Cari Film

Velvet Buzzsaw

2019 • 1 jam 53 menit • Rating Bacaterus:
2.9
Film bergenre satir ini memiliki latar dunia seni kontemporer. Di mana seniman dan mega kolektor kaya raya rela membayar harga tinggi dan melakukan apapun demi mendapatkan karya terbaik. Mereka bahkan sampai tersandung kejadian aneh saat mempertahankan karya-karya.
Tahun Rilis 2019
Genre , , , , , , , , ,
Sutradara
Produksi
Negara ,
Durasi 1 jam 53 menit
Judul Lain Bức Họa Ma Quái
Tagline From the writer and director of "Nightcrawler"
Soundtrack Floating Ships (Les Gordon feat. Aces)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Jake Gyllenhaal
Morf Vandewalt
Rene Russo
Rhodora Haze
Toni Collette
Gretchen
Zawe Ashton
Josephina
Tom Sturridge
Jon Dondon
Natalia Dyer
"Coco"
Daveed Diggs
Damrish
Alan Mandell
Vetril Dease

SINOPSIS

Di Miami, sebuah pameran seni akan digelar oleh Rhodora Haze. Ada pula Morf Vandewalt, seorang kritikus seni bisexual, dan Josephina, karyawan Rhodora yang merupakan mantan istri Morf. Kembali ke LA, Josephina menemukan mayat tetangganya di apartemen tempat dia tinggal. Tidak disangka, orang yang tewas tanpa diketahui sebabnya itu meninggalkan banyak lukisan di ruangannya yang sebagiannya sudah rusak.

Josephina mencuri semua lukisan itu dan diperlihatkan kepada Rhodora dan Morf yang terkesima dengan semua karya seni dari Vetril Dease. Tidak hanya mereka berdua, ketika beberapa lukisan itu dipamerkan, Gretchen yang seorang kurator seni teman dari Morf, dan Piers seorang pelukis yang sedang mengalami kebuntuan ide, terpana melihat lukisan-lukisan karya Dease.

Rhodora, Josephina dan Morf menyimpan lukisan-lukisan Dease secara terpisah supaya lukisannya bernilai langka. Rhodora mengirimkan sebagian besar lukisan Dease ke gudang di luar LA. Di perjalanan, terjadi sebuah insiden yang aneh dan menyebabkan kecelakaan pada mobil berisi lukisan itu.

Diawali dari api rokok yang membakar sebuah lukisan menyebabkan si sopir menabrak sebuah bekas motel. Ketika dia hendak membersihkan sisa api yang membakar tubuhnya, dia ditarik oleh monyet-monyet di lukisan.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram