Bacaterus / Kecantikan / Kosmetik Bibir / 10 Merk Lip Balm Untuk Bibir Hitam Agar Menjadi Lebih Cerah

10 Merk Lip Balm Untuk Bibir Hitam Agar Menjadi Lebih Cerah

Bibir hitam atau pinggiran bibir yang hitam kadang menyulitkan kita untuk mendapatkan warna bibir yang sempurna. Pasalnya, tidak semua lipstik atau pun lip gloss dapat menutupi garis terluar bibir yang berwarna lebih gelap daripada bagian tengah bibir. Untuk itu, sebaiknya Anda mengkondisikan dulu bibir hitam Anda dengan menggunakan lip balm untuk bibir hitam yang akan Bacaterus bahas berikut ini.

Semua produk lip balm di bawah ini dipercaya banyak orang untuk membuat bibir mereka menjadi lebih cerah dan untuk menyamarkan warna gelap tersebut sebelum pemakaian lipstik. Tidak sembarang lip balm bisa melakukan hal tersebut, karena dibutuhkan kandungan khusus untuk dapat menyamarkan garis hitam pada bibir.

Makanya, gunakan saja 10 lip balm yang sudah kami kumpulkan ini daripada Anda coba-coba terus hasilnya tidak memuaskan.

10 Merk Lip Balm Untuk Bibir Hitam yang Bagus

1. Vimala Lip Balm

Vimala Lip Balm lip balm untuk bibir hitam

Vimala Lip Balm menjadi pembuka review kita tentang lip balm untuk bibir hitam. Lip balm ini diformulasi oleh nourishing oil dan butter. Produk ini juga dilengkapi dengan vitamin E. Yang tidak ada pada lip balm ini adalah paraben, phthalates dan bahan-bahan kimia berbahaya lainnya.

Karena itulah, Vimala Lip Balm dikenal sebagai lip balm sehat yang dibuat dari 100% bahan alami. Lip balm merek Vimala ini hadir dalam beberapa macam rasa, ada rasa Summer Fling (wangi grapefruit dan geranium essential oils), Matcha, Mint Lemonade dan Ultra Nourishing.

Lip balm ini diformulasikan untuk melembabkan dan merawat bibir Anda agar tetap sehat, tidak kering dan cerah merona. Anda bisa memiliki Vimala Lip Balm dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 49 – 55 ribuan saja. Cukup terjangkau, bukan? Anda akan menemukan produk ini dengan mudah di Lazada lewat link ini atau di Blibli lewat link ini.

2. NIVEA Lip Care Pearly Shine

NIVEA Lip Care Pearly Shine

Apakah Anda ingin bibir yang lembut dengan warna natural yang berkilau seperti mutiara? Dengan menggunakan NIVEA Lip Care Pearly Shine, impian Anda bisa terwujud. Lip balm untuk bibir hitam ini akan mempercantik bibir Anda dengan warna pink dengan shimmer layaknya mutiara.

Produk ini memang diinfus oleh ekstrak precious pearl, ekstrak silk dan natural oil (Shea Butter dan almond oil) yang dapat senantiasa mengkondisi bibir Anda sepanjang hari. Sayangnya, produk ini sulit ditemukan di Indonesia. Anda bisa membeli lip balm ini melalui situs belanja luar negeri kalau Anda menginginkannya.

3. Rosebud Lip Balm

Rosebud Lip Balm

Rosebud Lip Balm merupakan merk produk kecantikan bibir yang sangat bagus. Rosebud Lip Balm terdiri dari beberapa macam, ada yang bentuknya di dalam tin atau kaleng seperti pada gambar yang isinya terdapat 3 lip balm, ada lip balm di dalam tin yang dijual satuan dan ada juga yang kemasannya berbentuk seperti pasta gigi.

Mau yang varian mana pun, Rosebud Lip Balm sangat bagus untuk merawat bibir Anda. Lip balm ini dipercaya dapat melembabkan dan membuat warna bibir menjadi lebih cerah. Ingin bibir segar dan nampak merona? Gunakanlah Rosebud Lip Balm. Produk seharga Rp 140 ribuan ini bisa Anda beli di Lazada lewat link ini dan di MatahariMall lewat link ini.

4. Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Lip balm untuk bibir hitam yang ke-4 ada Vaseline Lip Therapy Rosy Lips. Lip balm yang dikemas di dalam jar ini memiliki tekstur yang lembut dan formula yang ringan serta tipis. Lip balm ini akan meluncur dengan mulus pada bibir Anda, dan akan memberikan warna pink yang pigmented. Jadi, bibir hitam pasti akan tertutupi dengan baik jika menggunakan Vaseline Lip Therapy varian Rosy Lips ini.

Tidak hanya warnanya dan formulanya yang bagus, lip balm ini juga memiliki aroma mawar yang menyegarkan. Lip balm ini juga mengandung  petroleum jelly dan rose butter yang kaya akan anti oksidan dan vitamin E. Kandungan-kandungan tersebut berkeja dengan aktif untuk menjadi solusi yang tepat untuk anda yang mengalami bibir kering dan pecah.

Oh, iya. Lip balm ini merupakan salah satu merk lip balm yang paling sering dipakaikan pada idol Korea, khususnya idol cowok. Kenapa? Karena warnanya lembut (tidak merah ngejreng), sehingga cocok untuk dipakai laki-laki juga. Yuk, segera pakai lip balm yang dapat membuat bibir terlihat pink segar ini dengan membelinya via Lazada di link ini atau via Blibli di link ini.

5. Burt’s Bees Tinted Lip Balm

 Burt's Bees Tinted Lip Balm

Burt’s Bees adalah sebuah perusahaan perawatan tubuh dan kosmetik yang datang dari Amerika. Semua produknya dibuat dari bahan-bahan alami yang aman digunakan bagi pemilik kulit jenis apa pun juga. Burt’s Bees juga mengeluarkan rangkaian perawatan bibir, seperti Burt’s Bees Tinted Lip Balm.

Burt’s Bees Tinted Lip Balm merupakan sebuah lip balm untuk bibir hitam. Lip balm ini dibuat dari 100% bahan natural yang bekerja untuk melembabkan, menutrisi dan melembutkan bibir. Lip balm ini terdiri dari banyak warna, mulai dari nude sampai yang bold dengan nama-nama yang manis. Sebut saja Caramel Daisy, Blush Orchid, Vanilla Bean, Petunia dan Honey Suckle.

Lip balm yang bagus ini dilengkapi juga oleh shea butter dan botanical waxes. Dengan menggunakan Burt’s Bees Tinted Lip Balm, penampilan Anda akan jadi lebih sempurna, warna bibir akan terlihat sehat merona serta plump menggoda. Anda bisa mengoleksi semua varian lip balm Burt’s Bees ini dengan membelinya di Lazada via link ini.

6. Wardah Vanilla Lip Balm

Wardah Vanilla Lip Balm

Rekomendasi lip balm untuk bibir hitam Bacaterus yang selanjutnya datang dari brand lokal, Wardah. Walaupun produk kecantikan lipstik dari Wardah yang paling terkenal adalah lipstik matte-nya, bukan berarti lip balm Wardah tidak berkualitas, dong? Sekarang, kami mau merekomendasikan Wardah Vanilla Lip Balm.

Produk ini merupakan pelembab bibir dengan vanilla fragrance yang di formulasikan untuk menjaga kelembaban bibir. Lip balm ini mengandung bahan-bahan alami yang terbaik seperti jojoba oil, olive oil, squalance dan UV filter yang dapat melindungi bibir dari sinar matahari.

Lip balm ini juga diperkaya dengan vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan, sehingga bibir Anda akan terasa lebih lembut, lembab dan berkilau. Wardah Vanilla Lip Balm dapat Anda miliki dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 20 ribuan saja. Terjangkau sekali, ya? Anda dapat menemukan produk ini di Lazada melalui link ini dan di Blibli melalui link ini.

7. Miss Hana Dual Lasting Tint and Lip Balm

Miss Hana Dual Lasting Tint and Lip Balm

Miss Hana merupakan brand kosmetik asal negara Taiwan. Miss Hana memiliki beberapa varian lip balm. Tapi, menurut Bacaterus yang paling unik adalah Miss Hana Dual Lasting Tint and Lip Balm. Produk ini merupakan paket lengkap perawatan bibir dan perona bibir. Dalam satu stik, Anda sudah mendapatkan lip tint dan lip balm di satu sisinya lagi.

Jadi, untuk menutrisi bibir Anda, langkah pertama yang sebaiknya dilakukan adalah mengaplikasikan lip balm. Untuk warna lip balm, Anda bisa melihatnya pada gambar. Itu adalah contoh pemakaian lip balm saja, belum ditambah lip tint, loh! Tapi, segitu juga sudah sangat pigmented, bukan, warnanya?

Jika Anda ingin warna yang lebih intens dan lebih menyala, Anda bisa mengaplikasikan lip tint-nya juga di atas lip balm. Miss Hana Dual Lasting Tint and Lip Balm dijual dengan harga mulai dari Rp 190 ribu saja. Anda bisa membeli lip balm untuk bibir hitam ini di Lazada lewat link ini dan di Blibli lewat link ini.

8. TONYMOLY Mini Lip Balm

TONYMOLY Mini Lip Balm

Untuk lip balm untuk bibir hitam yang ke-8, Bacaterus merekomendasikan TONYMOLY Mini Lip Balm. Yap, lip balm ini berukuran mungil sehingga gampang Anda bawa ke mana-mana. Produk ini terdiri dari beberapa shade warna yang dibedakan dengan bentuk kemasannya, yaitu Blueberry, Green Apple, Cherry Tomato, Cherry dan Peach.

Walau pun namanya ada unsur warna seperti hijau, warna yang dihasilkan lip balm ini semuanya dalam shade oranye – pink – merah, kok. Setiap varian lip balm ini memiliki aroma yang sama seperti namanya. So, untuk yang varian Green Apple wanginya seperti apel hijau, dan seterusnya.

TONYMOLY Mini Lip Balm dijual dengan harga Rp 110.000 saja. Anda bisa menemukan produk ini hanya di Blibli dengan mengunjungi link ini.

9. Wet n Wild Mega Slicks Lip Balm Stain

Wet n Wild Mega Slicks Lip Balm Stain

Produk lip balm yang satu ini cukup unik, karena formula lip balm ini tidak seperti produk kebanyakan, melainkan sebuah lip balm stain. Jadi, produk ini memiliki manfaat seperti layaknya sebuah lip balm, tapi dengan warna yang sangat nendang layaknya lipstik. Tekstur lip balm ini lembut dan halus, sehingga mudah diaplikasikan dan warnanya sangat keluar. Lip balm stain ini memiliki ketahanan waktu yang luar biasa.

Kelebihan lainnya adalah, lip balm ini tidak lengket di bibir, memberikan efek sejuk pada bibir, serta menjaga bibir tetap lembab sehingga terhindar dari pecah-pecah.

Wet n Wild Mega Slicks Lip Balm Stain tersedia dalam berbagai shade yang menarik seperti A Stiff Pink, Red-dy or Not dan Truffle in Paradise (yang ada di gambar). Anda bisa membeli produk seharga Rp 60 – 100 ribuan ini di Lazada lewat link ini dan di Blibli lewat link ini.

10. Sebamed Lip Defense

Sebamed Lip Defense

Rekomendasi lip balm untuk bibir hitam kali ini ditutup oleh Sebamed Lip Defense. Tahukah Anda kalau pH kulit area wajah yang tepat adalah 5.5? Sebamed lip balm ini memiliki kadar pH yang sama dengan standar kulit yang sehat, yaitu pH 5.5, sehingga dapat membuat bibir Anda menjadi sehat yang pas, seimbang dan tidak berlebihan.

Lip balm ini akan merawat kulit bibir dengan mendorong metabolisme alami agar dapat bekerja lebih maksimal. Lip balm ini akan menghasilkan bibir yang lembab, terhindar dari bahaya sinar UV dan tampak lebih muda. Sebamed Lip Defense bisa Anda beli di Lazada melalui link ini dan di Blibli lewat link ini dengan uang sebesar Rp 50 ribuan saja.

Selesai sudah pembahasan mengenai lip balm untuk bibir hitam yang terbaik versi Bacaterus. Anda bisa juga mendapatkan bibir lebih cerah dengan cara alami, Anda bisa membaca artikelnya di sini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Referensi dan Sumber Gambar :

About the Author:

Syuri
Syuri, ’94 liner, make up enthusiast, smeraldo flower admirer, calico cat snuggler.

3 Comments

  1. Gyumi at - Reply

    Huaaa ternyata kookie pake vaselin 😂 sukaaak😍

  2. Deaamptr at - Reply

    AHH JUNGKOOK KU 💕💕💕😂👌

Leave A Comment