Bacaterus / Kecantikan / Kosmetik Bibir / Dapatkan Nuansa Baru dengan 10 Lipstik Warna Oranye Ini

Dapatkan Nuansa Baru dengan 10 Lipstik Warna Oranye Ini

Setelah membahas lipstik warna pink dan ungu, sekarang Bacaterus mau membahas lipstik warna oranye. Setidaknya Anda harus punya satu lipstik dengan shade oranye. Kenapa lipstik warna oranye merupakan lipstik yang wajib Anda miliki? Karena warna oranye dapat membuat pemakainya terlihat segar, lebih muda dan energik.

Jika Anda merasa tidak cocok menggunakan lipstik warna oranye karena wajah Anda jadi terlihat kusam atau pucat, mungkin Anda belum menemukan shade oranye yang tepat. Pilihan shade warna oranye itu ada banyak, loh! Mulai dari soft orange hingga yang tebal seperti sunset, semuanya ada dan beragam. Temukan shade oranye favorit Anda di bawah ini:

10 Merk Lipstik Warna Oranye yang Bagus

1. Revlon Colorburst Balm Stain: Rendezvous

lipstik warna oranye Revlon Colorburst Balm Stain: Rendezvous

Revlon Colorburst Balm Stain dalam shade Rendezvous merupakan pembuka daftar lipstik warna oranye ini. Lipstik ini, atau untuk lebih spesifiknya, lip balm stain ini merupakan rangkaian Revlon ColorBurst Crayon Collection. Lip balm ini akan memberikan kelembaban yang tahan lama untuk bibir Anda.

Lip balm ini semakin lengkap dengan adanya kandungan shea butter, mango butter dan coconut butter, serta tambahan aroma peppermint untuk rasa adem dan nyaman di bibir Anda. Lip balm ini dikemas dalam bentuk serupa krayon yang bisa diputar pada bagian bawahnya yang berfungsi untuk mengeluarkan dan memasukkan kembali lip balm.

Lip balm Revlon Colorburst warna Rendezvous ini akan memberikan kilau oranye yang sheer, jadi cocok juga digunakan sebagai lipstik untuk sekolah karena warna lip balmnya tidak kentara.

Tapi, kalau Anda mau warna yang lebih tebal bisa saja, kok. Anda tinggal sapukan saja lip balm ini berkali-kali pada bibir, dan Anda akan mendapatkan bibir oranye berkilau yang menyegarkan. Anda bisa langsung menggunakan lip balm ini atau pun menjadikan lip balm ini sebagai ‘alas’ untuk lipstik/lip gloss/topper.

Revlon Colorburst Balm Stain: Rendezvous dapat Anda beli secara online di situs belanja Lazada lewat link ini dan Blibli lewat link ini. Harga lip balm warna oranye ini adalah 109.000 rupiah.

2. Cailyn Pure Lust Lipstick: Red Orange

Cailyn Pure Lust Lipstick: Red Orange

Cailyn Cosmetics adalah brand asal USA yang sangat terkenal. Kini, Anda bisa mendapatkan bibir segar dengan shade oranye dari lipstik Cailyn yang bernama Cailyn Pure Lust Lipstick shade Red Orange. Seperti yang tertera pada namanya, lipstik ini memiliki warna oranye yang agak ke merah-merahan. Cocok banget, nih, buat yang belum pede pakai lipstik warna oranye.

Tekstur Cailyn Pure Lust Lipstick ini sangat creamy dengan hasil akhir matte yang tahan lama. Lipstik ini juga tidak lengket di bibir, tidak tertinggal di alat makan dan juga tahan air. Sedap banget, ya? Dapatkan lipstik Cailyn Red Orange ini di Lazada lewat link ini dan di MatahariMall lewat link ini. Harga lipstik ini cukup terjangkau, yaitu Rp 140.000 saja.

3. Inez Lipstick: Flame Orange

Inez Lipstick: Flame Orange

Anda mungkin sudah kenal banget dengan Inez, salah satu merk kosmetik asli Indonesia yang kualitasnya sangat baik. Inez juga punya lipstik warna oranye yang bagus, loh, namanya adalah Inez Lipstick: Flame Orange.

Pemulas bibir ini akan membuat bibir Anda terlihat lebih segar, cerah dan tidak pucat. Selain itu, lipstik oranye ini juga bisa menghindarkan bibir dari kekeringan dan pecah-pecah. Hal ini karena Inez Lipstick mengandung pelembab serta UV filter.

Anda ingin membeli  Inez Lipstick: Flame Orange secara online? Bisa, kok. Anda tinggal kunjungi Lazada lewat link ini dan MatahariMall lewat link ini, dan lipstik oranye dari Inez ini akan menjadi milik Anda. Harga lipstik ini adalah sekitar 40 – 50 ribuan.

4. Laneige Two Tone Lip Bar: Juicy Pop (Song Hye Gyo’s pick)

 

Laneige Two Tone Lip Bar: Juicy Pop (Song Hye Gyo's pick) / Orange Blurring

Anda tahu drama “Descendant of the Sun”? Pemain wanita utamanya, Song Hye Gyo, menjadi brand ambassador dari Laneige. Ia punya satu shade yang menjadi favoritnya, yaitu Juicy Pop.

Lipstik Laneige Juicy Pop ini memiliki dua tone warna, yaitu oranye dan kuning. Iya, sesuai dengan namanya, Laneige Two Tone Lip Bar ini punya dua warna dalam satu bar-nya. Untuk shade Juicy Pop (Song Hye Gyo’s pick) ini pilihan warnanya adalah oranye x kuning.

Lipstik ini memudahkan Anda untuk membuat ombre lips ala orang Korea. Lipstik ini sangat lembut dan dapat melembabkan bibir seharian. Mau coba? Anda bisa menemukan lipstik warna oranye seharga Rp 200 ribuan ini di Lazada melalui link ini dan MatahariMall lewat link ini.

5. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick: Orange Pop

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick: Orange Pop

Satu lagi lipstik warna oranye dari brand kosmetik lokal, yaitu Make Over. Lipstik dengan hasil matte ini cocok untuk orang dengan skin tone kulit yang terang. Warna oranye dari lipstik Orange Pop ini akan membuat penampilan Anda nampak lebih cerah tanpa memberi kesan menor.

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick: Orange Pop merupakan sebuah lipstik dengan kandungan moisturizer yang dapat menjaga kelembaban bibir hingga 8 jam. Warna lipstik ini pun sangat pigmented, sehingga cukup dengan satu pulasan saja sudah dapat mencerahkan bibir Anda.

Produk lipstik yang oke banget ini bisa Anda temukan di Lazada melalui link ini dan di Blibli lewat link ini. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick: Orange Pop dapat menjadi milik Anda dengan Rp 90 ribuan saja, cukup terjangkau, ya?

6. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream: Orange Smoothies

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream: Orange Smoothies

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream: Orange Smoothies termasuk ke dalam list lipstik warna oranye terbaik juga. Sebenarnya lipstik dari Mica ini ada dua jenis, yaitu Soft Matte dan Vivid Matte dengan nama shade yang sama, yaitu Orange Smoothies. Pilihannya kembali pada Anda, apakah Anda lebih suka tekstur lipstik yang tidak terlalu kering atau yang kering.

Shade Orange Smoothies merupakan perpaduan warna oranye dan merah yang menghasilkan warna oranye terang. Tekstur lipstik ini cair, sehingga Anda perlu menunggu beberapa saat sebelum lipstik Mica Soft Matte ini menjadi kering. Anda harus menunggu lipstik ini benar-benar kering, karena kalau tidak akan terasa lengket di bibir dan tidak transfer-proof. 

Akan tetapi, liquid lipstick seharga Rp 60 – 70 ribuan ini patut dicoba, kok. Apalagi untuk Anda yang memiliki bibir kering, karena lipstik ini cenderung buttery dan hasil akhirnya tidak terlalu dry. Mau membelinya? Anda akan menemukan lipstik Mica Orange Smoothies ini di Lazada lewat link ini dan di Blibli lewat link ini.

7. Missha Painting Rouge Chiffon Lipstick: Orange Cream

Missha Painting Rouge Chiffon Lipstick: Orange Cream

Di lipstik warna oranye yang ke-7 kami punya Missha Painting Rouge Chiffon Lipstick: Orange Cream. Lipstik ini dapat melukis bibir Anda dengan sempurna. Sebenarnya produk ini bukanlah lipstik, melainkan sebuah lip tint.

Tapi, lip tint ini mengandung bubuk chiffon yang membuat lip tint ini menjadi seperti lipstik. Produk ini juga mengandung ekstrak shea butter dan biji kelapa sawit yang akan memberikan kelembaban dan nutrisi untuk kulit bibir kering dan membuatnya jadi lebih lembut.

So, lip tint ini akan memberikan hasil akhir matte namun tidak akan membuat bibir kering. Justru lip tint ini akan melembabkan sekaligus dapat bertahan lama di bibir Anda. Mau mencobanya? Missha Painting Rouge Chiffon Lipstick: Orange Cream dapat Anda temukan hanya di Blibli melalui link ini. Harga lip tint matte ini adalah Rp 135.000 saja.

8. Emina Creamatte: Tumbleweed

Emina Creamatte: Tumbleweed

Emina Cosmetics adalah salah satu brand lokal terbaru di Indonesia. Masih satu pabrik dengan Make Over dan Wardah, tentunya Emina memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Buat Anda yang masih remaja atau yang berjiwa muda, boleh banget, nih, mencoba lipstik cair yang baru dirilis Emina, namanya adalah Creamatte.

Lipstik Creamatte ini hadir dalam beberapa shade yang fun banget, salah satunya ada yang warna orange, namanya adalah Tumbleweed. Shade ini merupakan perpaduan warna oranye dengan hint pink yang manis. Tekstur lipstik ini cukup encer, sehingga perlu ditunggu beberapa detik hingga berubah menjadi matte.

Lipstik Emina ini awet dan tahan hingga 7 jam walaupun Anda bawa makan dan minum, paling hanya hilang-hilang sedikit saja, tidak hilang semuanya. Emina Creamatte: Tumbleweed dapat Anda miliki dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 50 – 60 ribuan saja. Klik link ini untuk membelinya via Lazada dan link ini untuk membelinya via MatahariMall.

9. Beyond Rich Color Lipstick: Orange Peel

Beyond Rich Color Lipstick: Orange Peel

Lisptik Beyond hadir dengan warna-warna yang memukau, salah satunya adalah warna orange. Lipstik ini mengandung murumuru butter yang berfungsi untuk melembabkan bibir.

Lipstik ini juga memiliki UV protection SPF 8. Cukup baik untuk melindungi bibir Anda dari bahaya sinar UVA dan UVB. Beyond Rich Color Lipstick: Orange Peel dijual dengan harga Rp 50.000-an saja per kemasan. Murah meriah, ya? Anda dapat membeli produk ini hanya di Lazada dengan menekan link ini.

10. Bisous Bisous Starry Jewel Velvet Liquid Lipstick: Orange Ice Ruby

Bisous Bisous Starry Jewel Velvet Liquid Lipstick: Orange Ice Ruby

Coba tebak merk Bisous Bisous ini dari mana. Korea? Cina? Jepang? Bukan, merk kosmetik ini datang dari Thailand. Memang, konsep brand ini agak mirip dengan Korea. Bisous Bisous punya lipstik cair yang bernama Starry Jewel Velvet Liquid Lipstick dengan shade Orange Ice Ruby.

Produk ini merupakan lipstik dengan kandungan pomegranate yang diformulasikan untuk mencerahkan bibir, tahan lama, kaya vitamin, serta mudah diaplikasikan. Anda mau membeli lipstik warna oranye yang bagus ini? Mudah saja. Tidak perlu jauh-jauh ke Thailand, karena Anda bisa membelinya secara online di Lazada lewat link ini dan Blibli lewat link ini.

Nah, itulah 10 produk lipstik warna oranye yang paling bagus dan terbaik menurut Bacaterus. Warna oranye dapat membuat wajah Anda terlihat lebih muda dan ceria. Gunakan lipstik orange ini untuk pergi ke kampus, hangout bersama teman-teman, atau jalan-jalan bersama keluarga. Anda punya rekomendasi lainnya? Beritahu kami di kolom komentar, ya.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Referensi dan Sumber Gambar :

About the Author:

Syuri
Syuri, ’94 liner, make up enthusiast, smeraldo flower admirer, calico cat snuggler.

Leave A Comment