Bacaterus / Jual Rumah Harga Jakarta, Untung Maksimal 95%

Jual Rumah Harga Jakarta, Untung Maksimal 95%

Ditulis oleh - Diperbaharui 26 Oktober 2019

Jakarta sebagai pusat pemerintahan dan juga pusat kehidupan di Indonesia membuat apapun yang dijual di kota Jakarta ini serba menjanjikan. Apapun yang dijual dengan embel-embel Jakarta, khususnya bidang property sangat menggiurkan sekali. Harga yang mahal karena dampak strategis yang dimiliki kota Jakarta menjadi penyeimbang atau dikenal dengan sebutan “worthed lah yah” bagi orang di zaman sekarang.

Rumah di pusat kota Jakarta dengan ukuran minimal 84 meter atau sekitar 6 tumbak bisa ditaksir senilai 600 jutaan. dan rata-rata pertumbuhan harga property di kota Jakarta ini meningkat sekitar 6% per tahunan. Coba bayangkan berapa harga rumah dijual di jakarta yang kalian beli tahun ini seharga 600 jutaan di lima atau sepuluh tahun kedepan? Harga jual nantinya jauh lebih menguntungkan.

Sebagai bentuk investasi yang menjanjikan, rumah di kota Jakarta merupakan asset yang berharga bagi semua orang. Untung maksimal, ketergantungan ataupun kebutuhan manusia untuk rumah hunian selalu meningkat dan ini tentunya akan menjadi suatu alasan untuk bertumbuhnya persentasi harga jual dari 6% sampai ke 15% menurut prediksi.

jual rumah di jakarta

Jual rumah harga Jakarta pun memungkinkan untuk rumah-rumah yang bahkan posisinya di kota satelit Jakarta seperti bekasi, tangerang, depok, ataupun bogor. Sebagai penyandang gelar kota satelit Jakarta yang menyediakan rumah hunian, kota-kota ini menawarkan harga yang sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan harga jual rumah di Jakarta.

Kota satelit Jakarta ini membuat jenis rumah hunian dalam bentuk cluster ataupun perumahan-perumahan dengan ukuran yang kecil dan dibuat lebih praktis sebagai sarana rumah tinggal. Harganya yang hampir sama dengan harga jual rumah di Jakarta tentunya tidak seimbang.

Namun, apadaya karena jarang sekali orang ingin menjual rumah-rumah yang ada di pusat kota Jakarta ini. Iming-iming pertumbuhan harga jual dari tahun ke tahun yang membuat setiap orang hanya bersiap-siap menjual rumahnya ketika dalam keadaan terdesak saja. Untung maksimal, setiap orang yang memiliki rumah di Jakarta bisa dipastikan memiliki untung maksimal ketika menjualnya di 5-10 tahun ke depan.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *