Bacaterus / Kecantikan / Kosmetik Bibir / 10 Merk Lipstik Crayon, Stick dan Pencil yang Bagus

10 Merk Lipstik Crayon, Stick dan Pencil yang Bagus

Ditulis oleh - Diperbaharui 14 November 2018

Tahukah Anda jenis-jenis lipstik yang tersebar di pasaran? Selain lipstik cair dan lipstik padat seperti pada umumnya, ternyata ada juga lipstik yang hadir dalam bentuk crayon, stick, dan pencil, lho. Mungkin tak banyak yang mengetahui bahwa jenis lipstik ini bisa ditemukan dengan mudah di pasaran. Pasalnya, masih sedikit brand kosmetik yang memproduksi lipstik jenis tersebut.

Nah, berikut ini Bacaterus akan memberikan beberapa rekomedasi merk lipstik crayon, stick dan pencil yang bisa Anda peroleh di pasaran. Yuk, ganti lipstik lama Anda dengan lipstik yang unik berikut ini.

10 Merk Lipstik Crayon, Stick, dan Pencil Terbaik

1. Neutrogena MoistureSmooth Color Stick

Neutrogena MoistureSmooth Color Stick Lipstik Crayon, Stick, dan Pencil

Bingung mencari lipstik crayon, stick, dan pencil yang cocok untuk make up sehari-hari? Bacaterus akan merekomendasikan Neutrogena MoistureSmooth Color Stick di urutan pertama dalam daftar ini. Ini adalah lipstik berbentuk crayon dengan ujung yang runcing, tapi terasa creamy saat menyentuh bibir.

Lipstik ini dapat melembutkan bibir dan membuat permukaan bibir jadi lebih halus hanya dalam 3 hari pemakaian. Produk yang tersedia dalam 16 varian warna ini tahan hingga berjam-jam. Aroma yang ditawarkan lipstik ini pun sangat harum.

2. Peripera Lip Pencil Set

Peripera Lip Pencil Set

Peripera Lip Pencil Set tidak hanya sekedar dapat mewarnai bibir, tapi juga bisa mempertegas bentuk bibir Anda. Ini adalah lipstik berbentuk crayon, tapi juga nampak seperti pencil. 1 set produk ini berisi 8 warna lipstik, sehingga Anda bisa berganti-ganti warna lipstik setiap hari.

Warna yang dihasilkan produk ini sangat pigmented dan tahan lama hingga berjam-jam. Dengan menggunakan Peripera Lip Pencil Set, Anda tidak lagi memerlukan lip liner. Beli produk yang dijual mulai harga 250 ribuan ini hanya lewat Bukalapak di link ini.

3. Urban Decay 24/7 Glide-On Lip Pencil

Urban Decay 24/7 Glide-On Lip Pencil

Lipstik berbentuk pencil ini sering dikira sebagai eyeliner atau pensil alis. Padahal, Urban Decay 24/7 Glide-On Lip Pencil adalah lipstik untuk mewarnai dan membentuk bibir Anda. Lipstik dengan tekstur creamy ini dapat melembabkan permukaan bibir karena mengandung Vitamin E, Jojoba Oil, dan Cottonseed Oil.

Ketika memakai produk ini, bibir Anda akan nampak lebih cerah dan bercahaya alami. Daya tahan yang ditawarkan oleh lipstik ini sangat luar biasa karena mampu bertahan hingga berhari-hari. Urban Decay 24/7 Glide-On Lip Pencil dijual seharga 320 ribuan di Bukalapak melalui link ini.

4. NYX Jumbo Lip Pencil

NYX Jumbo Lip Pencil

Satu lagi merk lipstik crayon, stick, dan pencil terbaik yang tahan lama, yaitu NYX Jumbo Lip Pencil. Pewarna bibir ini berbentuk gemuk dan tampak seperti pensil. Untuk meruncingkan ujungnya, Anda harus meraut lipstik ini layaknya seperti meruncingkan pensil.

Walaupun tampilannya seperti pensil, tekstur NYX Jumbo Lip Pencil lunak seperti crayon. NYX Jumbo Lip Pencil terasa sangat lembut saat dipoleskan ke bibir. Selain itu, warna yang ditawarkan produk ini juga cukup tajam. Anda dapat memperoleh lipstik pencil ini dengan harga mulai 80 ribu.

5. Revlon Colorstay Lipliner

Revlon Colorstay Lipliner

Jika Anda kurang menyukai lipstik cair, tetapi merasa lipstik padat pada umumnya terlalu kuno, maka Anda bisa memilih lip liner. Salah satu lip liner terbaik adalah Revlon Colorstay Lipliner. Ini merupakan lipstik berbentuk stick yang sangat ramping. Penampilan produk ini memang nampak seperti eyeliner.

Meskipun lipstik berbentuk stick, tetapi Revlon Colorstay Lipliner ini menawarkan daya tahan yang cukup lama. Selain itu, Revlon juga menyediakan 14 varian warna yang sangat menarik. Produk ini juga bersifat anti-smudge dan tidak mudah luntur.

6. Milani Color Statement Lipliner

Milani Color Statement Lipliner

Milani Color Statement Lipliner adalah sebuah lip liner berbentuk pensil yang berbahan dasar kayu. Lip liner ini akan meluncur dengan mulus di bibir untuk mempertegas bentuk bibir Anda. Selain itu, lip liner juga bisa dipakai untuk mewarnai bibir saat Anda tidak membawa lipstik.

Milani Color Statement Lipliner menawarkah hasil berupa matte-finish. Warna lipstik ini sangat berpigmen sehingga dapat melekat pada bibir Anda hingga berjam-jam. Buat bibir Anda nampak lebih plump dengan lip liner yang hadir dalam 8 varian warna ini. Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

7. Nudestix Lip and Cheek Dual Pencil

Nudestix Lip and Cheek Dual Pencil

Pernahkah terpikirkan dalam benak Anda untuk menggunakan lipstik yang juga bisa dipakai sebagai blush on? Ya, dengan Nudestix Lip and Cheek Dual Pencil, Anda bisa menggunakan lipstik sekaligus blush on dengan satu produk yang sama.

Ini adalah pewarna bibir yang sangat natural. Bentuknya seperti pensil dengan ukuran yang cukup besar dan padat. Ada kandungan Shea Butter dan Vitamin E di dalam produk ini yang berfungsi untuk menjaga kelembaban bibir. Untuk memakai di sekitar pipi, Anda hanya perlu memoleskannya sedikit dan meratakan dengan jari.

8. Eighty Eight 88 Holiday Lip Pencil Set

88 Eighty Eight Holiday Lip Pencil Set

Pensil kayu bisa mewarnai bibir? Tentu saja bisa jika Anda menggunakan pensil kayu 88 Eighty Eight Holiday Lip Pencil Set. Produk ini adalah lipstik yang hadir dalam bentuk pensil kayu. Satu set produk ini berisi 6 warna pensil yang berbeda.

Di samping itu, meskipun terbuat dari pensil kayu, lipstik ini bisa mewarnai bibir dengan sangat sempurna. Bahkan, warna lipstik ini nampak sangat tahan lama. Untuk membeli 88 Eighty Eight Holiday Lip Pencil Set, Anda bisa menyediakan dana 460 ribuan dan kunjungi Bukalapak di link ini.

9. NARS Velvet Matte Lip Pencil

NARS Velvet Matte Lip Pencil

Produk lipstik crayon, stick, dan pencil yang juga dapat memberikan hasil matte pada bibir Anda. Seperti NARS Velvet Matte Lip Pencil, ini merupakan lipstik berbentuk pensil gemuk dengan warna yang sangat kaya pigmen. Formula dalam lipstik ini tidak akan mengeringkan bibir Anda.

NARS melengkapi produk ini dengan Vitamin E dan emolien untuk membuat bibir lebih halus dan tetap lembab. Untuk menyerut lip pencil ini, Anda dapat turut menggunakan NARS Pencil Sharpener. NARS Velvet Matte Lip Pencil memberikan lebih dari 20 varian warna yang sangat menarik. Beli lipstik ini sekarang melalui Bukalapak dengan klik link ini.

10. ILIA Lipstick Crayon

Lipstik Crayon, Stick dan Pencil

Lipstik semi-matte yang satu ini berbentuk dan bertekstur seperti crayon. Ya, ILIA Lipstick Crayon merupakan lipstik yang nyaman dan terbuat dari bahan-bahan organik. Dengan tekstur yang sangat creamy, lipstik crayon ini akan meluncur dengan sangat mulus di permukaan bibir Anda.

Warna yang dihasilkan oleh produk ini juga tergolong cukup terang. ILIA Lipstick Crayon memiliki 6 pilihan shade yang warnanya hampir sama dengan lipstik pada umumnya.

Itulah 10 lipstik crayon, stick dan pencil yang bisa Anda gunakan untuk mewarnai bibir Anda yang Bacaterus rekomendasikan. Punya rekomendasi lipstik berbentuk unik lainnya? Jangan ragu untuk membagikan produk rekomendasi Anda di kolom komentar yang tersedia.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Syuri
Syuri, ’94 liner, make up enthusiast, smeraldo flower admirer, calico cat snuggler.

Leave A Comment