Bacaterus / Tempat Kursus / 10 Pilihan Tempat Kursus Bahasa Inggris Di Jogja

10 Pilihan Tempat Kursus Bahasa Inggris Di Jogja

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Desember 2018

Anda berdomisili di Jogja dan sedang mencari tempat kursus Bahasa Inggris yang cocok? Tak perlu khawatir. Karena saat ini di Jogja sudah banyak terdapat tempat kursus Bahasa Inggris yang tersebar di setiap wilayah. Anda bisa memilih tempat kursus yang dekat dengan tempat tinggal Anda atau yang biayanya sesuai dengan budget.

Nah, langsung saja Bacaterus akan memberi rekomendasi mengenai tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja yang berkualitas. Bahkan, beberapa di antaranya memberikan metode pembelajaran atau suasana belajar yang berbeda, lho.

Intensive English Course (IEC)

Bagi orang tua yang ingin mengasah kemampuan Bahasa Inggris putra-putrinya atau perseorangan maupun perusahaan yang ingin mendapatkan pembelajaran Bahasa Inggris secara intensif, maka Intensive English Course (IEC) adalah pilihan yang tepat.

Di tempat kursus ini, Anda pun bisa mengikuti pelatihan untuk persiapan TOEIC / TOEFL, serta mengikuti test-nya secara langsung. Staf pengajar yang berprofesional dan berpengalaman membuat banyak orang yang berminat untuk mengambil kursus Bahasa Inggris di IEC. IEC bertempat di Jalan Hadidarsono No. 2, Yogyakarta.

EF

EF kursus bahasa inggris di jogja

Seperti di beberapa kota besar lainnya, EF juga membuka cabang di Jogja. Pusat pendidikan Bahasa Inggris yang satu ini memang sudah dikenal sejak belasan tahun yang lalu. EF berhasil membuktikan sebagai tempat les Bahasa Inggris yang mampu memberikan pembelajaran efektif dari para staf pengajar profesional yang dimilikinya.

Suasana belajar di EF juga fun dan Anda bisa memperoleh teman baru dari setiap kelas yang Anda ikuti di sini. Kelas-kelas di EF juga nampak modern dan sudah dilengkapi dengan teknologi yang mutakhir. EF beralamatkan di Komplek YAP Square Ruko A8-A9 & B9, Jalan C. Simanjuntak, Terban, Yogyakarta.

ILP

ILP jogja

Anak-anak, remaja, mahasiswa, karyawan, pebisnis, sampai dengan orang-orang yang ingin menempuh studi di University of Cambridge mempercayakan studi Bahasa Inggrisnya kepada ILP. Ya, salah satu tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja yang paling populer ini memang terbukti memberikan kualitas pengajaran yang sangat baik untuk semua kalangan.

Berapapun usia Anda dan apapun kebutuhan Anda semua tetap bisa belajar di ILP. Sama seperti EF, ILP juga membuka cabang di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Jika Anda berdomisili di kota pelajar, Anda bisa menyambangi ILP yang berada di Jalan Juadi No. 5, Kotabaru, Yogyakarta.

REAL

REAL

Satu lagi tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja yang berkualitas dan terpercaya. Adalah REAL yang merupakan kursus Bahasa Inggris dengan teknologi mutakhir dan fasilitas berstandar internasional. Staf pengajar Native Speaker dari berbagai negara siap memberikan pembelajaran bagi setiap murid yang belajar Bahasa Inggris di REAL.

Ruang kelasnya nyaman, ber-AC, dan berkapasitas tidak lebih dari 15 orang murid. Anda pun bisa mengikuti test TOEFL atau IELTS di REAL. Lokasi REAL bertempat di Jalan C. Simanjuntak No. 50, Terban, Yogyakarta.

LPK Bina Insani Yogyakarta

Belajar Bahasa Inggris tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar kok! Di LPK Bina Insani Yogyakarta, Anda bisa belajar Bahasa Inggris dengan biaya yang terjangkau. Di sini, ada beberapa pilihan kelas yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, seperti kelas General English, English Conversation, English for Specific Purposes, dan TOEFL.

Setiap pertemuan, Anda akan memiliki waktu belajar selama 90 menit. Tak hanya menyediakan kursus Bahasa Inggris, LPK Bina Insani Yogyakarta juga menyediakan kursus Bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea. Alamat LPK Bina Insani Yogyakarta ada di Jalan Babaran No. 21, Batikan, Umbulharjo, Yogyakarta.

English Cafe

Selanjutnya, ada tempat kursus Bahasa Inggris yang menawarkan konsep belajar di cafe. Namun, bukan hanya itu saja keunggulan dari English Cafe ini, melainkan biaya yang murah serta jaminan belajar sampai Anda bisa.

Setiap beberapa waktu sekali tempat kursus Bahasa Inggris ini akan mendatangkan warga negara asing untuk melatih komunikasi murid yang belajar di tempat ini, sehingga mereka bisa langsung bercakap-cakap dengan warga negara asing dengan Bahasa Inggris yang dipelajari selama ini.

Metode belajar santai yang ditawarkan di sini membuat murid-murid lebih cepat mencerna ilmu yang diberikan. Penasaran? Segera daftarkan diri Anda di English Cafe yang ada di Corner Cafe, Jalan Colombo (depan pintu gerbang Rektorat UNY, sebelah kios buah dekat lampu merah pertigaan), Yogyakarta.

SWIFT English School

SWIFT English School

SWIFT English School adalah tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja yang sebagian besar siswanya adalah mahasiswa. Ya, tempat kursus ini memang lebih fokus untuk memberi pelajaran Bahasa Inggris pada mahasiswa.

Lantas, apa keunggulan SWIFT English School dibanding tempat kursus lainnya? Di sini tidak terlalu banyak level, sehingga belajar jadi lebih asyik dan efisien. Jadwal belajar juga fleksibel dan bisa disesuaikan dengan waktu senggang mahasiswa.

Di sini juga terdapat cafe ‘n lounge yang bisa digunakan untuk beristirahat setelah belajar Bahasa Inggris. Di hari-hari tertentu, SWIFT English School membuka test TOEFL gratis untuk siswa-siswinya. Ada 3 cabang SWIFT English School di Jogja, yaitu di Pringgolayan, Flamboyan, dan Pandean.

Nusantara Training Center (NTC)

Bagi Anda yang sedang bingung mencari tempat kursus Bahasa Inggris yang terpercaya di Jogja, Anda bisa memilih Nusantara Training Center (NTC). Tempat kursus yang membuka 3 cabang di Jogja ini dikenal sebagai tempat kursus dengan tenaga ahli yang mampu memberikan pembelajaran Bahasa Inggris dengan standar internasional.

Seperti di tempat kursus lainnya, di NTC Anda pun bisa memilih kelas yang sesuai dengan kebutuhan. NTC berada di Jalan Candi Gebang 182 A Condongcatur, Jalan Cantel No. 9, dan Jalan Cempaka No. 10 Yogyakarta.

LBPP LIA Yogyakarta

LBPP LIA Yogyakarta

Di Bandung dan Surabaya, LPBB LIA berhasil membuktikan diri sebagai tempat kursus Bahasa Inggris yang terbaik. Pun begitu di Jogja, LBPP LIA juga melayani kursus Bahasa Inggris untuk segala usia dan kebutuhan.

Anda yang ingin mengikuti test TOEFL juga bisa mengikuti pelatihan di sini. Murid akan ditempatkan di kelas yang sesuai dengan kemampuannya berdasarkan hasil Placement Test. LBPP LIA Yogyakarta terletak di Jalan Lingkar Utara Pandean Sari Blok IV/8, Depok, Condongcatur, Sleman, Yogyakarta.

Rumah Inggris Jogja

Rumah inggris Jogja menawarkan konsep belajar secara berkelompok dengan biaya yang sangat terjangkau. Belajar di tempat yang sederhana tidak menjadi masalah, karena suasana kekeluargaan akan terasa sangat kental di tempat ini.

Seperti di tempat kursus lain, Anda bisa memilih kelas dengan materi yang sesuai dengan kebutuhan. Rumah Inggris Jogja berada di Sapen GK I/634 RT 24 RW 07, Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta.

Semua tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja yang kami rekomendasikan ini adalah tempat kursus yang terpercaya dan berkualitas. Jadi, Anda tak perlu ragu bila ingin mendaftar di salah satu tempat kursus ini.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

4 pemikiran pada “10 Pilihan Tempat Kursus Bahasa Inggris Di Jogja”

  1. Saya Sangat Suka Untuk Belajar Bahasa Inggris

  2. Assalamualaikum sy di sini sangat suka belajar bahasa Inggris untuk menambah pengetahuan dan sy Sangat perlu belajar bahasa internasional seperti bhs Inggris

    • Wa’alaikumsalam wr. wb 👍🏻

Tinggalkan komentar