gimana tertarik untuk membeli salah satu produk baby oil dari merk di atas?

Oh ya, jika kamu sudah pernah mencoba produk yang masuk dalam daftar, yuk bagikan pengalamanmu dengan pembaca Bacaterus lainnya melalui kolom komentar yang tersedia di bawah.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar