Cari Film

Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memory Doll

2019 • 1 jam 31 menit • Rating Bacaterus:
3.8
Violet mempunyai pekerjaan baru dengan mengajar di sebuah asrama khusus perempuan. Di tempat tersebut, ia mendapatkan tugas khusus untuk melatih dan menjaga seorang remaja putri, Isabella York, agar layak menjadi bangsawan muda.
Tahun Rilis 2019
Genre , ,
Sutradara
Produksi , , , , ,
Negara
Durasi 1 jam 31 menit
Judul Lain Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidou Shuki Ningyou, Violet Evergarden Side Story: Eternity and the Auto Memory Doll, ヴァイオレット・エヴァーガーデン 外伝 -永遠と自動手記人形-
Tagline -
Soundtrack Amy (Minori Chihara)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Yui Ishikawa
Violet Evergarden
Minako Kotobuki
Isabella York
Aoi Yūki
Taylor Bartlett
Kouki Uchiyama
Benedict Bleu
Aya Endô
Cattleya Baudelaire
Takehito Koyasu
Claudia Hodgins
Azusa Tadokoro
Luculia Marlborough
Haruka Tomatsu
Iris Cannary
Riki Kagami
Roland
Minori Chihara
Erica Brown
Hana Takeda
Ashley Lancaster
Aya Saitō
Nerine

SINOPSIS

Atas permintaan dari Kelurga Kerajaan Drossel, Violet Evergarden dikirim ke sebuah sekolah asrama putri bergengsi untuk membantu seorang siswa, Isabella York, dalam pelatihannya sebagai bangsawan muda.

Ketika Violet pertama kali bertemu dengannya, ia langsung mengetahui jika Isabella tidak suka bersekolah, dan masih kurang mampu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya.

Di sisi lain, Isabella pun nampaknya sangat tidak tertarik untuk mempelajari segala keterampilan dan sopan santun yang dibutuhkan untuk menjadi seorang bangsawan. Isabella juga awalnya tidak menyukai Violet dan masih belum percaya padanya.

Lambat laun, ia menerima keberadaannya sebagai seorang sahabat setelah Violet tidak tertarik dengan statusnya sebagai seorang bangsawan muda. Lewat bantuan Violet juga, Isabella mau menerima kehidupan barunya.

Ia juga akhirnya berterus terang kepada Violet jika namanya aslinya adalah Amy Bartlett, anak tidak sah dari keluarga York.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram