Cari Film

The Prodigy

2019 • 1 jam 31 menit • Rating Bacaterus:
3.5
Sarah, seorang ibu, merasa khawatir dengan perilaku mengganggu putranya yang masih kecil, Miles. Ia berpikir makhluk supernatural telah mengambil alih tubuh anaknya demi melakukan kejahatan.
Tahun Rilis 2019
Genre , , , , , ,
Sutradara
Produksi
Negara , ,
Durasi 1 jam 31 menit
Judul Lain Descendant
Tagline There's Something Wrong With Miles
Soundtrack Don't Bring Me Roses Red (Bonnie Guitar)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Taylor Schilling
Sarah Blume
Jackson Robert Scott
Miles Blume | Edward Scarka
Colm Feore
Arthur Jacobson
Brittany Allen
Margaret St. James
Peter Mooney
John Blume
Paula Boudreau
Dr. Elaine Strasser
Martin Roach
Dr. Kagan
Ashley Back
Hailey

SINOPSIS

Pada malam hari tanggal 22 Agustus 2010, John Blume dan istrinya, Sarah, sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka di Pennsylvania. Anak mereka lahir lebih awal dari perkiraan, lalu diberi nama Miles Blume. Di sudut kota lain Ohio, seorang pembunuh berantai bernama Edward Scarka akhirnya meregang nyawa setelah ditembak oleh polisi.

Miles tumbuh dengan warna mata yang berbeda antara mata kanan dan kirinya, kelainan itu disebut dengan heterochromia. Di usianya yang masih bayi, dia bisa mengucapkan kata mama jauh lebih cepat dibandingkan dengan bayi lain pada umumnya. Dokter yang memeriksanya bahkan menyebut sang anak genius karena kemampuannya itu.

Miles bukanlah anak yang menyukai interaksi dengan orang lain, dia lebih memilih untuk banyak menghabiskan waktu seorang diri. Di usianya yang ke delapan, Sarah dan John sedang pergi berdua sehingga meninggalkan Miles dan pengasuhnya, Zoe di rumah. Miles mengerjai Zoe sampai mengalami luka yang serius tapi dia mengaku nggak mengingat apa-apa mengenai kejadian tersebut.

Miles juga mulai berulah di sekolah. Dia menyerang temannya dengan kunci inggris karena temannya itu nggak menuruti permintaannya. Pihak sekolah langsung memanggil orang tua Miles dan mencoba mencari penyebab tindakan agresif sang anak yang kemungkinan berasal dari kedua orang tuanya. Sarah menyalahkan sang suami yang dulunya sering diperlakukan kasar oleh ayahnya.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram