Disebut Bioskopnya Anak Muda, Inilah 8 Kelebihan Cinépolis

Ditulis oleh Suci Maharani R

6. Cinépolis VIP Jadi Studio Paling Mewah

kelebihan cinepolis_Cinépolis VIP Jadi Studio Paling Mewah_

Cinépolis memang lekat dengan kesan mewah tapi cozy, hal ini diperlihatkan dengan jelas dalam studio high class yang dimilikinya. Meski tidak memiliki studio Velvet seperti CGV, para pengunjung Cinépolis bisa merasakan nonton ala konglomerat lewat Cinépolis VIP.

Studio premium di bioskop satu ini memang bikin aktivitas menonton film di bioskop terasa lebih private dan chill. Cinépolis VIP dilengkapi ruang tunggu dan private lounge yang terpisah dengan penonton di kelas lain.

Ketika masuk ke bioskop, kamu bisa duduk di sofa yang super nyaman dan empuk. Terdapat bantal dan selimut yang bisa kamu gunakan di sana. Lalu ada tablet khusus yang disediakan jika kamu ingin memesan makanan dan minuman, bahkan ketika film sudah dimulai sekalipun.

7. Tersedia Layanan Online, Beli Tiket dan Camilan Jadi Mudah

kelebihan bioskop cinepolis_Tersedia Layanan Online, Beli Tiket dan Camilan Jadi Mudah_

Banyak yang belum tahu, ternyata Cinépolis memiliki aplikasi online sendiri yang diberi nama “Cinépolis Cinema Indonesia”. Saat menggunakan aplikasi ini, proses membeli tiket Cinépolis terasa lebih muda dan bisa kamu lakukan di mana saja.

Selain tiket nonton, kamu juga bisa membeli camilan secara online lewat website resmi Cinépolis yaitu Cinépolis.co.id. Untuk langkah-langkah membelinya, kamu bisa mencari informasi lengkapnya di artikel Cara Memesan Makanan di Bioskop ini.

Sayangnya, aplikasi Cinépolis ini kurang populer karena jarang dipromosikan. Kebanyakan orang memilih membeli tiket Cinépolis lewat TIX ID atau GoTIX.

8. Pilihan F&B yang Lebih Beragam

kelebihan bioskop cinepolis_Pilihan F&B yang Lebih Beragam_

Menonton film tanpa camilan memang terasa sangat membosankan. Sama seperti bioskop lainnya, di Cinépolis kamu juga bisa membeli camilan seperti popcorn dan cola. Namun, menu yang ditawarkan Cinépolis jauh lebih beragam dan menarik untuk kamu coba, lho.

Menelisik menu F&B di website Cinépolis, ada beberapa pilihan makanan dan minuman yang bisa kamu coba, mulai dari snack seperti hotdog, french fries, chicken nugget hingga sosis. Sementara untuk pilihan popcorn, kamu bisa memiliki rasa asin dan manis dalam berbagai ukuran.

Untuk minuman sendiri selain cola dan sprite, kamu bisa mencoba ice lemon tea dan milo. Jika kamu bingung menentukan pilihan, Cinépolis memberikan beberapa rekomendasi paket makanan dan minuman dengan harga yang affordable.

Terkesan jarang dipromosikan, ternyata Cinépolis merupakan surganya para pecinta film Hollywood. Tak hanya pilihan filmnya saja yang pasti dinantikan banyak orang, fasilitas yang diberikan juga tidak kalah dari para pesaingnya.

Menurutmu, apakah menonton di Cinépolis pegang terasa lebih nyaman atau tidak? Bagikan jawabannya di bawah ini, ya!

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram