Bacaterus / Kecantikan / Kosmetik Bibir / 10 Lip Tint Merah yang Bagus untuk Membuat Bibir Merona

10 Lip Tint Merah yang Bagus untuk Membuat Bibir Merona

Selain warna pink, merah merupakan warna yang paling banyak diincar untuk lip tint. Maka dari itu, sekarang Bacaterus mau memberi tahu Anda sepuluh produk lip tint merah yang bagus.

Lip tint warna merah cocok untuk semua skin tone kulit. Lip tint ini juga warnanya cocok dipakai ke mana saja, baik itu untuk hangout, ke kantor, atau ke kampus. Yuk, langsung cari tahu 10 produk lip tint merah terbaik di bawah ini:

10 Merk Lip Tint Merah yang Bagus

1. Missha LINE Friends Waterfull Lip Tint Brown Edition: Cherry Coke

Missha LINE Friends Waterfull Lip Tint Brown Edition: Cherry Coke

Missha adalah salah satu brand kosmetik asal Korea Selatan yang sangat terkenal. Bekerja sama dengan aplikasi chatting LINE, Missha mengeluarkan lip tint dengan kemasan bergambar karakter dari LINE seperti Brown dan Cony. Rekomendasi lip tint merah kali ini merupakan Missha LINE Friends Waterfull Lip Tint Brown Edition dengan warna Cherry Coke (merah).

Tekstur lip tint ini watery, sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Lip tint ini dilengkapi dengan aroma buah segar dan juga kandungan pelembab, sehingga bibir Anda akan terasa segar serta tidak kering sepanjang hari. Jika Anda mau membeli Missha LINE Friends Waterfull Lip Tint Brown Edition: Cherry Coke, Anda perlu menyiapkan uang sebesar Rp 170 ribuan. Anda dapat menemukannya di Lazada lewat link ini.

2. Palladio Herbal Tinted Lip Balm: Sangria

lip tint merah Palladio Herbal Tinted Lip Balm: Sangria

Palladio adalah merk perawatan bibir yang sudah memenangkan award, loh! Hal ini karena lip balm tint ini memiliki warna sheer yang paling awet alias paling tahan lama dibandingkan dengan produk serupa lainnya. Lip tint berbentuk balm ini juga tidak mudah meluber seperti lip balm kebanyakan.

Selain itu, kandungan material di dalam lip tint ini begitu kaya perlindungan, sebut saja UV filter dan Caprylic/Capric Trigyceride (coconut oil), herbal, ginkgo biloba, green tea, chamomile, ginseng, aloe vera dan vitamin A, C, D dan E. Palladio Herbal Tinted Lip Balm: Sangria dan shade lainnya dapat Anda beli di Lazada via link ini. Harga lip bam tint ini adalah sekitar Rp 90.000-an.

3. The Face Shop My Lips Eat Cherry Aqua Tint: Bloody Red

The Face Shop My Lips Eat Cherry Aqua Tint: Bloody Red

My Lips Eat Cherry Aqua Tint adalah salah satu varian dari Lovely Me:Ex-nya The Face Shop. Lip tint ini berfungsi untuk memberikan kelembaban pada bibir ditambah dengan rasa dan warna yang menarik. Untuk varian lip tint merahnya, lip tint ini mampu menutupi bibir pucat dan memberikan rona merah segar yang sempurna.

Daya tahan The Face Shop My Lips Eat Cherry Aqua Tint juga cukup baik. Lip tint ini tidak akan terhapus dengan mudah jika Anda minum dan makan yang kering-kering. Anda dapat membeli tint seharga Rp 100-140 ribuan ini di Lazada lewat link ini dan di MatahariMall lewat link ini.

4. Etude House Fresh Cherry Tint Lip Tint: Red

Etude House Fresh Cherry Tint Lip Tint: Red

Siapa yang tidak kenal Etude House? Ritel kosmetik raksasa asal Korea Selatan ini punya banyaaaak sekali varian lip tint, salah satunya adalah Fresh Cherry Tint. Berbeda dengan seri lainnya, Fresh Cherry Tint warnanya seperti dicampur ‘susu’ alias warnanya tidak terlalu jelas tapi agak milky.

Untuk lip tint merah, di Etude House Fresh Cherry Tint Lip Tint ini simpel saja namanya, yaitu Red. Lip tint ini dapat membuat bibir menjadi lembab dan mengkilap dengan teksture krim yang halus dan lembut. Ada aroma seperti buah cherry yang menyegarkan dan tidak menyengat.

Lip tint merah ini bisa Anda dapatkan dengan menyiapkan uang sebesar Rp 110 ribuan. Anda bisa membelinya secara online di Lazada via link ini dan di Blibli via link ini.

5. Innisfree Eco Flower Tint: Rose

 Innisfree Eco Flower Tint: Rose

Innisfree Eco Flower Tint adalah sebuah lip tint yang dibuat dari ekstrak bunga sungguhan. Untuk varian yang warna merah, Innisfree mengeluarkan warna Rose. Warna, aroma dan manfaat dari lip tint ini akan Anda dapatkan seperti melakukan perawatan bibir menggunakan mawar aslinya.

Selain kandungan mawar, lip tint ini juga mengandung bahan-bahan alami lainnya yang memungkinkan untuk memberi perlindungan terbaik sekaligus membuat bibir merona. Innisfree Eco Flower Tint: Rose dapat Anda cari di Lazada dengan mengunjungi link ini.

6. The Saem Saemmul Water Candy Tint: Cherry / Apple / Red Mango

The Saem Saemmul Water Candy Tint

The Saem Saemmul Water Candy Tint masuk juga ke dalam list lip tint velvet dan matte yang bagus. Selain karena kualitasnya yang baik, Anda pasti tidak tahan ingin mengoleksi semua varian Saemmul Tint ini karena kemasannya unyu-unyu, yaitu berbentuk seperti permen!

Sama seperti lip tint kebanyakan, The Saem Saemmul Water Candy Tint memiliki sebuah aplikator yang memudahkan untuk pemakaian lip tint. Untuk lip tint merah dari The Saem, Anda bisa memilih shade Cherry, Apple dan Red Mango.

Lip tint ini punya aroma seperti buah yang tertera pada namanya. Selain itu, The Saem Saemmul Water Candy Tint juga mengandung ekstrak madu dan hyaluronic acid yang diklaim dapat mencegah bibir dari kekeringan. Penasaran dengan lip tint yang imut banget ini? Anda bisa membelinya secara online di Lazada lewat link ini.

7. Too Cool For School Palazzovitti: Rubino / Rosso / Mandarino

Too Cool For School Palazzovitti

Too Cool For School Palazzovitti ini kemasan dan cara menggunakannya mirip dengan I’m MEME Tic Toc Tint, yaitu di tik-tok seperti pulpen. Nanti, cairan lip tint-nya akan keluar ke cushion di ujung satunya lagi. Lip tint ini bisa dipakai untuk membuat bibir gradasi maupun bibir penuh. Anda juga bisa memilih mau hasil akhir matte atau pun glossy.

Jika Anda mau matte, setelah menggunakan lip tint, tunggu hingga agak kering lalu baurkan sisanya ke bagian terluar bibir atau bisa juga dengan menekan-nekan bibir menggunakan tisu. Jika mau glossy, Anda tinggal tambahkan clear gloss setelah tint-nya kering. Untuk lip tint merah dari merk ini, Anda bisa memilih warna Rubino (dark red), Rosso (classic red) dan Mandarino (red orange).

8. RMS Beauty Lip2Cheek: Beloved

RMS Beauty Lip2Cheek: Beloved

RMS Beauty Lip2Cheek adalah sebuah tint di dalam jar mungil yang berfungsi untuk memberi rona pada pipi dan bibir. Ya, satu produk kecil ini dapat berguna banyak untuk Anda.

Formula Lip2Cheek ini sangat unik, kombinasi antara menghidrasi dan memproteksi ditambah dengan kandungan mineral, sangat sempurna untuk bibir dan pipi Anda. Lip tint ini sudah dipercaya selama 20 tahun oleh banyak orang untuk merawat sekaligus mempercantik wajah mereka. Anda ingin mencoba RMS Beauty Lip2Cheek juga?

9. Maybelline Color Sensational Lip Gradation: Red

Maybelline Color Sensational Lip Gradation Lipstick Matte Ombre: Red

Mau ombre lips ala gadis-gadis Korea? Tidak melulu harus menggunakan lip tint dari Korea, kok. Anda bisa juga melakukannya dengan menggunakan Maybelline Color Sensational Lip Gradation.

Tekstur tint ini creamy dan hasil akhirnya adalah matte. Cocok sekali untuk membuat bibir gradasi atau pun bibir penuh. Maybelline Color Sensational Lip Gradation: Red dapat Anda temukan di Lazada lewat link ini dan Blibli melalui link ini.

10. 100% Pure Fruit Pigmented Lip and Cheek Stain: Cherry

100% Pure Fruit Pigmented Lip and Cheek Stain: Cherry

Rekomendasi lip tint merah yang ke sepuluh ada 100% Pure Fruit Pigmented Lip and Cheek Stain: Cherry. Lip tint ini dibuat dari seratus persen bahan dan buah alami, loh. Makanya, lip tint ini cocok untuk vegan lovers.

Lip stain ini punya kekuatan yang cukup baik, karena formulanya water resistant. Pigmentasi bibir dan pipi Anda dengan bahan-bahan terbaik dari alam menggunakan 100% Pure Fruit Pigmented Lip and Cheek Stain: Cherry.

Ya, selesai sudah pembahasan tentang sepuluh lip tint merah yang bagus menurut Bacaterus. Selain warna merah, lip tint ungu juga cantik, sekali, loh. Gunakan lip tint rekomendasi dari kami untuk mendapatkan hasil terbaik yang tidak mengecewakan.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

About the Author:

Syuri
Syuri, ’94 liner, make up enthusiast, smeraldo flower admirer, calico cat snuggler.

Leave A Comment