Cari Film

WALL·E

2008 • 1 jam 38 menit • Rating Bacaterus:
 -
Berlatarkan pada masa depan yang jauh, ada sebuah robot pengumpul sampah kecil yang disebut WALL-E. Ia tidak sengaja memulai perjalanan luar angkasa dan terdampar di bumi yang telah hancur. Dari robot kecil yang terbuang itu, manusia menentukan nasib mereka selanjutnya di bumi.
Tahun Rilis 2008
Genre , , , , , , , ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 1 jam 38 menit
Judul Lain WALL-E
Tagline After 700 years of doing what he was built for - he'll discover what he's meant for.
Soundtrack Down to Earth (Peter Gabriel, featuring The Soweto Gospel Choir)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Ben Burtt
Waste Allocation Load Lifter: Earth-Class (WALL·E)
Elissa Knight
Extraterrestrial Vegetation Evaluator (EVE)
Jeff Garlin
Captain B. McCrea
Sigourney Weaver
Komputer Axiom
Fred Willard
Shelby Forthright

SINOPSIS

Diceritakan pada masa depan yang jauh, bumi telah hancur, dipenuhi sampah dan rongsokan di mana-mana. Maka itu, bumi telah ditinggalkan oleh manusia. WALL-E, robot pengumpul sampah, ditinggalkan di bumi untuk membersihkan segala kekacauan. Alih-alih sedih, WALL-E sangat bersemangat karena ia terpesona dengan peninggalan di bumi yang menurutnya sangat bersejarah.

Robot mungil itu sendirian di bumi, tapi akhirnya ia menemukan seekor kecoa yang ia jadikan peliharaan/teman. Hingga suatu hari ada EVE, robot pengintai yang dikirim ke bumi untuk mencari tahu tentang planet tersebut. Walau berbeda tipe robot (EVE sangat berbahaya), tapi WALL-E jatuh cinta padanya.

Ketika ada badai debu, WALL-E mempertaruhkan dirinya sendiri untuk kecoa dan EVE. Ternyata di bumi masih ada harapan kehidupan, yaitu dari tunas tanaman yang menyeruak keluar di antara puing-puing sampah.

 

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram