bacaterus web banner retina
Cari Film

Tokyo Ghoul:re 

Tahun Rilis
:
2018
Negara
:
Durasi
:
24 menit
Rating Bacaterus:
2.4
Natsuki Hanae_
Natsuki Hanae
Ken Kaneki
Ayane Sakura_
Ayane Sakura
Saiko Yonebayashi
Kaito Ishikawa_
Kaito Ishikawa
Kuki Urie
Mitsuru Miyamoto
Mirumo Tsukiyama
Natsumi Fujiwara
Tooru Mutsuki
Nobuo Tobita
Shiki Kijima
Rie Kugimiya_
Rie Kugimiya
Juzo Suzuya
Sora Amamiya_
Sora Amamiya
Touka Kirishima
Yoshihisa Kawahara
Matsuri Washu
Yuma Uchida_
Yuma Uchida
Ginshi Shirazu
Yumiri Hanamori_
Yumiri Hanamori
Miza Kusakari

PLOT & SINOPSIS

Ada yang berbeda dari penampilan Kaneki sekarang. Rambutnya berubah warna menjadi putih dan perangainya berubah. Touka yang melihat itu menyuruhnya untuk melakukan sesuatu pada rambutnya agar tidak mencolok jika ia kembali ke Anteiku.

Secara mengejutkan, Kaneki malah bilang bahwa ia tidak akan kembali ke Anteiku sebab ia akan bergabung dengan Organisasi Aogiri. Itu berarti ia akan bergabung dengan organisasi jahat di mana adik kandung Touka pun berada di sana.

Touka kecewa dengan keputusan Kaneki dan mulai saat itu ia tidak akan lagi melihat Kaneki. Touka bukan satu-satunya yang merasa kehilangan Kaneki. Sahabatnya, Hide, pun merasakan hal yang sama.

Di saat Kaneki bertarung melawan Jason dan Ayato, Hide datang ke lokasi pertarungan sebab merasa khawatir pada sahabatnya itu. Namun, ia hanya melihat dari kejauhan saja.

Beberapa waktu setelah pertarungan itu, CCG melakukan rapat besar untuk mendiskusikan pergerakan organisasi Aogiri yang berhasil menduduki distrik di Tokyo.

Di tengah diskusi, nama Gantai disebut sebagai dalang dibalik jatuhnya distrik ke tangan organisasi jahat tersebut. Gantai adalah nama Kaneki dalam wujud ghoul. Itu berarti ia telah menjadi salah satu orang penting di Aogiri.

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram