bacaterus web banner retina
Cari Film

Your Turn To Kill (2019)

2019 • 46 menit • Rating Bacaterus:
2
Pasangan suami istri yang baru pindah menghadiri pertemuan bulanan di apartemen mereka. Pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan masing-masing penghuni. Dalam pertemuan itu, mereka memainkan permainan aneh yang disebut 'Permainan Pertukaran Pembunuhan'.
Tahun Rilis 2019
Genre ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 46 menit
Judul Lain It's Your Turn, Anata no Ban Desu, あなたの番です
Tagline -
Soundtrack STAND-ALONE (Aimer)

TRAILER

PEMAIN

Kei Tanaka
Shota Tezuka (302)
Tomoyo Harada
Nana Tezuka (302)
Nanase Nishino
Sawa Kuroshima (202)
Ryûsei Yokohama
Shinobu Nikaido (304)
Tetsushi Tanaka
Masakazu Minami (502)
Tae Kimura
Sanae Enomoto (402)
Katsuhisa Namase
Junichiro Tamiya (103)
Naoto Takenaka
Hiroshi Tokoshima
Yoshihiko Hakamada
Yuzuru Kuzumi (101)
Reiko Kataoka
Kayo Kojima (102)
Satomi Nagano
Kimiko Tamiya (103)
Yoji Tanaka
Keisuke Ukita (201)
Ikumi Isaka
Kuon (203)
Soko Wada
Jun Nishimura (204)
Maho Yamada
Akane Kinoshita (401)
Jin Katagiri
Atsushi Fujii (403)
Hisako Ohkata
Sachiko Akaike (502)
Yu Tokui
Goro Akaike (502)

SINOPSIS

Sepasang pengantin baru, Nana dan Shota baru saja pindah ke sebuah apartemen. Meskipun usia mereka terpaut cukup jauh, tapi mereka saling mencintai. Mereka berharap, setelah pindah ke apartemen baru, mereka bisa memulai hidup tenang dan bahagia bersama.

Di apartemen tersebut, biasanya selalu diadakan pertemuan bulanan rutin yang dihadiri oleh perwakilan masing-masing penghuninya. Nana, kemudian menghadiri pertemuan tersebut dan mencoba berbaur dengan 12 penghuni lain yang hadir.

Tiba-tiba, Tokoshima Hiroshi yang merupakan manajer apartemen tersebut bertanya pada Nana. Apakah Nana ingin membunuh dirinya? Dia yakin, setiap orang pasti ada saat-saat dimana dia ingin membunuh seseorang.

Orang-orang yang hadir di sana mulai kebingungan. Kemudian Tokoshima mengusulkan sebuah permainan ‘Permainan Pertukaran Pembunuhan’.

Lalu, masing-masing dari orang yang hadir tersebut mulai menuliskan nama orang yang mereka harapkan meninggal. Tulisan tersebut dimasukkan ke sebuah kotak dan diambil oleh orang lain.

Namun, orang yang mengambil kertas tersebut dilarang untuk memberitahu pada yang lain. Mereka cukup terkejut dengan nama yang ditulis, tapi mereka tetap diam karena menganggap itu hanya sebuah permainan.

Nana tidak pernah menceritakan permainan itu pada Shota karena menganggapnya hanya sebuah permainan. Kemudian pada keesokan harinya, Tokoshima ditemukan meninggal dunia dan permainan pertukaran pembunuhan itu dimulai.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

Rating Pembaca:  
0 /5 (0 votes)
What people say... Leave your rating
Order by:

Be the first to leave a review.

Verified
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}

BERIKAN ULASANMU!

Leave your rating

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram