bacaterus web banner retina

10 Karakter Wanita Paling Kuat dan Mematikan di Anime

Ditulis oleh Syarip Ahmad D - Diperbaharui 31 Mei 2021

Kehadiran karakter wanita dalam seri anime memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar. Beberapa diantaranya, bahkan sanggup mencuri perhatian penonton karena penampilan serta kekuatan yang dimilikinya. Meski sekilas terlihat lemah, namun kemampuan bertarung beberapa karakter wanita tersebut bisa disejajarkan dengan karakter pria yang terkenal.

Nah, dari sekian banyak karakter wanita yang muncul, kali ini Bacaterus akan mengulas 10 karakter wanita anime terkuat dan mematikan yang pernah ada. Penasaran siapa saja yang masuk dalam daftar? Simak ulasannya dalam artikel berikut:

1. Tsunade - Naruto

10 Karakter Wanita Paling Kuat dan Mematikan di Anime 1

Siapa yang tidak kenal dengan sosok petarung wanita yang satu ini? Tsunade adalah salah satu karakter penting di seri Naruto dan Boruto. Ia adalah salah satu dari tiga legenda Sannin sekaligus  Hokage ke-5 di desa Konoha.

Selain memiliki kemampuan dalam membuat strategi perang, Tsunade juga dikenal karena kemampuan bertarung yang sangat luar biasa. Salah satu kekuatannya yang mematikan adalah tinjunya.

Meski bertarung dengan menggunakan tangan kosong, namun ia sanggup menumbangkan musuh yang terkuat sekalipun. Tsunade sendiri dikenal sebagai salah satu wanita yang mampu menggunakan jurus "Kuchiyose no Jutsu", berupa siput raksasa.

2. Mikasa Ackermen - Attack on Titan

10 Karakter Wanita Paling Kuat dan Mematikan di Anime 3

Attack on Titan adalah salah satu anime yang memiliki banyak penggemar. Selain karena gaya bertarung para pemainnya yang brutal, kehadiran karakter pendukung yang ada dalam seri ini pun sukses mencuri perhatian penggemar.

Nah, salah satunya adalah Mikasa Ackerman. Meskipun ia tidak memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Titan, namun ketika bertarung ia bisa menjadi petarung yang sangat berbahaya dan mematikan. Ia sendiri menjadi karakter wanita terkuat yang ada di serial Attack on Titan.

3. Boa Hancock - One Peace

10 Karakter Wanita Paling Kuat dan Mematikan di Anime 5

Para penggemar anime One Piece pasti setuju bila Boa Hancock disebut sebagai karakter wanita terkuat yang ada dalam serial tersebut. Selain cantik dan anggun, ia sendiri dikenal sebagai kapten dari Bajak Laut Kuja sekaligus Panglima Perang Laut wanita satu-satunya sebelum organisasi tersebut tenggelam.

Ia sendiri dikenal sebagai karakter wanita yang bisa menggunakan tiga Haki, yaitu kekuatan misterius yang ada dalam diri manusia. Nah, karena kekuatannya yang luar biasa, ia sempat mendapat harga buronan yang sangat tinggi.

4. Saber - Fate / Stay Night

10 Karakter Wanita Paling Kuat dan Mematikan di Anime 7

Saber memiliki nama asli Artoria Pendragon. Ia adalah salah satu karakter utama dalam seri Fate/Stay Night. Saber sendiri digambarkan sebagai karakter wanita cantik dan polos. Ia merupakan salah satu servant yang memiliki kemampuan cadas saat bertarung.

Meskipun ia adalah servant kelas Saber, namun wanita cantik ini juga menguasai kemampuan yang dimiliki servant kelas Lancer dan servant kelas Rider. Nah, dengan pedang Excalibur, ia menjadi salah satu petarung wanita yang memiliki kekuatan destruktif dan menjadi karakter terkuat dalam seri tersebut.

5. Akame Murasame - Akame ga Kill

10 Karakter Wanita Paling Kuat dan Mematikan di Anime 9

Selain cantik, karakter utama di Akame ga Kill ini memiliki kekuatan yang mengejutkan saat bertarung. Akame sendiri merupakan mantan pasukan khusus kerajaan sebelum akhirnya bergabung menjadi anggota Night Raid.

Dengan pedang Murasame yang dimilikinya, Akame mampu melumpuhkan musuh-musuhnya hanya dengan sekali tebasan. Racun yang ada dalam pedang miliknya tersebut memang tidak memiliki obat. Hal itulah yang membuatnya cukup ditakuti. Di seri animenya sendiri, Akame menjadi sosok yang paling tangguh dan sangat lincah ketika melawan musuh-musuhnya.

Baca juga: Karakter Anime Tercantik dengan Segala Pesonanya

6. Ezra Scarlet - Fairy Tail

10 Karakter Wanita Paling Kuat dan Mematikan di Anime 11

Ezra Scarlet adalah salah satu karakter wanita di dalam serial anime Fairy Tail. Ezra merupakan penyihir satu-satunya yang dikenal mampu melakukan requip senjata dan baju besi saat sedang bertarung. Karena kehebatannya di medan tempur, ia sendiri dijuluki oleh penduduk negerinya dengan julukan "Titania". 

Di dunia Fairy Tail, Ezra adalah wanita paling tangguh. Salah satu bukti kehebatannya adalah pernah menghentikan komet raksasa seorang diri untuk menyelamatkan penduduk kota.

7. Yuno Gasai - Mirai Nikki

10 Karakter Wanita Paling Kuat dan Mematikan di Anime 13

Selanjutnya adalah sosok cantik Yuno Gasai. Ia adalah karakter utama dalam cerita anime Mirai Nikki atau lebih dikenal juga dengan judul Future Diary. Gadis cantik yang terlihat lugu dan polos ini adalah senjata hidup yang sangat berbahaya. Saat jiwa psycho yang adalah dalam dirinya dalam mode hidup, ia akan menjadi petarung sadis, kejam, dan tanpa rasa ampun.

Kekuatannya yang besar saat melawan setiap musuh membuatnya terlihat sebagai mesin pembunuh. Meski demikian, ia sendiri diketahui menyimpan perasaan layaknya gadis yang sedang jatuh cinta yang akan melakukan apapun untuk melindungi pria yang disukainya, bahkan bila perlu harus dengan berkorban nyawa.

8. Shiki Ryougi - Kara No Kyoukai

10 Karakter Wanita Paling Kuat dan Mematikan di Anime 15

Gadis berambut sebahu ini dikenal juga memiliki kekuatan yang dahsyat saat bertarung. Ia adalah Shiki Ryougi. Ia adalah karakter protagonis dalam seri anime Kara no Kyoukai. Ia adalah karakter yang memiliki sifat baik dan sangat setia.

Nah, salah satu kekuatan menakutkan yang dimilikinya adalah Chokushi no Magan, kekuatan ini memungkinkan dirinya untuk menggambarkan kehidupan lawannya seperti sebuah garis, yang bisa dengan mudah ia lenyapkan hanya dengan memotong garisnya. Hal itulah yang membuat dirinya cukup ditakuti oleh musuh-musuhnya.

9. Lucy - Elfen Lied

10 Karakter Wanita Paling Kuat dan Mematikan di Anime 17

Jika kita berbicara karakter wanita terkuat, maka karakter yang satu ini tidak bisa dilewatkan. Lucy atau Keade adalah karakter utama sekaligus anti-hero dalam seri Elfen Lied. Ia merupakan seorang anak hidup dalam tekanan, tidak memiliki rasa percaya diri, dan sangat frustasi dengan orang-orang yang ada di sekelilingnya. Hal itu terjadi karena tanduk yang dimilikinya, yang dianggap berbeda.

Hidupnya yang dipenuhi kesedihan pada akhirnya membangkitkan naluri jahatnya sekaligus kekuatan besar yang ada di dalam dirinya. Ia sendiri diketahui mampu membunuh pasukan bersenjata dengan sangat muda tanpa harus menyentuh dengan kedua tangannya.

10. Asuna Yuuki - Sword Art Online

10 Karakter Wanita Paling Kuat dan Mematikan di Anime 19

Cantik, pintar, dan populer, itulah Asuna Yuuki. Ia adalah karakter utama dalam anime Sword Art Online. Ia dikenal karena bakatnya dalam memainkan permainan sekaligus membuat strategi bertarung melawan musuhnya. Asuna adalah sub-pemimpin dari guild, Knights of the Blood Oath, yaitu guild terkuat di Aincrad.

Karena kehebatan yang dimilikinya, Asuna sendiri dijuluki sebagai "The Flash". Ia mampu menaklukkan setiap pertarungan hingga lantai terakhir yang akan menentukan permainan.

Demikianlah 10 karakter wanita anime terkuat dan mematikan yang berhasil Bacaterus bahas untuk kamu. Kehadiran sosok-sosok cantik tersebut memang berhasil membuat para penggemar, khususnya penggemar anime Jepang sangat antusias. Nah, kamu tentu memiliki jagoan kamu sendiri. So, ceritakan jagoanmu di kolom komentar, ya!

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram