Bacaterus / Liburan di Jepang Asik Tanpa Ribet Dengan Traveloka

Liburan di Jepang Asik Tanpa Ribet Dengan Traveloka

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berlibur merupakan kegiatan yang menyenangkan dan disenangi banyak orang. Saat ini dengan banyaknya penawaran liburan ke luar negeri dengan harga yang terjangkau menyebabkan banyak masyarakat Indonesia memilih untuk menghabiskan liburan mereka di negara asing.

Namun untuk mendapatkan pengalaman liburan yang mengesankan dan tak terlupakan, tentunya memerlukan persiapan yang mantap, khususnya jika Anda memilih destinasi internasional sebagai tujuan Anda.

Semua persiapan ini dilakukan dari proses penentuan lokasi liburan, maskapai yang akan digunakan, transportasi selama di tempat liburan, makanan, tempat tinggal, lokasi yang akan dikunjungi selama berlibur, dan masih banyak lagi. Semua persiapan tersebut haruslah sesuai dengan budget yang Anda miliki. Bagi para wisatawan, mencari jasa layanan yang menawarkan harga terbaik adalah hal yang utama.

Dan salah satu tempat yang harus Anda kunjungi adalah negara Jepang. Selain terkenal akan tempat wisatanya yang indah, Jepang juga memiliki aneka makanan khas yang wajib Anda cicipi. Jika Anda berkunjung ke negri Sakura, jangan lupa juga untuk memanfaatkan berbagai fitur layanan yang ada di Traveloka agar liburan Anda semakin seru dan menyenangkan.

Japan Train Pass

jr pass traveloka

Transportasi merupakan hal yang penting selama berlibur. Sebagian besar wisatawan yang mengunjungi Jepang memilih untuk mengelilingi beberapa kota seperti Tokyo, Kyoto dan Osaka. Hal ini dikarenakan akses transportasi yang murah dan mudah dijangkau semua orang.

Pemerintah Jepang juga sangat memperhatikan turis yang datang dan memberikan berbagai macam layanan transportasi yang hanya bisa digunakan oleh wisatawan mancanegara. Bagi kalian yang tidak terlalu mengerti bagaimana cara membeli tiket di jepang, Anda bisa memesan train-pass yang dapat digunakan selama Anda berada di negeri ini.

Terdapat banyak pilihan train pass untuk mendukung transportasi Anda selama di Jepang, dan salah satunya adalah JR Pass. Bagi Anda yang ingin mengunjungi beberapa kota di Jepang sangat disarankan untuk memesan JR Pass ini sebelum berangkat ke negeri sakura tersebut. Namun, tiket JR Pass ini hanya dapat digunakan untuk kereta yang termasuk dalam perusahaan JR Company.

Selain Japan Rail Pass Anda dapat membeli Pasmo Card atau Suica Card, kedua kartu transportasi ini mempunyai fungsi yang sama dan dapat Anda gunakan untuk semua jenis kereta serta dapat digunakan untuk berbelanja di convenient store yang menawarkan pembayaran dengan kartu tersebut. Semua pilihan kartu transportasi tersebut dapat Anda temukan pada layanan aplikasi Traveloka.

Pesan Penginapan Nyaman dan Hemat di Traveloka

hotel-kapsul

Selain transportasi, hal yang harus Anda perhatikan adalah tempat tinggal. Terdapat berbagai macam pilihan hotel dan hostel yang dapat dipilih selama berlibur di Jepang. Bagi kalian yang ingin menghemat budget dapat memilih capsul hotel sebagai tempat beristirahat.

Capsul Hotel ini tersebar di semua kota yang ada di Jepang sehingga Anda tidak perlu khawatir. Selain harganya yang terjangkau, hotel ini juga menawarkan pelayanan yang baik dengan mengutamakan kebersihan dan privasi para pengunjung. Namun, bagi kalian wisatawan yang memiliki budget lebih, tidak ada salahnya memilih hotel berbintang. Banyak layanan menarik yang bisa Anda nikmati seperti personal onsen yang disediakan oleh hotel.

Pesan Tiket Wisata Secara Online

disneysea jepang traveloka

Hal penting lainnya selama Anda berlibur adalah tempat wisata yang Anda kunjungi. Jepang memiliki berbagai macam objek wisata yang sangat menarik. Di Tokyo misalnya, Anda dapat menikmati Gunung Fuji, Harajuku, Disneyland dan Disneysea dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya. Objek wisata yang paling popular di Tokyo adalah Disneyland dan Disneysea, kedua tempat ini memiliki nuansa yang sangat berbeda.

Apabila Anda ingin mengunjungi Disneyland ataupun Disneysea, sebaiknya Anda memesan tiket secara online karena banyaknya pengunjung yang datang saat musim libur dan menyebabkan antrian pada loket tiket menjadi sangat panjang dan lama. Tentu saja, Anda tidak ingin membuang waktu dengan mengantri, bukan?

Membeli tiket wisata online sangatlah mudah. Traveloka memberikan layanan tiket wisata online yang terpercaya. Di sini Anda bisa memilih tanggal dan tipe tiket sesuai keinginan Anda. Terdapat tiket 1 day pass untuk Disneyland maupun Disneysea atau 2 day pass untuk kedua lokasi tersebut.

Setelah melakukan pembayaran Anda akan menerima e-tiket melalui email yang Anda gunakan. Proses penukaran e-tiket menjadi tiket masuk juga sangat mudah karena Anda akan diberikan petunjuk dan terdapat petugas Traveloka yang siap melayani Anda saat Anda tiba di Disneyland.

Masih banyak layanan-layanan yang dapat Anda gunakan selama berlibur baik internasional maupun domestik yang disediakan oleh Traveloka. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait semua layanan yang ada dapatkan infomasinya di sini.

 

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *