Bacaterus / Kesehatan / Jaga Selalu Kesehatan Mata dengan Vitamin Mata Eyevit

Jaga Selalu Kesehatan Mata dengan Vitamin Mata Eyevit

Terbiasa bekerja menggunakan gadget, seperti komputer, tablet, atau smartphone pastinya memberi efek yang kurang baik pada mata. Tapi, selain menggunakan gadget, ada beberapa penyebab lain yang membuat kemampuan mata kamu menurun, seperti:

  • Membaca buku di tempat yang penerangannya kurang atau sambil tiduran.
  • Kurangnya mengkonsumsi makanan sehat dan bervitamin.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi gula.
  • Polusi dari lingkungan sekitar seperti polusi udara atau air.
  • Keseringan menonton televisi.

Tidak jarang, kita kurang memperhatikan pertanda dari mata kita yang sering memberi sinyal kalau sebenarnya mata kita kurang sehat atau mungkin hanya kurang istirahat. Dan bukannya sadar akan sinyal dari mata kita, eh, justru kita sering memaksakan mata untuk terus bekerja.

jaga kesehatan mata dengan eyevit 1

Pernahkah kamu merasakan mata lelah saat sedang bekerja dengan tanda-tanda seperti mata perih, mata berair, pandangan yang sedikit menjadi kabur atau bahkan tiba-tiba sakit kepala? Kalau kamu yang bekerja dengan menggunakan komputer atau kelamaan main game di smartphone, pastinya pernah merasakan mata lelah.

Nah, hal ini disebabkan karena mata terlalu sering terkena radiasi sinar biru dari gadget yang kita gunakan. Mungkin memang tidak terlalu terasa, tapi kalau lama kelamaan, kamu bisa mengalami gangguan kesehatan mata yang lebih dari sekedar mata lelah, yaitu seperti Degenerasi Makula Mata, Anda bisa cek kesehatan mata disini.

Degenerasi Makula Mata adalah kerusakan pada bagian makula mata yang menyebabkan terganggunya penglihatan sentral. Kalau sudah begini, pasti cukup mengganggu aktivitas seharian, bukan? Iya, sangat mengganggu, karena mata adalah salah satu panca indera yang sangat sentral untuk kita.

jaga kesehatan mata dengan eyevit 2

Selain itu, ada lagi nih efek penggunaan gadget pada kesehatan mata kamu yakni mata kamu menjadi minus. Mata minus pastinya akan membuat kamu jadi harus menggunakan kacamata karena mata menjadi tidak mampu melihat objek jauh dengan jelas.

Dan seperti yang kita ketahui kalau dengan menggunakan kacamata bisa mengurangi nilai kamu pada beberapa hal penting, seperti saat mencari pekerjaan. Ada beberapa pekerjaan yang mewajibkan pekerjanya untuk memiliki mata yang sehat alias tidak menggunakan kacamata.

jaga kesehatan mata dengan eyevit 3

Nah, di era digital seperti sekarang ini banyak yang menggunakan gadget maka jumlah pengguna kacamata akan semakin meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Memang, sih, bukan waktunya kita menyalahkan gadget yang dapat menurunkan kesehatan mata kita, tapi karena itulah kita dituntut untuk melakukan usaha ekstra dalam menjaga kesehatan mata. Salah satu cara yang sangat efektif dan sederhana adalah dengan meminum vitamin khusus mata.

Solusi yang tepat dalam menjaga atau mengobati kesehatan mata kamu adalah dengan mengonsumsi Eyevit, Vitamin mata era digital. Apa saja, sih, kandungan yang ada dalam Eyevit ini?

Eyevit tersedia dalam kemasan tablet dan sirup untuk anak-anak. Eyevit tablet mengandung bahan antioksidan tinggi seperti Bilberry dan bahan alami lainnya seperti Lutein, Zeaxanthin, Retinol, dan Beta-caroten.

jaga kesehatan mata dengan eyevit 4.png

Formula dari Eyevit ini sudah teruji secara klinis terbukti mampu melindungi mata kamu dari sinar radiasi biru perangkat gadget. Dengan meminum Eyevit ini secara rutin, kamu akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan karena efeknya pasti akan langsung kamu rasakan. Beberapa manfaat dari mengonsumsi Eyevit secara rutin adalah seperti:

  • Mengatasi mata lelah; penglihatan kamu menjadi lebih jelas, terang, dan menjadi lebih nyaman kalau dituntut untuk berhadapan dengan gadget dalam waktu lama.
  • Mencegah mata minus, dan khususnya untuk yang sudah berkacamata, Eyevit dapat mengurangi minus pada mata kamu.
  • Mencegah degenerasi makula mata.
  • Mencegah timbulnya katarak.

Eyevit ini adalah vitamin yang sangat cocok untuk kita, generasi pengguna gadget, karena bahan alaminya yang memberikan banyak manfaat untuk mata kita yang sering terkena sinar biru dari gadget. Kalau kamu penasaran ingin membelinya, gampang saja kok, kamu bisa dapatkan Eyevit ini di apotek atau toko obat terdekat.

Kunjungi eyevit.co.id untuk mendapatkan informasi tentang produk Eyevit ini lebih lengkap. Dengan klik link tadi, kamu juga bisa berkonsultasi seputar kesehatan mata atau bisa juga membeli vitamin mata Eyevit ini.

Yuk, lebih perhatikan lagi kesehatan mata kita dengan mengonsumsi vitamin mata Eyevit! Untuk Mata Sehatku, Ingat Eyevit!

About the Author:

Reisa
INFP, Gemini, O type.

Leave A Comment