Bacaterus / Kecantikan / Kosmetik Bibir / 10 Merk Lipstik Warna Merah Terbaik Untuk Riasan Sempurna

10 Merk Lipstik Warna Merah Terbaik Untuk Riasan Sempurna

Yang warna merah jangan sampai lolos..! Siapa di sini yang suka pakai lipstik warna merah? Biasanya orang-orang yang suka pakai lipstik merah itu berani, ceria, seksi dan juga menawan.

Pada kesempatan kali ini, Bacaterus ingin memberikan rekomendasi sepuluh lipstik warna merah yang terbaik dalam berbagai turunan warna merah. Baik itu merah gelap hingga merah cerah, semuanya ada di sini. Temukan shade Anda di bawah ini:

10 Merk Lipstik Warna Merah yang Bagus

1. Revlon SuperLustrous Lipstick: Love That Red

Revlon SuperLustrous Lipstick: Love That Red

Rekomendasi lipstik warna merah yang pertama dibuka oleh Revlon SuperLustrous Lipstick. Siapa di sini yang tidak tahu Revlon? Dari anak kuliahan sampai wanita kantoran banyak yang memercayakan riasan wajah mereka kepada Revlon.

Anda ingin tampil seksi, memikat dan cheerful sekaligus? Gunakanlah lipstik Revlon warna Love That Red. Warna merah ini termasuk cerah dengan hasil glossy yang manis. Lipstik ini merupakan sahabat terbaik untuk menemani aktivitas Anda seharian karena lipstik ini dilengkapi juga oleh vitamin dan moisturizer. 

Penasaran ingin mencobanya? Revlon SuperLustrous Lipstick shade Love That Red bisa Anda dapatkan di Lazada melalui link ini dan di Blibli melalui link ini. Coba tebak harga lipstik ini. Seratus ribu? Dua ratus ribu? Eish.. salah! Harga lipstik ini hanya Rp 40.000 saja. Mencari lipstik berkualitas tidak harus selalu mahal, bukan?

2. Lime Crime Velvetines Liquid Lipstick: Red Velvet

lipstik warna merah Lime Crime Velvetines Liquid Lipstick: Red Velvet

Lime Crime Velvetines adalah salah satu lipstik yang membuat lipstik matte tahan air menjadi trend masa kini. Lipstik cair ini memiliki tekstur selembut kelopak bunga mawar, namun akan mengering dan menghasilkan hasil akhir matte yang cantik. Jangan khawatir bibir Anda menjadi kering, flakey, atau pun pecah-pecah, karena lipstik ini mengandung formula non-drying sehingga tidak akan membuat bibir seperti itu.

Harga lipstik warna merah ini adalah Rp 340 ribuan. Kalau yang harganya di bawah itu, berarti KW atau dupe (kloning), ya. Anda bisa mendapatkan Lime Crime Velvetines Liquid Lipstick: Red Velvet di Lazada dengan mengunjungi link ini dan di MatahariMall dengan mengklik link ini.

3. Zoya Cosmetics Matte Lipstick: Scarlet

Zoya Cosmetics Matte Lipstick: Scarlet

Hari ini Anda mau look yang misterius, bold dan super seksi? Gunakanlah Zoya Cosmetics Matte Lipstick shade Scarlet. Warna merah pada lipstik ini lebih menjurus pada merah ati. Lipstik dengan warna yang gelap seperti ini cocok dikenakan saat ke kantor, ke pesta dan saat party pada malam hari.

Walaupun hasil akhirnya matte, lipstik Zoya ini tidak akan membuat bibir kering karena mengandung argan oil. Zoya Cosmetics Matte Lipstick: Scarlet dapat Anda temukan di MatahariMall melalui link ini. Harga lipstik merah ini adalah Rp 43.000. Sangat terjangkau untuk segala usia, bukan?

4. L’Oreal Color Riche Lipstick: Blaze Of Red

L'Oreal Color Riche Lipstick: Blaze Of Red

L’Oreal Color Riche Lipstick: Blaze Of Red adalah lipstik warna merah yang recommended selanjutnya. Lipstik dari L’Oreal ini diperkaya dengan Omega 3, Vitamin E dan minyak argan. Terbayang, kan, bagaimana lembutnya lipstik ini saat menyapa bibir Anda?

Sentuhan akhir lipstik ini pun sangat sempurna. Warnanya membaur secara sempurna di bibir dan tidak mudah terhapus, sehingga membuat bibir Anda menawan sepanjang hari-hari. Anda bisa membeli lipstik seharga Rp 130 ribuan ini secara online di Lazada lewat link ini dan di Blibli lewat link ini.

5. e.l.f Studio Matte Lip Color: Rich Red

Elf Studio Matte Lip Color: Rich Red

e.l.f Studio Matte Lip Color: Rich Red merupakan lipstik warna merah ati dalam bentuk pensil. Anda tidak akan memerlukan rautan atau pengserut untuk menajamkan lipstik ini, karena kemasannya adalah automatic pensil. Lipstik ini diformulasikan dengan kandungan vitamin A, C dan E untuk memberikan tampilan akhir bibir dengan matte finish namun tetap melembabkan bibir.

Dapatkan bibir merah menawan dan tahan lama sepanjang hari. Segera miliki e.l.f Studio Matte Lip Color: Rich Red dengan membelinya di Lazada via link ini dan di MatahariMall via link ini. Lipstik pensil ini dijual dengan harga yang cukup bersahabat, yaitu 70.000 rupiah saja.

6. NARS Lipstick: Red Lizard

NARS Lipstick: Red Lizard

NARS Lipstick: Red Lizard adalah rekomendasi lipstik warna merah dari Bacaterus selanjutnya. Siapa yang tidak kenal NARS? Merk kosmetik yang dilahirkan dari seorang MUA terkenal, François Nars, ini merupakan make up wajib yang biasa digunakan oleh artis papan atas dan beauty vlogger dunia.

Lipstik ini mengandung kondisiner yang akan membuat bibir Anda terhindar dari kekeringan. Lipstik ini juga dilengkapi dengan vitamin E dan teknologi mikro gelembung yang akan melepaskan nutrisi secara berkala untuk membuat bibir Anda menjadi merah sepanjang hari.

Penasaran ingin mencoba lipstik NARS ini? Anda bisa membelinya dengan menyiapkan uang sebesar Rp 380 ribu. NARS Lipstick: Red Lizard dapat Anda temukan di MatahariMall dengan mengunjungi tautan ini.

7. Maybelline Color Sensational Lip Gradation Lipstick Matte Ombre: Red

Maybelline Color Sensational Lip Gradation Lipstick Matte Ombre: Red

Color Sensational merupakan seri terbaru dari Maybelline yang mengedepankan sisi seksi dari diri Anda. Namun, produk yang satu ini bisa juga untuk menciptakan innocent look seperti gradient lips. Ya, lipstik ini merupakan lipstik 2-in-1 yang dapat membuat dua look sekaligus, yaitu ombre dan full lips. Tekstur lipstik ini adalah krayon yang creamy dengan hasil akhir matte.

Maybelline Color Sensational Lip Gradation Lipstick Matte Ombre: Red dapat Anda temukan di situs belanja online seperti Lazada lewat link ini dengan harga Rp 109.000 saja.

8. Sarange Lipstick: Choigoya 

Sarange Lipstick: Choigoya

Sudah kenal dengan brand kosmetik asal Korea Selatan yang terbaru ini? Namanya adalah Sarange. Lipstik dari Sarange ini sangat aman karena dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan.

Warna yang dihasilkan lipstik ini pun cerah seperti lipstik asal Korea kebanyakan. Nikmati bibir merah merona tanpa rasa lengket dengan menggunakan Sarange Lipstick: Choigoya. Lipstik seharga Rp 140 ribuan ini bisa Anda beli di MatahariMall lewat link ini.

9. Benefit They’re Real! Double The Lip: Revved-Up Red

Benefit They're Real! Double The Lip: Revved-Up Red

Kalau yang satu ini merupakan produk 2-in1, lipstik selaligus lip liner dalam satu tempat. Lipstik dari Benefit ini menjanjikan Anda untuk membuat bibir yang lebih penuh dan lebih seksi dalam satu langkah mudah. Dengan menggunakan Benefit They’re Real! Double The Lip: Revved-Up Red ini, bibir akan terlihat terlihat lebih penuh, seksi, define dan tahan lama (hingga 8 jam).

10. Lipstick Queen Sinner Lipstick: Scarlet Red

Lipstick Queen Sinner Lipstick: Scarlet Red

Lipstik warna merah yang terakhir adalah Lipstick Queen Sinner Lipstick: Scarlet Red. Lipstik warna merah ini sangat pigmented dan long lasting. Teksturnya yang creamy membuat lipstik ini sangat nyaman walau dipakai seharian. Hasil akhir lipstik ini adalah matte, tapi jangan khawatir bibir Anda jadi kering, karena Lipstick Queen Sinner Lipstick ini mengandung shea butter dan jojoba seed oil yang berfungsi melembabkan bibir.

Lipstick Queen Sinner Lipstick dalam shade Scarlet Red ini cocok untuk semua orang dengan jenis kulit apa pun, karena lipstik ini dibuat dari bahan-bahan yang aman dan tanpa parfum. Mau membeli lipstik ini? Anda akan menemukannya di MatahariMall lewat link ini.

Nah, itulah sepuluh buah lipstik warna merah yang menurut Bacaterus paling bagus. Apakah Anda punya rekomendasi lainnya?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Referensi dan Sumber Gambar :

About the Author:

Syuri
Syuri, ’94 liner, make up enthusiast, smeraldo flower admirer, calico cat snuggler.

Leave A Comment