Bacaterus / Kecantikan / Perawatan Rambut / Green Angelica Mendapat Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Green Angelica Mendapat Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Ditulis oleh - Diperbaharui 14 November 2018

Anda tahu Green Angelica? Atau mungkin pernah mendengar tentangnya? Green Angelica bukan nama seseorang atau suatu tempat, melainkan nama brand perawatan rambut asal Indonesia. Kalau Anda memiliki masalah rambut rontok mungkin sudah familiar dengan Green Angelica, karena produk yang paling terkenal adalah penumbuh rambutnya.

Tapi, Anda harus tahu kalau Green Angelica tidak cuma punya penumbuh rambut saja. Pasalnya, brand ini berfokus pada keindahan dan kesehatan rambut. Produk yang dikeluarkan Green Angelica antara lain ada Beard Serum (penumbuh jenggot), Hair Shampoo, Hair Serum, dan Hair Tonic.

Untuk memenuhi kebutuhan semua orang, Green Angelica terus berkarya memberikan yang terbaik bagi konsumen. Komitmen Green Angelica membuahkan hasil, karena brand ini mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 dari Tras N Co yang diselenggarakan 10 Oktober lalu di Hotel Shangri-La, Jakarta.

indonesia-digital-popular-brand-award-2018

Penghargaan ini pantas diraih Green Angelica karena mampu memenuhi keinginan konsumen. Dan, cara memasarkan produk via online yang diusung Green Angelica sangat menginspirasi.

Menurut Tras N Co, dunia digital masa kini menuntut pemasar online untuk cepat beradaptasi dan jadi lebih kreatif yang mana telah dilakukan dengan baik oleh Green Angelica, sehingga brand ini pun mendapatkan titel Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 dalam kategori Hair Tonic.

Kemenangan Green Angelica sangat fantastis, melihat begitu banyaknya kontestan dalam Indonesia Digital Popular Brand Award yang mencapai 1.000 brand lebih. Torehan para pemenang award dilihat dari survey yang dilakukan pada bulan Mei-Juli 2018. Survey ini bersumber pada mesin data murni berdasarkan media sosial, website, dan search engine.

Para pemenang award tersebut dianggap mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perkembangan dunia digital masa kini, terutama dalam bidang jual beli online. Karena, brand yang tidak mampu mengikuti perubahan dunia digital pasti akan tergeser dari pasar. Dengan memenangkan IDPBA, Green Angelica membuktikan kalau brand ini sangat mumpuni dalam mengikuti kemauan konsumen.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 Kategori Hair Tonic

Green Angelica

Selama ini, Green Angelica menjual produk-produknya secara offline dan online. Untuk pembelian secara offline, Anda bisa mendatangi Apotik Century di kota Anda. Menyediakan Green Angelica di Apotik Century merupakan langkah yang tepat karena di Jakarta saja terdapat 16 outlet yang tersebar, sehingga sangat memudahkan konsumen untuk menjangkau produk-produk Green Angelica.

Dengan perkembangan pengguna internet di Indonesia, pasar digital memang merupakan sasaran empuk, dan Green Angelica tidak menyia-nyiakannya sama sekali. Walaupun Green Angelica telah memasarkan produknya secara konvensional, mereka tetap berfokus pada pasar digital.

Kenapa Green Angelica memilih fokus pada penjualan via internet? Pertama, penyebaran informasi lewat internet sangatlah cepat. Kedua, proses jual-beli di internet dinilai sangat mudah dan praktis, sehingga para konsumen dapat membeli produk Green Angelica dalam beberapa langkah simpel tanpa perlu pergi keluar rumah.

Konsumen juga tidak perlu berkonsultasi dengan dokter kecantikan terlebih dahulu karena Green Angelica memiliki program konsultasi oleh dokter terkemuka secara cuma-cuma. Kemudahan seperti inilah yang membuat orang-orang menyukai Green Angelica.

Mengenal Green Angelica Lebih Dalam

Green Angelica adalah sebuah brand perawatan rambut lokal yang berdiri pada tahun 2011. Hingga kini, popularitas Green Angelica semakin meroket.

Semua dimulai dari Rangkaian Penumbuh Rambut yang dikeluarkan Green Angelica. Paket penumbuh rambut ini terbukti ampuh mengatasi kerontokan rambut ringan hingga berat, alopesia (botak koin), alopesia androgenik (kebotakan berpola) sekaligus menghilangkan ketombe.  Dalam satu paket green angelica terdiri dari hair tonic, hair shampoo dan juga hair serum. Ketiga produk tersebut di rangkai menjadi satu dan di namakan Green Angelica Paket Maximal.

Semua produk dari Green Angelica menggunakan bahan-bahan natural yang mampu mengatasi segala masalah rambut. Selain itu, produk-produknya telah lulus uji BPOM dan bersertifikat halal, tidak ada animal testing, lalu harganya juga sesuai dengan kualitasnya.

Produk  Green Angelica semuanya mengandung komposisi 4 booster active yang merupakan bahan alami berkelas premium yang sangat cocok untuk digunakan di daerah tropis seperti Indonesia dan Asia. Keempat booster active tersebut adalah:

  • APPLE STEM CELL

Apple Stem Cell merupakan sel punca (sel induk) yang berasal dari apel Swiss yang sangat berkhasiat untuk kesehatan dan juga dapat mempercepat regenerasi rambut 10x lebih cepat. Sehingga rambut akan lebih lebat, sehat, dan kuat.

  • ASHITABA KEISKEI

Daun Malaikat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Mengandung multivitamin yang lengkap sehingga mampu mengembalikan kenormalan fungsi akar rambut.

  • ALOEVERA

Ekstrak lidah buaya sudah dikenal banyak orang karena khasiatnya yang sangat berguna untuk keshatan, termasuk untuk rambut. Kandungan vitamin dan mineralnya mampu menyuburkan rambut.

  • GLUETHATIONE

Merupakan antioksidan dan antitoksin yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dan mengusir racun penyebab kerontokan pada rambut dan menjaganya tetap kuat, tidak mudah rontok.

Produk Perawatan Rambut Unggulan Green Angelica

1. Green Angelica Hair Tonic

Green Angelica Hair Tonic

JENIS RAMBUT:

Rambut menipis, rontok, botak, pitak, dan alopecia areata (Eambut rontok tiba-tiba yang dimulai dengan satu atau beberapa bekas botak melingkar yang mungkin tumpang tindih)

DESKRIPSI PRODUK:

Green Angelica Hair Tonic merupakan obat rambut botak unggulan yang sudah dipakai oleh banyak orang untuk menumbuhkan rambut botak dalam waktu yang singkat. Hair Tonic dari Green Angelica bekerja secara peel penetration untuk merangsang pertumbuhan rambut agar bisa tumbuh lebih cepat. Telah teruji BPOM dan terpilih sebagai Digital Popular Brand Award 2018.

CARA PAKAI:

Cara pemakaian cukup mudah, pakai 2x sehari pagi setelah mandi dan malam hari sebelum tidur. Semprot tonic di akar rambut, pijat-pijat pelan dan diamkan sampai mengering. Hair tonic penumbuh rambut ini selain terbukti ampuh juga memiliki aroma yang khas dan membuat rambut wangi sepanjang hari.

MANFAAT UTAMA:

  • Menumbuhkan rambut secara alami dan cepat
  • Mengobati rambut botak pitak dan koin
  • Mengobati kebotakan rambut alopecia areata dan alopecia totalis
  • Merangsang pertumbuhan rambut baru
  • Melebatkan rambut tipis
  • Mencegah rambut rontok
  • Menyuburkan rambut

KOMPOSISI:

Aqua, Alcohol, PEG-40 Hydogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Extract, Ethyl Ascorbic Acid, D-Panthenol, Cl 15985, Apple (Pyrus Malus) Extract, Angelica Keiskei Extract, Glutathione.

Harga: Rp 455.000,-
Isi: 100ml
BPOM: NA18151000936

2. Green Angelica Hair Serum

Green Angelica Hair Serum

JENIS RAMBUT:

Rambut rontok, menipis, kering, rusak, bercabang, dan mudah patah

DESKRIPSI PRODUK:

Serum penumbuh rambut sangat dibutuhkan untuk mengatasi berbagai masalah rambut. Rambut yang rontok, kering, patah, mengembang, berketombe, dan rontok parah yang menuju kebotakan (atau justru sudah botak) sangat pasti butuh serum vitamin rambut. Penggunaan serum rambut alami mampu menjaga kesehatan rambut dan mencegah rambut rusak.

Serum untuk rambut kering dan rontok ini bisa berfungsi sebagai pengganti minyak rambut, karena bentuknya yang berminyak mampu menjaga kondisi rambut tetap stylish. Jadi Anda tidak perlu menggunakan gel, spray, krim atau pomade rambut. Anda bisa mendapatkan banyak fungsi dengan menggunakan serum rambut yang bagus ini.

CARA PAKAI:

Cara pemakaiannya mudah, untuk mengatasi berbagai masalah rambut cukup menggunakan serum rambut alami ini tiap malam. Tuang serum ke tangan kemudian usap mulai dari akar sampai ujung rambut. Penggunaanya hanya sekali sehari. Jika ingin dipakai sebagai minyak rambut anda bisa memakainya juga pada pagi hari.

MANFAAT UTAMA:

  • Menghambat hormon DHT penyebab rambut botak dan rontok
  • Mengatasi rambut kering dan kusam
  • Mengatasi rambut yang mengembang dan patah
  • Melunakkan folikel rambut dan memperkuat akar rambut
  • Mempercepat pertumbuhan rambut baru
  • Menyuburkan rambut agar tetap sehat
  • Sebagai pengganti minyak rambut

KOMPOSISI:

Aloe Barbadensis Extract, Cylopentasiloxane, Cylotetrasiloxane, Dimethicone, Phenoxyethanol, Apple (Pyrus Malus) Extract, Angelica Keiskei Extract dan Glutathione.

Harga: Rp 300.000,-
Isi: 60ml
BPOM: NA18151001289

3. Green Angelica Hair Shampo

Green Angelica Hair Shampo

JENIS RAMBUT:

Rambut rontok, berminyak, berketombe, gatal.

DESKRIPSI PRODUK:

Sampo Green Angelica diformulasikan dengan bahan-bahan premium yang berkelas dunia. Dengan kandungan aloe vera dan Angelica Keiskei Extract yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut dan menyuburkan rambut dengan cepat. Kandungan apple stemcel memperbaiki sel rambut sehingga mampu mengatasi dan mencegah kerontokan rambut.

Dengan sedikit detergen yang ada di dalamnya shampo ini terasa ringan dan mampu mengangkat kotoran sampai ke akar, membantu menyegarkan kepala, membantu menghilangkan ketombe, serta melembutkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala menjadi berminyak.

CARA PAKAI:

Untuk rambut yang berminyak – Gunakan sampo pada saat rambut kering (belum dibasahi dengan air). Usap sampo pada akar rambut saja, gosok, dan pijat ringan. Tunggu beberapa menit sebelum dibilas. Karena sampo ini tidak mengandung detergen jadi tidak perlu banyak untuk memakainya. Gunakan 2 hari sekali untuk hasil maksimal, namun jika dirasa rambut setiap harinya mudah berminyak, Anda boleh keramas setiap hari.

Untuk rambut yang cenderung kering – Basahi rambut, kemudian usapkan Green Angelica Shampoo secukupnya. Lalu, lakukan pemijatan ringan agar kotoran di kulit kepala dapat terangkat, bilas dengan air hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan juga Green Angelica Hair Tonic.

MANFAAT UTAMA:

  • Mengatasi rambut rontok ringan dan parah
  • Mengatasi rambut rontok setelah melahirkan
  • Mengatasi rambut rontok wanita berjilbab
  • Menghilangkan ketombe
  • Menghilangkan gatal di kulit kepala
  • Mengatasi rambut kering dan bercabang
  • Mengatasi rambut berminyak dan lepek
  • Mencegah rambut rontok dan botak

KOMPOSISI:

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Chloride, Cocamide DEA, Cocamidopropyl Betain, Bismuth Oxychloride, Fragrance, Polyquaternium-7, Aloe Barbadensis Extract, Citric Acid, Phenoxyethanol, Cl 74260, Apple (Phyrus Malus) Extract, Angelica Keiskei Extract, Glutathione.

Harga: Rp 185.000,-
Isi: 100ml
BPOM: NA18121002947

Tidak sulit menemukan produk Green Angelica, karena brand ini telah bekerja sama dengan banyak e-commerce ternama seperti Bukalapak, Blibli, Lazada, Tokopedia, JD.id, Matahari Mall, Elevenia, dan Shopee. Dan, untuk toko offline-nya bisa Anda sambangi Apotik Century dan lainnya yang tersebar dari Sabang sampai Merauke juga. Yuk, rawat rambut dari sekarang dengan produk Green Angelica!

About the Author:

Syuri
Syuri, ’94 liner, make up enthusiast, smeraldo flower admirer, calico cat snuggler.

Leave A Comment