20 Karakter Penting Restaurant to Another World Season 1

Ditulis oleh Mutiara Dwi C.K.

Restaurant to Another World merupakan adaptasi anime dari seri novel ringan yang ditulis oleh Junpei Inuzuka.

Anime ini menceritakan kisah tentang sebuah restoran yang tidak biasa, di mana para pelanggan yang berkunjung ke sana merupakan makhluk yang berasal dari dunia luar. Namun, para pelanggan tersebut sangat menyukai masakan yang disajikan oleh pemiliknya.

Karakter yang muncul di seri anime masak ini cukup banyak. Namun, Bacaterus telah merangkum daftar 20 karakter yang memiliki peranan cukup penting di anime ini. Berikut ini ulasan karakter yang muncul di anime Restaurant to Another World Season 1

1. Owner / Master (Suwabe Junichi)

owner_

Pemilik Nekoya atau yang sering dipanggil ‘Master’ adalah karakter utama di anime ini. Restoran miliknya adalah warisan dari kakeknya yang telah mendirikannya pada 10 tahun yang lalu. 

Pemilik sekaligus koki di restoran Nekoya ya ini digambarkan sebagai seorang pria paruh baya dan masih lajang. Dia memiliki kemampuan memasak yang luar biasa, sehingga para pelanggannya selalu datang kembali ke restoran miliknya untuk makan masakan yang dibuat olehnya. 

2. Aletta (Uesaka Sumire)

aletta_

Aletta adalah karakter utama yang selanjutnya. Dia adalah seorang iblis yang memiliki tanduk kecil di kepalanya. Aletta menjadi pelayan di Nekoya setelah ditawari pekerjaan oleh pemilik Nekoya.

Tugas Aletta adlaah membersihkan restoran, membersihkan piring-piring kotor dan tentunya menyajikan makanan yang dipesan oleh pelanggan.

Sebelum bekerja di Nekoya, Aletta juga pernah bekerja sebagai seorang pelayan di hotel, namun ia diusir oleh manusia yang merasa takut setelah melihat tanduk di kepalanya.

Sebelumnya, Aletta juga tidak terlalu menyukai kentang, karena memiliki kenangan yang tidak terlalu baik. Namun, setelah diajarkan cara membuat kentang rebus dengan diberi mentega diatasnya, Aletta jadi menyukai kentang. 

3. Kuro (Oonishi Saori)

kuro_

Kuro adalah karakter utama yang ketiga sekaligus yang terkahir. Kuro merupakan salah satu naga dari enam naga yang ada di dunia. Ia menjelma menjadi manusia ketika melihat pintu menuju ke restoran Nekoya.

Sama seperti Aletta, Kuro juga menjadi seorang pelayan di Nekoya untuk membayar utangnya karena sebelumnya telah makan banyak di sana tanpa bisa membayarnya. Kuro sangat tergila-gila dengan chicken curry yang dibuat oleh pemilik Nekoya. 

Kuro bekerja di Nekoya tak hanya untuk membayar hutangnya, tapi juga merupakan permintaan dari Ratu Naga Merah yang merupakan salah satu kenalannya. Ratu Naga Merah meminta Kuro untuk melindungi Nekoya dari yang berusaha menghancurkannya.

4. Aka no Joou / Merah (Itou Shizuka)

aka no jouu_

Aka no Joou atau Ratu Naga Merah merupakan salah satu naga iblis legendaris, sama halnya seperti Kuro. Ratu Naga Merah ini hanya datang ke Nekoya ketika para pelanggannya telah pulang dan datang saat jam-jam restoran akan tutup. 

Alasan Ratu Naga Merah hanya datang saat restoran Nekoya sepi adalah berhubungan dengan aura yang dimilikinya. Kemungkinan aura yang dimilikinya tersebut akan membuat pelanggan lain tidak menyukainya atau takut dengan kehadirannya. 

Ratu naga merah menganggap Nekoya beserta para pekerja di sana adalah harta karunnya, sehingga ia tidak akan membiarkan siapa pun untuk menghancurkannya. Ketika bertemu dengan Kuro, ia meminta Kuro untuk melindungi Nekoya ketika dirinya tidak ada disana.

5. Tatsugorou (Ootsuka Houchuu)

tatsugorou_

Tatsugorou adalah salah satu pelanggan tetap di Nekoya. Ia dikenal sebagai seorang samurai atau pendekar pedang hebat yang membuat namanya dikenal banyak negara. 

Setiap kali datang ke Nekoya, ia akan memesan teriyaki yang menurut dirinya adalah makanan yang paling enak. Selain itu, Tatsugorou juga baru mengetahui kalau roti dicampur dengan teriyaki merupakan perpaduan yang enak.

Tatsugoro kenal dengan Altorius, sehingga ketika datang ke Nekoya, ia selalu duduk bersebelahan dengan Altorius. Tatsugoro mengantarkan pedang milik Seeleman Heinrich atas permintaan dari pemilik Nekoya.

6. Altorius (Kiyokawa Motomu)

altorius_

Sama seperti Tatsugorou, Altorius adalah pelanggan tetap dan pelanggan tertua Nekoya. Altorius dikenal sebagai seorang penyihir yang terkenal di dunianya. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai salah satu penyihir yang memiliki kekuatan besar karena berhasil mengalahkan iblis dan memberikan kemenangan pada manusia.

Ketika datang ke Nekoya, Altorius selalu memesan makanan yang sama, yaitu, beer dan daging babi has dalam. Altorius kenal dengan Alexander yang merupakan salah satu teman yang sama-sama pernah berjuang melawan iblis pada beberapa tahun yang lalu.

Altorius menceritakan kepada Alexander, kalau Yomi yang merupakan salah satu pejuang saat itu tidak meninggal. Tapi Yomi berpindah tempat ke dunia manusia. Dan menurut Altorius, pemilik restoran Nekoya yang sekarang adalah cucu dari Yomi.

7. Alexander (Sakurai Takahiro)

alexander_

Alexander adalah seorang manusia setengah peri yang menjadi pendekar dan termasuk ke dalam empat pahlawan terkenal. Alexander sangat terkenal dikalangan wanita karena ketampanannya. Alexander menjadikan Lionel salah satu budak untuk bertarung menjadi gladiator di kerajaannya.

Alexander menemui Altorius untuk memintanya mengantarkan dirinya ke restoran Nekoya. Kemudian, Alexander diajak ke restoran tersebut pada hari mulai petang, karena menurut Altorius di sana tidak terlalu banyak pengunjung dan bisa makan dengan santai.

1 23»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram