18 Karakter Kunci Restaurant to Another World Season 2

Ditulis oleh Mutiara Dwi C.K.

Melanjutkan cerita pada season ke-1, Restaurant to Another World Season 2 ini diproduksi oleh OLM, berbeda dengan season sebelumnya yang diproduksi oleh Silver Link. Meski begitu, keseruan ceritanya tetap bisa dinikmati.

Pada season ke-2 ini banyak muncul karakter baru, tapi karakter di season sebelumnya juga masih ada beberapa yang muncul. Penasaran dengan karakter barunya? Berikut ini ulasan 20 karakter Restaurant to Another World Season 2.

1. Owner / Master (Suwabe Junichi)

owner_

Pada season kali ini, Master kembali menampilkan aksi memasaknya. Menu yang dimasak oleh Master lebih bervariasi dan semakin menarik. Menurut neneknya, keahlian memask Master ini belum sehebat kakeknya, Daiki Yamakata. Tapi, Master telah mengalami kemajuan dan memiliki gayanya tersendiri.

Saat neneknya memberikan kunci untuk menutup restoran Nekoya, Master memutuskan untuk tidak menutup restoran tersebut. Sesuai dengan pesan kakeknya, ia akan berusaha untuk terus menjalankan restoran selama ia mampu.

2. Aletta (Uesaka Sumire)

aletta_

Aletta setiap hari semakin semangat bekerja di Nekoya. Apalagi ketika menanti jam makan yang selalu membuatnya merasa bahagia mencicipi hidangan yang dibuat oleh Master.

Kerjasama antara Aletta dan Kuro mengalami peningkatan yang lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya. Bahkan Aletta mendapatkan banyak bantuan dari Kuro yang membuat dirinya merasa bersyukur.

Sama seperti sebelumnya, pada hari selain Sabtu, Aletta bekerja di rumah Sarah. Pada saat Heinrich melamar Sarah, Aletta merasa terancam karena merasa ia akan kehilangan pekerjaan di rumah Sarah.

3. Kuro (Oonishi Saori)

kuro_

Kuro adalah salah satu karakter yang cukup mengalami perkembangan yang terlihat jelas. Kuro kini menjadi lebih aktif dan semakin sigap ketika merasa ada bahaya yang akan mengancam ketentraman di Nekoya.

Beberapa orang masih belum terbiasa dengan cara komunikasi Kuro yang menggunakan telepati. Namun, ketika berkomunikasi dengan Gaganpo, telepati Kuro berjalan sangat lancar. Sama seperti Aletta, Kuro pun sangat menanti-nantikan jam makan karyawan, terutama makanan favoritnya, Chicken Curry.

Meskipun terlihat agak pendiam dibandingkan Aletta, tapi ternyata Kuro ini lebih peka dibandingkan Aletta. Seperti ketika Pangeran Sharif melamar Adelheid, Kuro sudah mengetahui kalau mereka berdua sebenarnya saling menyukai.

4. Adelheid (Ueda Reina)

adelheid_

Adelheid adalah seorang putri kekaisaran dan cucu dari Raja Wilhelm. Setiap kali datang ke Nekoya, Adelheid selalu menantikan pertemuannya dengan Ranna dan Pangeran Sharif yang berasal dari Negeri Pasir.

Adelheid merasa ketika makan bersama Pangeran Sharif dan Ranna terasa lebih menyenangkan. Suatu ketika, Pangeran Sharif melamar Adelheid di Nekoya. Tanpa keraguan, Adelheid pun menerima lamaran tersebut. 

Dan akhirnya Adelheid pun menikah dengan Pangeran Sharif. Setelah acara resmi pernikahan mereka, Adelheid dan Pangeran Sharif merayakan pesta pernikahan mereka di Nekoya bersama para pelanggan yang lainnya.

5. Sharif (Tamaru Atsushi)

sharif_

Pangeran Sharif adalah seorang pangeran dari Negeri Pasir. Awalnya ia selalu merasa kikuk ketika di depan Adelheid. Tapi perlahan, ia mulai terbiasa berbincang dengan Adelheid.

Sharif mengajak kekaisaran untuk beraliansi dan mengundang ayahnya Adelheid datang ke Negeri Pasir. Setelah pertemuan tersebut, Sharif melamar Adelheid di Nekoya yang membuat para pelanggan terkejut. Setelah menikah, Sharif dan Adelheid merayakan pesta pernikahan mereka di Nekoya.

6. Tatsugorou (Ootsuka Houchuu)

tatsugorou_

Tatsugorou masih menjadi pelanggan setia Nekoya. Suatu ketika, ia menolong tiga sahabat: Jack, Kento dan Terry yang diserang oleh pasukan hantu. Setelah menyelamatkan mereka, ia mengajak tiga sahabat tersebut ke Nekoya. 

Kemudian, mereka sama-sama memesan Teriyaki Burger. Tatsugorou merasa terkejut karena perpaduan teriyaki dan burger menghasilkan kombinasi yang cukup unik dan tetap enak. Kemudian ,ketika melihat tiga sahabat Jack, Kento, dan Terry, Tatsugorou merasa sedang mengasuh cucu-cucunya.

7. Gold Sarah (Yasuno Kiyono)

sarah gold_

Sarah sempat beberapa kali absen ke Nekoya karena ada pekerjaan yang harus ia selesaikan. Bahkan, Aletta yang bekerja di rumahnya pun dibuat khawatir karena Sarah jarang keluar kamar saat mengerjakan pekerjaannya.

Setelah pekerjaannya selesai, Sarah pun akhirnya bisa mengunjungi Nekoya kembali. Suatu ketika, secara tiba-tiba Heinrich melamar dirinya. Namun, lamaran tersebut ditolak olehnya.

8. Seeleman Heinrich (Sugita Tomokazu)

seleeman_

Heinrich merupakan pelanggan lama Nekoya. Ia selalu memesan menu yang sama setiap kali ke sana. Suatu ketika, ia merasa terinspirasi saat melihat Pangeran Sharif melamar Putri Adelheid.

Kemudian, saat di pesta pernikahan Pangeran Sharif dan Putri Adelheid, tiba-tiba Heinrich melamar Sarah. Tindakannya tersebut membuat pelanggan Nekoya terkejut. Tapi sayangnya, lamaran Heinrich ditolak oleh Sarah. 

9. Samanark Victoria (Tamura Yukari)

victoria_

Victoria yang dikenal sebagai seorang setengah elf sekaligus penyihir hebat tinggal di sebuah kastil yang tak pernah dikunjungi orang lain. Tapi, suatu ketika, Victoria mendapati dua keponakannya secara diam-diam pergi ke kamarnya.

Victoria kemudian mengajak dua keponakannya tersebut pergi ke Nekoya. Setelah melihat ekspresi mereka saat memakan puding dari Nekoya yang sengaja ia simpan, Victoria merasa senang ketika dua keponakannya merasa senang dengan makanan di Nekoya. Victoria pun berjanji akan mengajak keponakannya kembali ke Nekoya suatu saat nanti.

1 23»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram