bacaterus web banner retina
Bacaterus / Makanan / 10 Merk Air Mineral Termahal di Dunia Berharga Fantastis

10 Merk Air Mineral Termahal di Dunia Berharga Fantastis

Ditulis oleh Siti Hasanah - Diperbaharui 23 April 2021

Air merupakan bagian yang tak terpisahkan dari hidup manusia. Air menjadi barang yang penting disaat kamu ingin melepas dahaga. Air mineral dalam kemasan kini menjadi barang yang penting disaat kamu sedang bepergian. Kini telah banyak produk air mineral kemasan yang dapat kamu beli dengan mudah.

Kamu dapat menemukan air mineral kemasan dengan sangat mudah dan juga terjangkau. Tetapi apa kamu tahu, ada beberapa air mineral kemasan yang harganya terbilang cukup mahal. Berikut ini adalah ulasan beberapa air mineral kemasan yang terkenal dengan hargan yang fantastis.

1. Beverly Hills 90H20 Luxury Collection Diamond Edition ($100.000)

merk air mineral termahal di dunia_beverly hills

Air Mineral Beverly Hills mampu menembus angka sekitar 2 miliar hanya untuk satu botol airnya. Air mineral ini hanya diproduksi dalam jumlah yang terbatas yaitu sembilan botol saja. Desain botolnya menggunakan sentuhan 600 berlian putih serta sentuhan 250 berlian hitam.

Botol dari air minum ini dirancang oleh Mario Padilla, seorang pembuat perhiasan ternama. Airnya sendiri bersumber dari mata air yang berasal dari pegunungan Sierra Nevada. Kandungan mineral yang ditambahkan pada air mineral ini berupa kalsium dan kalium.

2. Acqua di Cristallo "Tributo a Modigliani" ($60.000)

merk air mineral termahal di dunia_Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani

Air mineral yang satu ini juga memiliki harga yang cukup fantastis yaitu sekitar 851 juta dengan kurs saat ini untuk satu botolnya. Botol kemasannya sendiri dibuat oleh seorang seniman Italia yang bernama Amedeo Clemente Modigliani. Desain botolnya yang unik ternyata dapat dijadikan hiasan rumah.

Desain botol ini menggunakan emas 24 karat dengan ukiran yang menyerupai wajah. Sumber air untuk air mineral yang satu ini berasal dari mata air dari Pulau Fiji dan juga Perancis, serta dari glasier yang didapat dari Islandia. Selain itu, air mineralnya pun ditaburi dengan emas 23 karat.

3. Bling H2O The Ten Thousand $2.700

merk air mineral termahal di dunia_Bling H2O The Ten Thousand

Air mineral Bling H2O seri Ten Thousand ini memiliki harga dikisaran 38 juta rupiah dengan kurs saat ini untuk satu botolnya. Nama Ten Thousand  merupakan jumlah kristal Swarovski yang disematkan pada botol air mineral ini. Botolnya sendiri memiliki bentuk seperti sebuah botol champagne.

Air mineral yang diproduksi di Amerika Serikat ini berasal mata air yang berada di San Diego County dan telah mengalami 9 kali proses penyaringan. Merk  air mineral  yang mahal ini memang ditujukan untuk kalangan selebritis dengan desain botolnya yang menonjolkan keunikan dan keeksklusifan.

4. Filico ($200-400)

merk air mineral termahal di dunia_Air Mineral Filico

Merek air mineral Fillico berawal dari California pada tahun 2005. Setahun kemudian menjadikan Jepang sebagai tempat produksi utamanya hingga saat ini. Air mineral yang satu ini memiliki julukan sebagai “Air Perhiasan” dengan desainnya yang unik dan canggih dengan taburan kristal Swarovski.

Desain yang indah pada botolnya tidak membuat mereka lupa untuk menunjukan kualitas dari airnya yang berasal dari sumber air bersejarah dari Kobe dengan nama Nunobiki Water. Air mineral dengan desain unik ini memiliki kisaran harga sekitar dua juta rupiah untuk satu botolnya.

5. Kona Nigari ($402)

merk air mineral termahal di dunia_Air Mineral Kona Nigari

Air mineral Kona Nigari adalah Produk premium yang hanya dijual di Jepang dengan kisaran harga sekitar 5-6 juta rupiah untuk satu botolnya dengan ukuran 750 ml. Desain dari botolnya cukup sederhana, tetapi mereka lebih berfokus pada kualitas airnya daripada bentuk dari kemasannya.

Harga yang cukup tinggi dari air mineral ini menunjukan kualitas airnya yang berasal dari Samudera Pasifik di lepas pantai Hawaii. Airnya diambil dari dalam laut dengan kedalaman 2 ribu kaki. Dikatakan bahwa air dari pedalaman laut memiliki nutrisi yang baik untuk kesehatan manusia.

Air mineral yang cukup mahal ini dikatakan memiliki khasiat yang dapat mengurangi stres dan juga mengurangi berat badan. Selain itu, air mineral yang satu ini bagus untuk meningkatkan kualitas dan warna kulit. Harga yang mahal dari air mineral ini cukup sebanding dengan khasiat yang diberikan.

6. Svalbardi Polar Iceberg ($166)

merk air mineral termahal di dunia_Svalbardi Polar

Air mineral yang satu ini berasal dari Norwegia yang dapat kamu beli dengan harga kisaran dua juta rupiah untuk satu botolnya dengan ukuran 750 ml. Produk yang ditawarkan oleh air mineral ini tak hanya desainnya yang mewah tetapi juga menawarkan air yang paling murni untuk yang meminumnya.

Air mineral Svalbardi  berasal dari bongkahan gunung es di sekitar Svalbard di sebelah Kutub Utara. Proses pengemasan dengan teknologi yang tinggi digunakan untuk menjaga kualitas isinya serta ramah lingkungan. Selain mendapatkan produk mewah kamu juga dapat tetap menjaga lingkungan bila membeli produk ini.

7. Lofoten ($56)

merk air mineral termahal di dunia_Air Mineral Lofoten

Air mineral Lofoten merupakan air mineral premium yang berasal dari Kepulauan Lofoten di Utara Norwegia. Sebuah tempat yang memiliki alam dengan air dan udaranya yang masih murni dan tak tersentuh. Mereka menawarkan air yang segar dan tidak tercemar.

Sumbernya airnya  berasal dari pencairan glasial dan salju dari pegunungan disekitar, juga dari air hujan yang murni  di musim panas. Airnya dikatakan terasa lembut, halus, dan juga segar. Kamu dapat mencicipi air ini dengan harga dikisaran 700-800 ribu rupiah untuk satu botolnya.

8. ROI $48

merk air mineral termahal di dunia_ROI

Air mineral yang satu ini mungkin menawarkan hal yang paling unik dan tidak biasa pada sebuah air mineral. ROI merupakan produk air mineral yang berasal dari Slovenia, mereka menawarkan air mineral dengan kandungan magnesium yang tertinggi di dunia, dari sumber air yang belum terjamah.

Air mineral ini berasal dari mata air yang terletak dari tepat yang paling beragam yaitu Alpen, Alpen Dinaric, dan Cekungan pannonia. Air mineral ini diklaim memiliki manfaat untuk kesehatan manusia. Air mineral dengan manfaat kesehatan ini dijual dengan harga dikisaran 600 ribu per botolnya.

9. Minus 181 ($48)

merk air mineral termahal di dunia_Minus 181

Air mineral Minus 181 merupakan produk air mineral yang berasal dari Jerman Utara. Air mineral ini berasal dari sumur artesis yang memiliki kedalaman 181 meter. Air mineralnya terbentuk di batuan intrusif dari zaman es. Akibat tekanan artesis, airnya muncul ke permukaan dengan sendirinya.

Air mineral ini diklaim telah dianalisis dan dinilai oleh para sommelier untuk memastikan kualitasnya. Airnya dikemas dalam botol yang ditutup dengan kaca vinolok yang elegan berbentuk gabus. Air mineral ini dijual hanya di Jerman dengan harga kisaran 600 ribu per botolnya.

10. BLVD ($40)

merk air mineral termahal di dunia_BLVD

Air mineral BLVD merupakan air mineral yang berasal dari Australia  dari sebuah perusahaan barang mewah, divisi dari Jon Monsir. Produk air mineral premium ini berasal dari sebuah sumber mata air yang terdapat di daerah Tasmania. Pengemasan air mineral ini ditujukan untuk pasar kelas atas. 

Air mineralnya dikemas dengan botol kaca ultra flint yang harus dipesan terlebih dahulu. Mereka juga menuliskan merknya dengan huruf besar yang timbul. Air mineral dengan kemasan yang berkilau ini hanya dijual untuk perhotelan kelas atas dengan kisaran harga sekitar 500 ribu rupiah per botolnya.

Itulah beberapa merk air mineral dengan harga yang cukup fantastis. Sebagian dijual dengan cukup terbatas, sehingga kamu mungkin tidak akan mudah menemukannya. Air mineral ini rata-rata didesain dengan desain yang unik tak jarang bertaburkan batu mulia.

Sebagian produk terkadang di desain lebih sederhana dan lebih menitikberatkan pada kualitas air yang mereka tawarkan. Terkadang desain dari botol air mineralnya lebih menonjol dari airnya sendiri. Tertarik untuk mencicipi air mineral dengan harga yang fantastis ini? 

Tag: 
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram