bacaterus web banner retina

Mengenal Andrew Free Fire, Karakter dengan Skill OP!

Ditulis oleh Imma - Diperbaharui 24 November 2021

PERHATIAN

Artikel Sponsor PERMANEN LINK UNIPIN.COM
3-0 Duniagamescoid

GGWP atau biasa disingkat GG merupakan istilah yang sangat familiar di kalangan gamer. Istilah ini mempunyai kepanjangan good game well played dan ditujukan untuk memberi pujian karena seorang gamer telah bermain dengan baik, termasuk gamer Free Fire. Untuk bisa tampil GG, kamu perlu menggunakan karakter yang tepat. Salah satu pilihan terbaiknya adalah Andrew Free Fire.

Andrew dikenal sebagai salah satu karakter yang OP atau overpowered di Free Fire. Karena kemampuannya yang sangat kuat, tidak heran kalau banyak gamer yang menyukainya. Dengan mempertimbangkan popularitasnya, cukup menarik kalau kamu mengetahui secara menyeluruh Andrew Free Fire story sekaligus kemampuan khusus yang dimilikinya, kan?

Latar Belakang Kehidupan Karakter Andrew Free Fire

3-1 Vestipmrinfo

Untuk menjawab rasa penasaran terhadap Andrew Free Fire character, ada baiknya kalau kamu terlebih dahulu mengetahui cerita masa lalunya. Sekilas, kamu akan menganggap kalau Andrew adalah sosok yang tidak jelas. Hal ini cukup masuk akal. Kalau melihat tampilan luarnya, Andrew memang terlihat tak ubahnya seorang pemabuk yang suka marah-marah tidak jelas.

Namun, siapa yang menyangka kalau penampilan berantakan Andrew ternyata berkebalikan dengan sikap yang dimilikinya. Andrew bukan seorang pemabuk, melainkan salah satu anggota kepolisian yang punya dedikasi tinggi dalam menjaga keadilan. Dia punya tanggung jawab besar untuk menjalankan tugas kepolisian dalam menjaga ketentraman masyarakat dan memberantas kriminal.

Dalam game Free Fire, Andrew merupakan sosok yang kurang pandai dalam mengekspresikan perasaannya. Oleh karenanya, kamu akan mendapati bahwa Andrew Free Fire story punya keluarga yang tak harmonis. Hubungan keluarganya berakhir dengan perceraian. Selain itu, dia juga mempunyai anak angkat bernama Kelly yang merupakan sosok paling dikasihinya.

Ada fakta menarik yang perlu kamu ketahui terkait latar belakang Andrew Free Fire Story. Fakta tersebut adalah kisah persaingan antara Andrew dengan Ford. Keduanya mempunyai ketertarikan yang sama terhadap Olivia. Hanya saja, persaingan untuk merebut hati Olivia ternyata dimenangkan oleh Ford dan Andrew harus rela mengalah.

Sebagai tambahan, berikut ini adalah profil singkat dari Andrew Free Fire character:

  • Nama : Andrew
  • Jenis kelamin : Laki-laki
  • Tanggal lahir : 25 Desember
  • Usia : 42 tahun
  • Keluarga : Kelly (anak angkat)

Alasan Kenapa Andrew Jadi Karakter Favorit di Free Fire

3-2 Duniagamescoid

Andrew hanya satu dari sekian banyak karakter yang bisa kamu mainkan di game Free Fire. Namun, ada tiga alasan utama yang membuat Andrew Free Fire character jadi pilihan favorit para gamer, yaitu:

1. Bisa didapatkan dengan mudah

Gamer Free Fire dapat memperoleh karakter Andrew dengan sangat mudah. Kamu cuma perlu menyempatkan waktu untuk menyelesaikan misi pemula. Misi tersebut berupa login serta memainkan beberapa game. Sebagai tambahan, Andrew bisa pula kamu dapatkan dengan mengikuti event atau berpartisipasi dalam spin luck royale. Alternatif lain, tersedia pilihan membeli Officer Andrew Bundle yang dijual seharga 2.600 diamond.

2. Cara penggunaan skill yang mudah

Andrew Free Fire skill bernama armor specialist. Kemampuan khusus ini membuat kamu punya pertahanan yang lebih baik dibandingkan karakter lain. Cara mengaktifkannya juga sederhana, yaitu cukup dengan mengenakan vest. Selanjutnya, skill tersebut sangat berguna ketika kamu ingin bermain bersama tim atau solo.

3. Sesuai untuk pemula

Pertahanan tinggi yang dimiliki Andrew sangat cocok kalau digunakan oleh pemula. Biasanya, pemula mempunyai kecenderungan bermain serampangan. Dengan menggunakan Andrew, kamu tidak akan mudah dikalahkan meski dalam kondisi terkepung banyak musuh.

Bagi para pemula, jangan lupa untuk mempelajari juga tentang kombinasi senjata Free Fire untuk memenangkan pertempuran.

Skill yang Membuat Andrew Sangat OP di Free Fire

3-3 Sportskeedacom

Kemampuan khusus bernama armor specialist merupakan alasan utama kenapa Andrew jadi salah satu karakter OP di Free Fire. Kamu dapat meningkatkan skill tersebut dengan cara menaikkan level Andrew Free Fire character.

Terdapat enam tingkatan level Andrew Free Fire skill armor specialist, yaitu:

  • Level 1: Peningkatan daya tahan armor sebesar 2%, terbuka ketika karakter berada pada level 1.
  • Level 2: Tingkat pertahanan armor naik sebesar 4%, unlock saat Andrew naik ke level 2.
  • Level 3: Armor Andrew mengalami peningkatan sebesar 6%, terbuka ketika karakter ini naik level 3.
  • Level 4: Daya tahan armor mengalami peningkatan 8%, bisa kamu dapatkan ketika Andrew level 4.
  • Level 5: Terdapat peningkatan daya tahan armor sebanyak 10%, terbuka saat Andrew mencapai level 6.
  • Level 6: Daya tahan armor naik sebesar 12%, unlock saat Andrew level 8.

Tips Terbaik Memanfaatkan Keahlian Andrew

3-4 Alfabetajuegacom

Untuk memaksimalkan Andrew Free Fire ability secara maksimal, kamu perlu memainkan karakter ini dengan tepat. Terdapat empat tips penting yang dapat kamu jalankan ketika bermain memakai karakter Andrew di Free Fire, yaitu:

1. Kenakan vest sejak awal permainan

Tips pertama untuk memaksimalkan kemampuan Andrew adalah dengan mengenakan vest sejak awal permainan. Skill khususnya bakal aktif kalau kamu menggunakan armor vest, termasuk vest level 1 sekalipun.

2. Pilih cara bermain yang agresif

Pertahanan tinggi yang dimiliki oleh Andrew membuatnya sebagai karakter yang cocok ketika kamu bermain agresif. Terlebih lagi, kalau kamu berhasil meningkatkan Andrew Free Fire ability pada tingkat maksimal, dengan adanya peningkatan pertahanan mencapai 12%. Kemampuan ini bisa membuat Andrew punya ketahanan damage jauh lebih baik dibandingkan karakter lain.

3. Kombinasikan Andrew Free Fire ability dengan karakter yang sesuai

Andrew memang cocok untuk digunakan bermain solo. Namun, tak ada salahnya pula ketika kamu memainkannya bersama dengan anggota tim. Beberapa karakter yang cocok dengan skill Andrew di antaranya adalah Shani, Jota, Miguel, dan Alok.

Shani mampu mendukung agar vest Andrew tidak cepat rusak. Miguel dan Jota dapat membantu Andrew memulihkan HP dan EP untuk setiap kill. Sementara itu, Alok mempunyai dukungan berupa penambahan movement speed dan pemulihan HP.

4. Tingkatkan level

Tips terakhir dalam memaksimalkan kemampuan Andrew Free Fire adalah dengan cara menaikkan level karakter. Cara meningkatkan level dapat kamu lakukan dengan mengumpulkan memory fragment Andrew. Sebagai tambahan, kamu juga perlu memiliki gold dan diamond.

Makin banyak gold dan diamond yang dimiliki, kamu bisa meningkatkan level Andrew dengan lebih cepat. Untuk mendapatkan diamond dengan jumlah banyak juga sangat mudah. Kamu bisa memanfaatkan layanan top up voucher UniPin. Untuk pembelian diamond FF, kamu bisa masuk ke halaman top up FF di UniPin.

Nah, itulah panduan lengkap yang bisa kamu manfaatkan kalau ingin memainkan Andrew Free Fire character. Selamat bertempur, ya.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram