Bacaterus / Mudahnya Membeli Windows 10 Pro OEM Key di Whokeys.com

Mudahnya Membeli Windows 10 Pro OEM Key di Whokeys.com

Ditulis oleh - Diperbaharui 17 September 2019

Seperti yang kita ketahui, Windows merupakan sistem operasi komputer yang paling populer di dunia. Sayangnya, tidak semua orang mampu membeli produk tersebut karena harga jual lisensi yang cukup mahal. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena saat ini kamu bisa membeli lisensi OEM Windows 10 dengan harga yang terjangkau.

Sistem operasi Windows 10 memang bisa dipasang di komputer mana saja yang mendukungnya. Akan tetapi, jika kamu tidak mengaktivasi produk Windows yang kamu gunakan, maka kamu bisa mengalami sejumlah kesulitan dalam menjalankan sistem operasi tersebut di komputermu.

Saat ini banyak orang yang telah beralih ke sistem operasi Windows 10 untuk mendapatkan pengalaman komputasi yang lebih baik. Di antara beberapa versi Windows 10 yang terdapat di pasaran, salah satu yang populer digunakan oleh orang-orang adalah Windows 10 Pro yang merupakan versi tertinggi kedua setelah Windows 10 Home.

Jika kamu baru memasang sistem operasi Windows 10 Pro di komputermu, maka kamu membutuhkan kode aktivasi untuk bisa menjalankannya dengan baik. Di antara banyaknya tempat untuk mendapatkan kode tersebut, salah satu yang paling bisa diandalkan adalah Whokeys.

Mudahnya Membeli Windows 10 Pro OEM Key di Whokeys.com

Sebelum siap membeli Windows 10 Pro OEM Key di Whokeys.com, sebaiknya kamu ketahui dulu siapa itu Whokeys.

Siapa Whokeys?

Whokeys.com adalah sebuah toko online yang memungkinkanmu untuk membeli berbagai kunci produk (product key) video game digital dan perangkat lunak, termasuk membeli lisensi OEM Windows 10. Tentu saja kamu bisa mendapatkan apa yang kamu butuhkan di sini dengan harga yang tidak menguras isi dompet.

Selain memudahkan pelanggan dengan sejumlah layanannya, seperti layanan 24/7, aman, dan bergaransi, Whokeys juga sering memberikan potongan harga untuk banyak produk-produknya. Dengan membeli kunci produk di Whokeys, kamu mungkin bisa mendapatkan harga terbaik dibanding di tempat lain.

Kamu tidak perlu khawatir mengenai pembayaran karena Whokeys menyediakan sejumlah opsi untuk membayar produk yang ingin kamu beli. Mereka menerima pembayaran melalui PayPal, kartu kredit, dan masih banyak lagi metode pembayaran lainnya. Sekali lagi, Whokeys menawarkan layanan yang aman dan bergaransi.

Jadi, jika saat ini kamu sedang membutuhkan dan ingin membeli Windows 10 Pro OEM Key untuk komputer pribadimu, maka Whokeys bisa menjadi pilihan yang bagus untukmu. Ingin tahu bagaimana mudahnya membeli produk tersebut di situs ini? Yuk, langsung cek saja langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Membeli Windows 10 Pro OEM Key di Whokeys.com

Hanya dengan beberapa langkah saja, kamu sudah bisa mendapatkan kunci produk Windows 10 Pro OEM untuk mengaktivasi komputermu. Yang kamu butuhkan hanyalah komputer yang terhubung ke internet dan menyiapkan metode pembayaran yang diterima oleh Whokeys.

1. Membuat Akun Whokeys

Agar pembelianmu dapat diproses, maka kamu harus mendaftar dulu untuk membuat akun Whokeys. Kamu bisa menggunakan email dan nomor telepon untuk mendaftar (keduanya harus dalam keadaan aktif). Jadi, pilih salah satu yang menurutmu paling mudah dilakukan (isi bagian-bagian yang perlu diisi).

Jika sudah berhasil mendaftar, kamu bisa me-manage akunmu untuk meningkatkan keamanannya. Jika kamu berencana untuk menjadi pengguna aktif, maka kamu disarankan untuk melakukan hal tersebut agar kamu semakin nyaman dalam menggunakan layanan-layanan Whokeys.

2. Cari Produk yang Kamu Inginkan

Di kotak pencarian yang tersedia, ketik ‘Windows 10 Pro OEM’ dan dalam beberapa saat akan muncul hasil pencarian di bagian bawah (tanpa perlu dienter). Kemudian klik pada produk tersebut untuk menuju ke tahap selanjutnya.

Di bagian konfirmasi pesanan, kamu bisa memasukkan kode promo jika tersedia. Kamu juga bisa meninggalkan pesan kepada pihak Whokeys jika hal itu diperlukan.

3. Lakukan Pembayaran

Selanjutnya kamu bisa melakukan pembayaran dengan memilih salah satu metode pembayaran yang tersedia. Jika kamu memilih PayPal (kamu harus sudah memiliki akun PayPal terlebih dahulu), maka kamu akan langsung ditujukan ke akun PayPal-mu (masuk terlebih dahulu).

Kamu juga diberikan opsi untuk membayar menggunakan kartu debit atau kredit melalui akun PayPal. Jika memilih cara ini, kamu cukup memasukkan data-data kartumu pada kotak yang tersedia, seperti nomor kartu, tanggal kadaluwarsa kartu, dan CVV (sama seperti pembayaran online dengan kartu pada umumnya). Kamu juga diminta untuk mengisi alamat penagihan.

Setelah pembayaran sukses dilakukan, Whokeys akan mengirimkan kode produk Windows 10 Pro OEM yang kamu beli melalui email untuk selanjutnya kamu pakai untuk mengaktivasi komputermu. Kini kamu bisa menjalankan Windows 10 Pro di komputermu dengan lancar (tidak ada watermark aktivasi, bisa melakukan personalisasi pada pengaturan Windows 10, dll).

Mudah sekali membeli Windows 10 Pro OEM Key di Whokeys, bukan? Jika kamu siap untuk mendapatkan product key tersebut untuk komputermu, sebaiknya perhatikan dulu hal-hal berikut ini.

  • Kamu tidak bisa melakukan upgrade sistem dari Windows 10 Home ke Windows 10 Pro. Jadi, jika ingin menggunakan Windows 10 Pro dan mengaktivasinya dengan Windows 10 Pro OEM Key, kamu harus mengunduh OS Windows 10 Pro melalui situs resmi Microsoft di sini, lalu memasangnya di komputermu.
  • Windows 10 Pro OEM Key di Whokeys tersedia untuk basis sistem 32 Bit dan 64 Bit. Jadi, pesan salah satu yang sesuai dengan basis sistem komputermu.
  • Semua harga produk yang tertera di Whokeys ditulis dalam dolar Amerika. Agar pembayaran berjalan lancar, pastikan saldo akun PayPal (sudah dalam satuan dolar Amerika) dan akun bank-mu cukup untuk membayar tagihan.
  • Karena saldo akun bank lokal disimpan dalam rupiah, maka kamu juga harus memastikan saldonya cukup (sebaiknya jangan terlalu pas) jika dikonversi ke dalam dolar. Kamu bisa mengecek kurs dolar terhadap rupiah setiap harinya melalui internet.
  • Pastikan untuk meningkatkan keamanan akun Whokeys kamu agar kamu bisa semakin nyaman dalam menggunakan layanannya (tersedia pengaturan terkait di dasbor akun Whokeys).

Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi Whokeys.com dan dapatkan Windows 10 original dengan harga murah dan berbagai penawaran promo menarik lainnya.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar